✥❥ on your period; soobin

7.3K 822 46
                                    

Kamu kalo misalnya lagi dalam masa period pasti bakalan banyak maunya dan nuntut yang engga-engga ke Soobin. Udah kaya orang lagi ngidam gitu la pokoknya.

Si Soobin kan tipe-tipa pacar yang baik dan nurut tuh, jadinya dia ya dengan senang hati akan menuruti apa kemauan kamu. Yah meskipun kadang rada gamudeng sama keadaan gitu.

"Eh Bin, kayanya panas-panas gini enaknya beli es krim deh.." Kode kamu waktu duduk berdua dibangku taman bareng Soobin.

Soobin yang emang udah darisana nya peka, langsung ngangguk dan gandeng tangan kamu untuk pergi beli es krim dikedai deket situ.

"Kamu mau rasa apa, bee?" Tanya Soobin pelan sambil ngeliatin list varian rasa dan juga topping yang disediain.

"Aku mau vanilla oreo aja deh." Jawab kamu yang emang notabene nya penggila oreo.

"Oke. Kamu duduk aja disana tungguin ya." Kata Soobin sambil ngelus rambut kamu dan nunjukin senyumnya.

Kamu pun nurutin dia dan duduk dibangku yang ada dideket kedai. Hari ini pengunjung taman lumayan banyak. Jadinya taman yang biasanya kalo kamu lewat sepi, sekarang keliatan rame banget.

Tak lama kemudian, Soobin pun duduk disebelah kamu dan nyerahin es krim kamu. Kamu ngeliatin es krim punya Soobin yang ternyata samaan kaya punya kamu.

"Loh Bin? Ko kamu pesen es krim sama kaya aku?"

"Iya gapapa. Kali aja nanti es krim kamu habis, terus masih pengen. Kan bisa makan punyaku." Jawabnya sambil nunjukin senyum lucunya.

Ah tiang saae bisa aja dah.

"Uwu makasih ya."

"Iya. Uda itu makan buruan, nanti mencair."

Kalian berdua pun makan es krim nya dengan tenang. Tapi kamu gasadar kalo Soobin daritadi makan es krim nya dikit-dikit gitu. Dia lebih milih ngeliatin tingkah lucu kamu kalo lagi makan es krim. Gerak-gerakin kaki sambil gembungin pipi. Gemes gitu Soobin liatnya.

Terus ga lama kemudian es krim kamu udah habis. Tinggal oreonya aja yang sisa. Kamu sih gaada niatan mau minta punya Soobin, tapi si Soobin langsung ngasihin es krim nya ke kamu.

"Eh?"

"Habisin, aku tau kamu suka es krim vanilla oreo."

"Jangan ah buat kamu aja. Nanti kalo aku tambah gemuk gimana? Takut ah."

"Apa peduliku? Yang penting kamu seneng dan juga sehat. Itu dah cukup. Jangan mikir kalo kamu tambah gendut ntar aku gasuka kamu. Justru mungkin aku bakalan lebih suka peluk kamu, apalagi kalo pipi kamu tambah chubby. Hehehe."

Kamu pun cuma bisa nge-blush denger kata-kata Soobin. Bener-bener manis ya dia, kaya es krim yang lagi kamu makan sekarang. Bersyukur deh punya pacar yang nerima kamu apa adanya.

"Makasi Soobin!"

Kamu pun nunjukin senyum manis kamu sebelum masukin sesendok es krimnya kemulut kamu. Sendok nya kecil ya yorobun, jangan mikir ini y/n makan es krimnya pake sendok makan.

"Eits! Masa aku gadikasih apa-apa?" Soobin langsung narik gelas es krim nya lagi dan ngasih kamu ekspresi cemberutnya. Kamu pun naikin sebelah alis kamu heran.

"Kamu mau apa?"

"Hehe, cium dong."

Dan sekali lagi, kamu dibuat blushing sama Soobin. Kamu pun langsung majuin badan kamu dan ngedeket ke pipi nya Soobin.

Cup~

Satu ciuman singkat dipipi pun langsung membuat si Soobin senyum malu-malu. Dia ngeliatin kamu dengan dimple manis dipipinya. Bener-bener ganteng dan kiyowo diwaktu yang bersamaan.

𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang