✥❥ ily songsaenim ; yeonjun

1.8K 251 65
                                    

*beomgyu's heart

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*beomgyu's heart

~•~

"ani ani ani wae wae wae ani salah!"

brak!

yeonjun mukul meja yang ada disampingnya sambil ngeliatin kamu dengan ekspresi datarnya yang ambigu. sedangkan kamu yang emang sengaja nyalahin gerakan dance kamu, cuma nyengir aja.

"ulang. five six seven ei—"

"gamao capek. mo rebahan." selamu langsung sambil rebahan dilantai.

yeonjun gigit bibir bawahnya sendiri biar dia ga mengumpat. dia nutupin mukanya pake salah satu tangannya dengan helaan nafas berat.

ga ngira banget.

jadi privat tutor dancenya seorang y/n itu ternyata susah. ga segampang yang dia kira.

waktu pertama ketemu, kamu emang sengaja acting kalem, pendiem, malu-malu, dan penurut didepan yeonjun. tapi sekarang?

jangan ditanya.

yeonjun lebih sering ngomel daripada ngajarin kamu gerakan dance baru. dia bahkan heran, kenapa cewek secantik kamu punya sifat yang bener-bener bar-bar?

apa emang jaman sekarang kaya gitu? cewek cantik bukannya kalem malah pada bar-bar. tapi anehnya yeonjun suka.

kamu bukan tipe cewek yang manja dan sosoan gabisa apa-apa biar dianggap cute. kamu justru bener-bener mandiri meskipun kepala batu banget.

"y/n-ssi kalo kamu gini terus, ini nanti namanya saya makan gaji buta. ayolah yang serius dikit." kata yeonjun dengan helaan nafas putus asa.

kamu yang lagi rebahan dilantai ngeliatin dia dengan senyuma lebar + jahilmu. suka banget kamutu godain si yeonjun.

orangnya menurut kamu unik. umur kalian cuma terpaut 3 tahun aja. tapi yeonjun ngegunain bahasa yang bener-bener sopan layaknya seorang guru ke muridnya.

padahal y/n selalu aja santai kalo sama yeonjun. dia tu gasuka diperlakukan terlalu formal sama orang. soalnya dia bar-bar. gabisa diatu disopanin 😂😭

"santai aja. ssaem gamakan gaji buta kok. nanti audisi dance nya pasti aku lolos." katamu sambil ngacungin kedua ibu jari kamu kearah yeonjun.

"gimana mau lolos.. kamu latian 10 menit minta rebahan 2 jam. gerakannya juga masih itu-itu aja." sahut yeonjun yang akhirnya lebih milih buat rebahan disamping kamu.

𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang