hai i'm back.
habis baca sesuatu kemarin trs ter-inspirasi aja gitu. mumpung hari ini lagi gabut jadi kenapa ngga nulis aja yakan ><enjoy-!
•••
"kamu udah siap?" tanya yeonjun sambil ngeliatin y/n yang jalan riang ngehampiri dia.
lucu banget gitu. hari ini y/n sama yeonjun rencananya mau jalan-jalan full seharian. mumpung ada waktu luang. biasanya mereka berdua sibuk sama jadwal kuliah masing-masing.
makanya, ngga boleh melewatkan kesempatan.
"iya udah nih. tapi cocok ga sih baju yang aku pake? agak bingung tadi soalnya." tanya y/n ragu-ragu.
yeonjun naikin salah satu alisnya sambil nge-smirk. pertanyaan aneh, batinnya.
"kamu pake apa aja cantik honey. apalagi kalo ga pake apa-apa." godanya.
ngedenger itu kedua mata y/n langsung aja melebar kaget. mukanya langsung jadi semerah tomat. reflek tangannya pun keangkat buat mukul lengan yeonjun.
"yaa! gaboleh gitu ish...."
yeonjun jadi makin ketawa ngeliat bidadarinya merajuk. bibir y/n yang maju kedepan dan pipinya yang mengembung lucu ngebuat yeonjun jadi makin gemes.
"aigoo.. lucunyaaaa. canda chagi, kamu keliatan perfect kok jangan khawatir. ayok ah kita berangkat sekarang. sarapan dulu ya di kafe."
yeonjun nyubit pipi y/n gemes sebelum bantu y/n make helm.
y/n yang tadinya rada jengkel sama yeonjun, akhirnya luluh juga. dia naik keatas motor yeonjun dan langsung meluk pinggang pacarnya itu erat.
"ready?"
"yup! jangan ngebut tapi!"
"hahaha iya tuan putrikuuu~" goda yeonjun lagi yang langsung ngebuat perut y/n full sama kupu-kupu rasanya.
akhirnya mereka berdua pun berangkat menuju kafe langganan tempat mereka biasanya nge-date sambil nugas kuliah. tapi entah kenapa, yeonjun ngerasa ada yang aneh hari ini.
tapi dia ga terlalu mikirin hal itu sih. mungkin dia cuma terlalu bersemangat aja karna hari ini akhirnya dia punya waktu seharian penuh sama cewek yang paling dia sayang setelah ibunya.
semoga semuanya baik-baik aja.
•••
setelah keduanya selesai sarapan, tujuan selanjutnya adalah pergi ke museum. sebenernya y/n sama yeonjun ini bukan penggemar barang-barang prasejarah. tapi mengingat mereka berdua belum pernah ke museum berdua sebelumnya, mereka jadi pengen coba.
sesuai janji, yeonjun sama sekali ngga ngebut waktu bawa motor. dia tau y/n orangnya itu penakut. pernah sekali atau dua kali dia iseng gitu ngebut waktu nganter y/n pulang, endingnya y/n sama sekali gamau dibonceng yeonjun berhari-hari dan lebih milih naik bus.
tentu aja yeonjun jadi kapok. dia kan suka ngerasain pelukan hangat y/n. dia juga kangen celotehan random y/n waktu dijalan atau y/n yang biasanya ngomel-ngomel gajelas masalah perkuliahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬
Fanfiction[discontinued] just read and you won't regret it. use your imagination♡