hehehe agak cringe but,
happy reading anyway💖~•~
hari ini adalah hari biasa dimana kamu mulai ngerjain tugas sekolah yang banyak banget. tapi hari ini agak beda. karna, kali ini kamu ditemenin sama kai. salah satu murid pindahan dari hawaii sekitar sebulan yang lalu.
kebetulan kalian ada didalem satu kelompok. dan kalian sepakat mau ngerjain tugasnya dirumah kamu. karna keadaan rumah kamu lagi sepi. mama papa kamu ada urusan kantor, dan kakak kamu hangout bareng sama gengnya.
jadi deh kamu sendirian dirumah.
kalian berdua cuma saling diem aja fokus sama tugas masing-masing. kai sibuk sama laptopnya dan kamu sibuk nyari materi dibuku paket. yang kedengeran daritadi cuma suara ketikan dari keyboard laptop dan juga suara kertas yang dibolak-balik.
sampe akhirnya kamu ngerasa haus. padahal kamu udah nyiapin dua gelas jus jeruk diawal kai dateng tadi. eh gataunya ternyata sama-sama udah habis sekarang.
"kai lo mau gue ambilin jus jeruk lagi?" tanyamu sambil siap-siap buat berdiri.
kai ngeliatin kamu dengan mata lebarnya. terus dia ngangguk. "i-iya boleh, makasih." jawabnya dengan nada yang terbata-bata.
kamu senyum aja dengernya. selama ini emang kai orangnya itu agak pemalu kalo sama kamu. selalu aja gugup. padahal kalo kamu liat dikelas, dia itu termasuk paling berisik kalo udah canda ama taehyun dkk. entah apa yang ngebuat dia jadi beda kalo udah sama kamu doang.
kamu pun pergi kedapur sambil ngebawa gelas kalian yang udah kosong. kai cuma diem aja ditempatnya ngeliatin kamu yang makin jalan ngejauh.
sampe dia baru sadar kalo ternyata dia daritadi nahan nafasnya biar ga terlalu gugup. dia ngehembusin nafasnya pelan dan nutup kedua matanya sendiri.
fyi kai ini punya rasa suka yang begitu besar sama kamu. itulah yang menyebabkan dia always gugup dan berubah jadi anteng kalo lagi sama kamu doang.
tapi tentu aja dia gaberani buat nyatain perasaannya. entah kenapa rasanya kaya susah aja gitu buat dia.
lagi asik ngelamun sendirian, tiba-tiba aja ada notif masuk di hpnya. dia naikin sebelah alisnya dan ngebuka pesan chat yang ternyata dikirim sama si taehyun lewat dm instagram.
kthtapibukankimtaehyung
• woi bro
• gimana?gimana apanya?:/ •
• aish
• ya lo sama y/n
• gimana? udh berhasil blm?berhasil apaan? •
• plis polos ama gblk beda tipis ternyata
• yg gue tag waktu ituuu-_-emang lo nge-tag apa? •
yang mana? •kthtapibukankimtaehyung tag you on a video.
• tuh liat:)
kai jadi makin heran waktu taehyun nge-tag dia disebuah post-an video gitu. karna penasaran, asal aja yakan dia pencet videonya. dan ternyata itu adalah....
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬
Fanfiction[discontinued] just read and you won't regret it. use your imagination♡