✥❥ first kiss ; hueningkai

4K 481 48
                                    

Jadi hari ini gue sama temen-temen lagi main truth or dare dikelas. Mumpung guru fisika hari ini ijin karena sakit dan gabisa masuk, kita pun cuma dikasih tugas buat ngerjain soal doang.

Tadi gue sama si Ryujin udah coba ngerjain yakan tuh soal. Udah nulis caranya panjang banget eh gataunya malah gaada jawabannya. Kan jadinya kesel. Yaudalah ngerjain nanti aja dirumah.

"Giliran gue ya yang puter botol nya." Kata si Beomgyu yang keliatan exited banget sama game ini.

Kita semua pun ngangguk dan ngeliatin botol yang diputer Beomgyu. Menebak-nebak kira-kira siapa yang kali ini bakalan kepilih.

Gue liat botol yang tadinya muter cepet banget, sekarang udah mulai melambat. Semuanya pun pada heboh waktu tutup botol itu nunjuk kearah Soobin waktu berhenti. Secara Soobin itu anaknya pemalu banget. Jadi dia suka digodain sama temen-temennya dikelas.

"Yo man! Truth or dare?!" Tanya si Beomgyu.

Dengan gestur yang malu-malu, Soobin pun ngejawab, "Truth."

Yang lainnya pun bersorak heboh. Sedangkan Beomgyu sama si Yeonjun yang terkenal sebagai murid paling jahil, keliatan mikir pertanyaan apa yang kira-kira pas buat ditanyain sekarang.

Dan sedetik kemudian, Beomgyu langsung jentikin jarinya dan masang muka evil nya. Bener-bener dah nih anak satu.

"Kapan lo ngelakuin first kiss? Dan siapa orangnya?"

Ngedenger pertanyaan yang diajuin Beomgyu, yang lainnya pun langsung heboh. Sekarang semuanya udah natep Soobin yang pipinya mulai keliatan pink.

"S-sekitar 3 bulan yang lalu. S-sama [siapa aja deh terserah kalian aku gasuka ngeship cogan ini dengan idol cewe manapun hiks:')]"

"Whooooo!!" Sorak yang lainnya waktu denger jawaban dari Soobin. Keliatan yang cewe-cewe pada ngebayangin betapa beruntungnya cewe yang udah jadi first kiss nya Soobin.

"Ga nyangka gue.." Gumam Taehyun sambil geleng-gelengin kepalanya.

"Hal yang wajar sih kalo seumuran kita mungkin udah pernah kiss. Atau disini ada yang belum pernah kiss?" Tanya Yeonjun dengan tampang keponya.

Ini kan gue mainnya sama geng gue doang tuh. Nah orang nya ya itu itu aja. Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, Kai, gue sama si Ryujin. Dan yang bikin gue cengo adalah..

..cuma gue, Kai, sama Ryujin yang angkat tangan. Yang artinya cuma kita bertiga yang belum pernah kiss. Wah wah temen-temen gue ternyata.

"Dih sok polos lu. Sukanya nyiumin posternya Jin BTS aja kok dikamar." Kata Beomgyu yang udah ngeliatin gue dengan tampang ngeselinnya. Ya pantes deh kalo dia tau gue beberapa kali nyium tuh poster. Kan gue sama dia temen dari kecil, terus juga dia suka main kerumah gue.

Nah gue sebagai fangirl ngerasa itu normal. Gue ga sering ngelakuin hal kaya gituan tapi sekali ngelakuin mesti ada aja Beomgyu yang mergokin gue. Kan jadinya dia kira gue gitu mulu. Sedih gue.

"Biarin wle! Yang penting gue bahagia." Gue ngejulurin lidah gue kearah Beomgyu dengan maksud buat ngeledek dia. Eh dianya malah masang muka ngejek balik. Ngeselin emang.

"Yauda next! Giliran Ryujin yang muter sekarang."

Ryujin pun langsung maju dan muter botol yang ada diatas meja. Dia kayanya ini muternya kurang bersemangat yorobun. Cuma beberapa puteran aja langsung berenti. Dan kali ini yang kena si Hening. Dia keliatan kaget sekaligus exited gitu ngeliat ujung botol yang ngarah ke dia.

"Truth or dare?"

"Dare."

"Asekk!!!"

Kalian pasti udah bisa nebak kalo semuanya langsung heboh. Gue mikir ini anak bule sipit kenapa bisa berani gitu milih dare. Gatau apa kalo Beomgyu sama Yeonjun kalo ngasih dare melebihi batas wajar.

𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang