Kamu, Aku, Dia dan Kita

212 36 2
                                    

Vote juseyoo~

...

Studio besar itu dipenuhi beberapa perlengkapan yang di butuhkan untuk mereka tampil. Suasana yang selalu sama yang terjadi di akhir tahun. Dan akan selalu padat jadwal mereka. Apalagi dengan beberapa jadwal dalam menyiapkan konser mereka nanti di awal tahun. Beomgyu dan member yang lain bahkan tidak sempat pulang ke dorm mereka. Tidur saja di gedung agensi. Untung saja di sana tempatnya nyaman.

"Makan". Soobin menyodorkan gimbap yang belum di potong, masih utuh untuk Beomgyu. "Di kantin baru menyediakan itu. Tapi buatan Noona akan selalu enak bukan? Sederhana tapi enak" Soobin tersenyum.

Beomgyu menerimanya. "Tadi setelah aku turun dari tangga. Kai akan solo. Dan aku berlari ke kanan untuk masuk lagi setelah itu kan? Lagu debut kita sudah tidak aku ingat. Aku harus menonton dance practice nya lagi".

Soobin mengangguk. "Masih pagi. Tapi kau sudah mengingat urutannya. Ya setidaknya ada member yang tidak harus aku ingatkan. Kau semakin dewasa ya. Tidak susah diatur seperti dahulu".

"Umurku semakin menambah".

Mereka berdua tertidur di sofa studio mereka setelah semalam latihan untuk acara award salah satu stasiun tv yang besar. Dan membicarakan beberapa konsep untuk itu. Mengingat dan menyelaraskan kembali penampilan mereka. Karena ada beberapa lagu-lagu lama yang akan mereka tampilkan.

"Ryujin apa kabar?".

Beomgyu menyelesaikan kunyahannya dahulu sebelum menjawabnya. "Tidak bisa di hubungi. Aku dapat kabar jika ia akan hiatus. Dan aku tidak bisa apa-apa. Padahal ia sangat menyukai pekerjaannya sekarang. Keluarga Shin sangat berat ternyata" gumamnya kecil. Ia sudah memberitahu Soobin. Hanya Soobin saja, karena leadernya itu selalu mengomel Beomgyu jarang ada di dorm. Padahal Soobin selalu mengadakan pembicaraan khusus untuk para member agar semakin akrab dan tidak ada kesalahpahaman diantara mereka.

"Skandalnya cukup berat. Tapi mereka masih tidak tahu itu kau".

Beomgyu mengangguk. "Aku yang masih diuntungkan disini. Dan itu membuatku merasa bersalah terhadapnya".

"Terus saja hubungi dia. Ryujin pasti selalu membutuhkan mu" Soobin berdiri saat melihat Taehyun dan beberapa back dancer mereka masuk ke studio.

"Setengah jam lagi kita latihan!!" Seru manajer mereka. Segera menyiapkan properti yang dibutuhkan.

Beomgyu menarik napas panjang. Ia butuh minum setelah makan. Soobin baik, tapi masih kurang. Masa dirinya tidak di beri minum. Langkahnya menuju kulkas di sudut. Mengambil soda disana, dan meneguknya.

Handphone nya menyala dan menampilkan notifikasi.

-Aku tidak akan kalah dengan Ayah.

Beomgyu mengernyit tidak paham. Ayah Chanyeol ada hubungannya dengan masalah Ryujin sekarang? Maksudnya itu? Atau bagaimana?.

-Jangan sampai terlibat saja. Aku akan melindungi mu dan mimpimu.

Jika mimpi Ryujin saja sudah diujung tanduk. Bagaimana ia mampu berdiri dan menyelamatkan mimpi Beomgyu. Ryujin tidak baik-baik saja. Tapi Beomgyu tidak bisa berada di sampingnya sekarang. Dalam masa-masa tertinggi masalahnya.

...

Hot News!

'Girl Grup 'Itzy' dengan album terbaru mereka menempati posisi ke 5, di billboard chart 100, selama 1 minggu'.

'Para fans berkata ini sebagai bentuk protes agar Ryujin tidak di hiatus kan. Itzy tidak akan berjalan tanpa Ryujin. Begitu kata Midzy'.

'Pencapaian ini disebut hal yang dapat membuktikan jika Ryujin tidak boleh sampai hiatus. Skandalnya dapat diatasi dengan hal lain. Tidak dengan Ryujin hiatus'.

Our , Secret (우리, 비밀) -Ryujin&BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang