✥❥ on your period; taehyun

5.3K 640 28
                                    

Taehyun itu orangnya keliatan kalem dan juga pendiem dari luarnya. Tatapan matanya yang lembut selalu aja bikin siapa aja meleleh. Dan emang itu kenyataannya.

Dia kalem iya. Gentleman iya. Kalo sama kamu lemah lembut iya. Bentak? Gapernah. Marah? Apalagi ini, mana bisa dia. Paling juga kalo lagi kesel cuma nyuekin kamu bentar.

Nah hari ini adalah hari pertama kamu mengalami masa dapet setelah sebulan lamanya tidak merasakannya. Dan seperti yang kita semua ketahui, kalau sedang dapet itu rasanya gaenak dan juga sakit banget.

Rasanya kaya pengen makan orang. Pengen mukul apa aja yang ada disamping kamu. Pengen nangis. Pengen gulung-gulung dikasur. Pengennya dibeliin jajanan yang banyak. Pokoknya bakalan super manja deh.

Kaya kamu sekarang ini nih. Masa iya daritadi kamu gabisa berhenti mukul-mukul lengennya Taehyun gegara perut kamu sakit. Ya emang ga keras sih mukulnya, kalo buat cowo mungkin gaakan ada rasanya, tapi kalo keterusan kan ya ngilu juga.

Taehyun cuma diem aja tuh ngeliatin kamu yang nyandarin kepala kamu di pundaknya dan terus mukul lengennya. Dia pikir kamu keliatan kiyowo kalo lagi gitu. Padahal jauh disana kamu ngerasain sakit yang luar biasa.

"Mau makan?"

Kamu geleng-gelengin kepala kamu.

"Mau aku pijitin?"

Kamu geleng-geleng lagi.

"Mau aku bikinin teh anget?"

Dan lagi-lagi gelengan kepala dari kamu lah yang Taehyun dapetin.

"Eum? Mau aku peluk sambil aku tepuk-tepuk punggung kamu sampe kamu tidur?"

Dan akhirnya. Untuk pertanyaan kali ini kamu langsung ngangguk dan ngangkat kepala kamu ngeliatin Taehyun dengan mata yang memerah. Taehyun pun jadi gemas dan langsung ngasih kiss dikedua mata kamu.

"Jangan nangis ok? Aku disini. Kalo butuh apa-apa bilang aja."

Kamu cuma nganggukin kepala kamu terus ngerentangin tangan kamu buat meluk Taehyun. Taehyun pun langsung sandaran dibantal yang udah disusun tinggi dan naruh kepala kamu dilengen dia buat pengganti bantal.

Terus dia nepuk-nepuk punggung kamu dengan lembut berusaha untuk bikin kamu nyaman. Tapi kamu tetep aja gabisa diem. Kaki kamu gerak-gerak gitu soalnya perut kamu sakit.

Taehyun yang gabetah liat kamu gerak mulu akhirnya langsung ngangkat kepala kamu pelan dan nempatin dibantal. Terus dia duduk tegak disamping kamu sambil ngeliatin kamu dengan tatapan sedih.

"Aku gatau harus gimana. Pasti sakit banget ya? Aku harus ngapain biar perut kamu gasakit lagi? Apa kita kerumah sakit aja? Minta obat pereda nyeri sama dokter."

Kamu yang emang lagi ga mood buat ngomong cuma nutup mata kamu dan geleng-geleng. Ini baru jam 8 malem dan kamu belum ngantuk sama sekali. Tapi rasanya energi kamu udah terkuras habis gara-gara nyeri diperut kamu.

"Ah udahlah aku gatahan liat kamu lemes gini. Ayo aku gendong, aku anter kerumah sakit." Taehyun langsung berdiri dan sedikit narik tangan kamu biar kamu bangkit. Kamu langsung buka mata kamu dan narik tangan kamu dengan kasar.

"Gausa ngapain sih. Cuma menstruasi doang masa mau kerumah sakit." Sewot kamu sambil ngasih tatapan gasuka ke Taehyun. Sakit cuy.

Untung aja Taehyun paham banget kalo mood kamu lagi gabisa stabil gini ini. Sebentar nanti kiyowo nya sampe bikin Taehyun mimisan. Sebentar lagi ntar ngajakin perang dunia ke-lima.

Sudah kebal Taehyun dengan semua itu. Sudah cukup berpengalaman lah dia dengan semua sifat kamu kalo lagi dapet. Tidak tertebak dan menghanyutkan.

𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang