bukan request!
chapter ini lebih mirip layaknya curahan hati author yang lagi kacau hehe. abisnya masalah dateng mulu prasaan dari kemarenn.
oh ya ada adegan percobaan bunuh diri, depresi, stress, dan rasa insecure ya.
buat yang sensitif sama hal-hal diatas, lebih baik gausa baca daripada makin terdorong keinginan kalian buat ×o× jalur pribadi.....
tapi ada juga kata semangat yang mungkin bisa ngasih kalian semua yang ngerasa down sedikit pencerahan, dari mas taehyun ofc ;)
in the end, jangan bunuh diri.
jangan nyela tugasnya malaikat:)
//luv~•~
"gue benci gue benci gue benci! pokoknya gue benci semuanya! arghh!!!"
teriak y/n ngeluapin semua emosi yang dia rasain sekarang ini. dia udah susah payah ngebuat laporan skripsi kuliahnya. berminggu-minggu jadwal makan dan juga tidurnya terganggu.
bahkan dia harus sempet masuk rumah sakit sekali gara-gara pingsan kekurangan tenaga.
dan disaat waktu ngumpulin skripsi tiba, dosen gendut menyebalkan yang bener-bener y/n benci itu dengan gampangnya bilang y/n ga niat dan ga serius ngerjain tugasnya.
bahkan dosen itu juga dengan gampangnya nyuruh y/n buat ngulangi lagi dengan waktu maximal 3 hari. bener-bener gila.
y/n udah bener-bener stress gara-gara itu. ditambah lagi, waktu dia pulang kerumah, kedua orangtuanya malah marah-marah tanpa alesan yang jelas.
mereka mulai ngungkit-ngungkit kesalahan y/n bertahun-tahun yang lalu secara tiba-tiba. sedangkan y/n bener-bener gatau kenapa.
karna kepancing emosi juga, y/n yang kelepasan akhirnya ngebentak kedua orangtuanya dengan berani. yang tanpa sadar hal itu tentu aja ngelukai hati eomma dan juga appanya.
bahkan eomma nya sampe nangis. kaget dan juga ga nyangka kalau y/n bakalan seberani itu bentak dia.
dia sadar orangtuanya berusaha nasehati dia untuk lebih serius ngejalani kuliah. ngga ngulang sifat malesnya sejak smp hingga sma yang ngebuat hidupnya susah sendiri.
ternyata, bu dosen menyebalkan tadi udah nelfon kedua orangtua y/n dan bilang kalo y/n kurang bisa serius ngejalani kuliah.
tentu aja mereka gatau gimana perjuangan dan kerja keras y/n selama ini.
y/n lebih milih buat ngerjain semua tugasnya diluar rumah. tepatnya diperpustakaan kecil yang ada dipinggir kota. biar bisa lebih fokus.
tapi semuanya terasa sia-sia. semua orang layaknya gapernah mau berusaha memahami dirinya. dia punya keluarga lengkap. ada eomma, appa, dan juga adik perempuan. tapi y/n selalu ngerasa sendirian.
mungkin ini wajar bagi orang-orang seusia y/n buat ngerasain semua tekanan ini. tapi hari ini bener-bener terlalu melampaui batas.
semua gaada yang berusaha sedikitpun ngasih y/n semangat. orang-orang yang y/n harap bakalan ngehibur dia, justru malah ikutan jadi beban sesak didadanya.
dia merasa kurang dihargai. dia merasa ga berguna. dia berusaha keras, tapi orang lain menilai dia seenaknya. apa itu adil? tentu nggak.
y/n nendangin semua meja-meja tua yang betumpuk disudut rooftop dengan luapan emosi yang membara. air mata sejak tadi udah basahin pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬
Fanfiction[discontinued] just read and you won't regret it. use your imagination♡