Jadi hari ini itu kan hari libur tuh. Nah kamu mutusin buat mampir ke apartemen nya Yeonjun buat sekedar main. Dia itu pacar kamu sejak setahun yang lalu. Dan hubungan kalian lancar-lancar aja dari dulu. Meskipun kamunya harus extra sabar si ngeladenin Yeonjun.
"Y/n.." Panggil Yeonjun pelan waktu ngelihatin kamu sibuk sama hp kamu.
"Hmm?" Sahutmu tanpa ngalihin pandangan kamu sedikitpun dari layar hp.
Yeonjun ngerucutin bibirnya lucu dan noel-noel lengan kamu. Berusaha buat dapetin attention kamu sekaligus ber-act cute. Dia tau kelemahan kamu itu aegyo nya. Dan yup! Itu berhasil.
Kamu matiin hp kamu dan naruh itu diatas meja. Terus kamu ngehadap ke Yeonjun dan senyum.
"Apa?"
"Gimme ur attention!" Rengeknya sambil melipat tangannya didepan dadanya. Kamu ketawa kecil ngelihatnya. Terus kamu naruh wajah Yeonjun ditangan kamu dan ngasih dia short kiss dibibirnya.
Bisa diliat dia langsung nge-blush. Kamu jadinya tambah gemes kan ya ngeliatinnya. Terus akhirnya hari itu karena hujan, kamu mutusin buat nginep disana. Soalnya Yeojun juga ga ngebolehin kamu buat pulang.
Dan gitu deh akhirnya. Malem harinya, masih tetep hujan walaupun ga terlelu deres. Kalian berdua mutusin buat liat film sambil makan pop corn diruang tengah.
Jadi deh kalian nonton film Bumblebee yang jadi kesukaan dia sejak pertama kali film itu dirilis. Kalian berdua fokus banget ngeliatin filmnya. Tanpa ada satupun dari kalian yang ngomong. Terus tiba-tiba kamu pengen ke kamar mandi. Kamu pun bangkit dan pergi kekamar mandi.
Ga lama kok kan cuma buang air kecil doang. Terus waktu kamu mau balik, kamu mampir dulu ke dapur buat ambil minum. Terus sayup-sayup kamu denger Yeonjun lagi ngomong sama orang.
"..tapi sebenernya punya pacar itu ada gaenak nya juga." Kamu yang ngedenger itu naikin alis kamu dan diem-dien mantau dia dari belakang.
Ternyata dia lagi telfonan sama temennya. Dan kenapa juga dia bilang punya pacar gaenak? Jadi selama ini dia gasuka punya pacar?
"Yah emang enak sih waktu ada orang lain yang peduli sama kita dan sayang sama kita. Tapi it feels so suck waktu pacar kamu nanti terus-terusan ngirim kamu sms dan telfon waktu kamu ngilang bentar.."
"..."
"Iya iya aku tau emang dia khawatir. Tapi kamu bakalan ngerasa keganggu, yakin deh. Apalagi kalo lagi berduaan doang, terus dianya mulai manja minta ini itu ini itu. Ah repot pokoknya. Gaenak."
Sekarang kamu udah bener-bener sakit hati gara-gara perkataan Yeonjun. Meskipun dia cuma ngomong ditelfon, tapi itu bener-bener bikin kamu sakit hati dan berencana buat ngasih dia silent treatment. Karna kamu tau, dia gasuka waktu kamu nyuekin dia dan ngga ngasih dia cukup perhatian.
Kamu langsung jalan kearah Yeonjun dan duduk disofa tempat kamu tadi. Yeonjun yang ngeliat kamu dateng, langsung matiin telfonnya dan senyum ke kamu.
Kalian berdua balik nonton film lagi. Tapi kamu udah ga mood nonton, jadi deh kamu cuma mainin hp kamu. Scroll ig sana sini buka ini itu.
"Y/n jan main hp mulu dong."
Kamu ga ngasih respon sama sekali. Kamu tetep diem dan fokus sama hp kamu sendiri.
Yeonjun cuma ngehela nafasnya ngeliatin kamu. Dia nyandarin kepalanya di pundak kamu. Tapi kamu ngehindar dan ngedorong kepala dia pelan buat pergi.
Yang tentu aja bikin Yeonjun bingung dengan perubahan sifat kamu tiba-tiba.
"Kenapa sih?"
Kamu ga ngejawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬
Fanfiction[discontinued] just read and you won't regret it. use your imagination♡