~•~
"kang y/n. apa kamu tau kesalahan kamu kali ini?" tanya bu han selaku guru bk disekolah gue.
ya, guru bk.
entah untuk yang keberapa kalinya minggu ini, gue lagi-lagi dipanggil ke bk karna kesalahan yang gue perbuat. sebenernya tuh ya, gue gaada niatan buat bikin rusuh disekolah.
cuma kaya kalo diem diem aja tuh bawaannya bosen banget. jadi gue berusaha buat nyari hiburan untuk diri sendiri. eh gataunya malah bablas.
"eum~ saya hari ini mainan troli pak bon yang isinya cairan pel, kain pel, dan juga beberapa lap. terus tanpa sengaja trolinya jatuh dan nyebabin cairan pel nya tumpah. kebetulan pak kim lagi lewat dan gasengaja kepleset." jelas gue sambil nunjukin senyuman tak berdosa.
bu han juga ngebales senyuman gue dengan lebih sarkas. terus bu han ngehela nafas panjang dan mijit tulang hidung nya sendiri setelahnya.
"gara-gara kamu, pak kim jadi keseleo dan gabisa ngajar hari ini."
"lumayan bu jamkos."
kedua mata bu han pun langsung aja melotot denger omongan gue tadi. gue cuma nyengir aja dan bikin tanda peace pake kedua tangan gue.
"bercanda bu. ntar saya jenguk pak kim kok. saya bawain tukang urut skalian. yang plus plus juga gapapa."
satu lagi helaan nafas panjang pun lolos dari mulut bu han. gue rasanya pengen banget gitu ketawa ngakak sekarang. bikin kewalahan guru bk, tapi dia gabisa ngeluarin lo dari sekolah itu rasanya...
eungh~ mantap!
meskipun gue nakal gini, gue jago banget taekwondo. dan keahlian inilah yang ngebuat gue stay disekolah meskipun catatan bk gue udah bejibun. karna disekola itu jarang ada murid yang minat beladiri. jadi mereka tentu aja mertahanin gue.
"rasanya saya sudah bingung mau ngasih kamu hukuman apalagi." kata bu han sambil dongakin kepala ngeliatin gue.
gue masih mertahanin senyum ceria tanpa dosa gue dimuka dan nungguin bu han lanjut ngomong. tapi entah kenapa perasaan gue jadi agak gaenak waktu ngeliat bu han yang ikutan senyum. tapi kali ini senyumannya tuh kaya senyuman yang nantang gitu men.
"jadi saya memutuskan untuk nyerahin kamu ke choi soobin. selama. 1. minggu. penuh." lanjut bu han dengan penuh penekanan.
kedua bola mata gue pun langsung aja melebar denger nama kak soobin disebut. kak soobin ini adalah kakel sekaligus ketua osis disekolah. tampang luarnya aja kalem. tapi katanya dia kalo udah ngasih hukuman tuh rasanya kek 'mending lo dikeluarin dari sekolah aja daripada dihukum dia'.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬
Fanfiction[discontinued] just read and you won't regret it. use your imagination♡