❁ཻུ۪۪ soobin : jealous

3.2K 292 28
                                    

"no one gonna replace you from my heart. i promise you're the only one for me."

- j e a l o u s -

••

"Gimana? Udah rapi belum?"

Tanya Soobin yang sekarang ini udah siap pake seragam ala-ala nahkoda yang bakalan mengarungi lautan luas diluar sana.

Rambutnya juga tiba-tiba udah ganti warna jadi biru. Yang dimana tentu aja makin nambahin aura kegantengan dan juga karismanya.

"Ehm! Rapi plus ganteng banget." Kata kamu sambil ngacungin kedua ibu jari kamu kearah Soobin.

Soobin senyum puas denger pujian kamu. Ngebuat kedua dimples andalannya keluar dan ngebuat wajahnya keliatan makin manis.

Jauh didalem hatinya, dia ngerasa bangga dan juga seneng banget dapet pujian sederhana dari kamu kaya gitu. Padahal, sebagai idol yang punya banyak fans, dia harusnya udah terbiasa sama pujian simple gitu.

Tapi baginya, pujian yang keluar dari mulut kamu itu beda. Rasanya lebih nyenengin buat didenger.

"Ah~ gomawo. Semoga hari ini lancar."

Kamu ngangguk dan ngobrol-ngobrol dikit sama Soobin sambil nungguin waktu on air nya mulai.

Sampe akhirnya, cewek yang bakalan jadi partner nge-mc Soobin masuk kedalem ruangan dengan seragam yang senada sama Soobin. Itulah Arin.

Idol cewek paling cantik, imut, dan juga manis yang pernah kamu kenal. Arin juga orangnya lemah lembut, baik dan feminim banget. Jadi wajar kalo banyak cowok yang jatuh hati sama dia.

Bahkan temen kamu- Mark Lee, juga cerita kekamu kalo dia demen banget sama si Arin ini. Dan disitulah kamu sadar betapa kuatnya pesona seorang Arin.

Yang tentunya bikin kamu sedikit insecure dan takut kalo Soobin bakalan ikutan kepincut. Ya siapa coba yang mau nolak Arin..? :')

"Annyeonghaseyo..." Sapa Arin sopan waktu masuk kedalem ruangan dan ngeliat Soobin yang lagi duduk sama kamu.

Soobin dan juga kamu otomatis langsung aja berdiri dan nundukin badan buat ngasih salam. Secara Arin ini lebih tua dari kalian satu tahun.

"Annyeonghaseyo noona. Uwa~ noona kaliatan cantik banget pake seragamnya hehehe.." Puji Soobin dengan muka yang mulai memerah dan juga senyum sumringah.

Kamu ketawa kikuk dan ngelirik Soobin sedikit sebelum balik ngeliatin Arin dan ngasih pelukan singkat. Galupa, kamu juga ikutan muji Arin.

Kamu duduk dikursi yang agak jauhan kali ini sama si Soobin dan juga Arin. Karna kamu ngerasa mereka butuh sedikit ruang buat ngelatih dialog mereka waktu nge-mc nanti.

Kamu pura-pura sibuk sama hp kamu sendiri dan berlagak layaknya mereka gaada disana. Padahal kamu mah daritadi mantau mereka dengan mata yang udah berapi-api.

Apalagi waktu liat keduanya saling ngelakuin aegyo dan saling muji 'kiyowo kiyowo' -an. Rasanya dah kaya pen keluar aja dari ruangan itu sekarang juga.

𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang