Memilih Aku

1.4K 125 56
                                    

"jika takdir telah menggariskan kita bersama lalu apa yang akan kamu lakukan?"

Anrez Tiar Adelio pov

Hai kenalin gue Anrez Tiar Adelio, kalian bisa panggil gue Anrez, Anza, Tiar, sayang juga boleh canda sayang.

Gue anak dari nyokap bokap gue yang telah ninggalin gue sendirian di dunia ini. Seluruh keluarga gue telah tiada yang menyebabkan gue seorang diri di dunia yang keras ini.

Yah meskipun gue tak memiliki satu keluarga di dunia ini. tetapi gue masih memiliki sahabat-sahabat gue yang sudah menerima dan membantu gue dikala senang maupun susah.gue juga punya usaha kecil-kecilan yang bergerak di bidang Entertainment dan juga coffe Shop. Siapa yang tak tahu Antara Entertainment.  Pasti tahu lah hehe.

Oh ya gue lupa hari ini tepat di mana umur gue menginjak angaka 22 tahun,nah diumur gue ini saatnya gue harus  bertemu dengan salah satu sahabat dan orang kepercayaan  mendiang kakek gue. Entah apa yang ingin dibicarakan gue nggak tau. Udah akhir-akhir ini selalu meneror gue mengajak bertemu untuk membicarakan hal yang pinting katanya. Mau tak mau gue pun menyempatkan waktu gue untuk bertemu dengannya. yah meskipun agak susah untuk mencari waktunya. tapi mau tak mau gue sempatkan untuk menemuinya.

Anrez pov End

"Selamat malam, Anrez senang bertemu denganmu" kata pak Ardi. Yups dia adalah Ardi bagaskara orang kepercayaan Adelio grup yang pernah jaya pada masaanya sebelum keadaan merubah segalanya hingga akhirnya Adelio Grup pun mau tak mau harus gulung tikar untuk melunasi hutang-hutang perusahaan tersebut. Sejak saat itu Anrez kecil hidup dengan serba kekurangan.

"Malam juga kakek , kalau boleh tahu kenapa anda tiba-tiba mengajak saya untuk bertemu?," Kata Anrez to the point. Beginilah sifat Anrez tak suka dengan hal-hal yang bertele-tele.

"Hahah kau tak berubah ternyata Anrez, tetap menjadi Anrez yang tak suka bertele-tele,"jawab pak Ardi. Anrez pun hanya tersenyum untuk menanggapi pak Ardi.

Ngomong-ngomong tentang kakek Ardi. Kakek ardi ini adalah salah satu sahabat dari Adelio yaitu kakek Anrez. Ia juga yang telah membantunya hingga bisa besar seperti ini.

"Haha saya hanya bercanda kek, bagaimana kabar anda?" Kata Anrez lalu mengajal berpelukan kakek  Ardi yang telah ia anggap seperti kakeknya sendiri setelah ia kehilangan seluruh keluarganya dan hanya menyisakan ia seorang.

"Alhamdulillah baik, kamu bagaimana?" Kata kakek Ardi dengan melepaskan pelukannya.

"Ya seperti yang anda lihat saya baik, sekali lagi saya bertanya tumben sekali anda akhir-akhir ini selalu meneror saya untuk bertemu seperti ada hal yang sangat penting kah?" kata Anrez

"Sabar lah dulu nak, kita hanya perlu menunggu seseorang yang akan bergabung dengan kita, sabarlah dan tunggu kejutan di hari ulang tahun mu ini"kata kakek Ardi

"Ah jangan buat saya semakin penasaran ! apakah itu sesuatu yang sanggat mengejutkan?"kata Anrez yang tak habis pikir dengan tingkah kakek Ardi yang dari tadi melihatnya dengan senyum yang mengembang.

Tiara Andini Ahmad Pov

Siapa sih yang tak kenal dengan seorang penyanyi muda yang tengah naik daun ini. Siapa lagi kalau buan Tiara Andini Ahmad yang lebih di kenal dengan Tiara Andini.

Tiara sendiri anak dari seorang pengusaha yang bergerak di Entertainment yaitu Rans Entertainment. Tau lah ya sebesar apa Rans Entertainment, siapa yang tak tahu Rans sebuah perusahaan yang bisa di bilang sangat besar tak lain dan gak bukan ialah Raffi Ahmad dan Nagita Selavina.

Memilih Aku (TIREZ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang