Hallo, Assalamualaikum!
Langsung aja, ya, buat QnAnya. Banyak pertanyaan yang sama, jadi saya gabungin aja jadi satu.
Kayak cintamu dengan dia.
Yuk, cek it doti!
****
Q : Bakal bikin sequel ga? Kalo iya, setuju banget!😍
A : Wahh, dibikin dong. Tapi bukan sekarang, bisa jadi di tahun 2025Q : Dapet ide dari mana?
A : Dari ngeliat anak pesantren atau anak pengajian yang pulang dari masjid, mushalla, dan surau. Jadi menghalu dan sedikit dicampur dengan kisah nyata.Q : Ada rencana bikin cerita Riel ga?
A : Ada dong! Malah sekarang udah selesai bab prolog, tpi seperti yang saya bilang. Kemungkinan bakal up di tahun 2025Q : Riel pribadinya kayak ayahnya ga?
A : Coba tebak, Riel itu campuran Dzaka dan Fatiya. Bakal seheboh apa tuh bocah?Q : Frisqi kapan ke rumah? Ortu udah nungguin lamaran 🙏
A : Frisqi menyipit. "Siapa, ya?"Q : Sampai jumpa di cerita baru!
A : Sampai babay!Q : Kaka mau nanya, apakah ini ada beberapa tokoh yang dari rl atau semuanya buatan?
A : Menarik. Mari kita bahas. Semua tokoh dari cerita ini, beberapa di antaranya dari tokoh rl. Teman-teman saya. Seperti Ican, Ikel, Rafif, Rafly, Frisqi, Farhan, Resya, dan Fatiya.Dzaka? He's so perfect in imagination.
Dzaka itu gambaran tokoh yang pengen banget saya gebet kalo di rl😂 sayangnya dia cuma buatan alias fiksi semata. Sakit hati.
Q : Ada mau buat cerita tentang Qiqi nda? Oh, iya, harusss
A : enggak tau sih, nggak kepikiran
Q : Aku siapa?
A : JametQ : Thor, mau nanya nih, author umur berapa? Kelas berapa?
A : Kok Thor, sih?😭 Please call me, Arikeyy. Oke? Soal umur, ini bakal jadi rahasia umum buat pembaca. Umurku 19 tahun, semester 3 di salah satu fakultas. Tebak kelas berapa? Kita anggap kelas 1 SD yah, dengan umur 2 bulan😄😢Q : Kapan Farhan nyusul Fatiya sama Dzaka?
A : Kapan, yaQ : Thor ada rencana bikin cerita Frisqi, Riel, dan Farhan ngga?
A : Belum, tak terpikirkanQ : Thor, ini kisah nyata dalam hidup author atau gimana?
A : Sebagian nyata sebagian lagi enggak. Bagian nyata itu pas tongkorangan Xevora, kekonyolan Ican sama Ikel, trus bucin-bucin Dzaka Fatiya, trus cinta terhalang agama Farhan Resya. So real.Tapi kalo nikahnya enggak bener😂 karena saya sendiri masih melajang sampai sekarang.
Ada yang mau jadi suami saya?
Jangan mau, karena saya orangnya gak asik😂Okay, sekian dulu dari QnA kali ini. Pertanyaannya banyak sama dan sudah diringkas sedemikian rupa.
Sampai jumpa di karya selanjutnya, mohon maaf jika cerita ini masih belum bisa dipetik hikmah dan manfaatnya. KBBI, PUEBI, tanda baca, bahkan typo yang bertebaran.
Saya mengucapkan, wassalamualaikum warrohmatullahi wabarokatu💞
Sampai jumpa di cerita Farhan!
Love u guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
(Bukan) Ghibran
General Fiction{Sudah Terbit} Fatiya tak mengenal siapa yang menjaganya secara posesif, yang ia tahu adalah laki-laki itu tulus menjaganya. Ke mana pun ia pergi akan selalu diikuti, bukan risih tapi terasa nyaman. Tatapan teduh milik Ghibran terasa menenangkan hat...