✥❥ friendzone; beomgyu

3.6K 443 34
                                    

Sebagai temen yang baik, kita harus selalu ada disamping temen kita dikeadaan apapun dan gimana pun. Seperti contohnya gue sekarang ini. Lagi sibuk banget denger curhatan dari si Beomgyu yang lagi suka sama temen satu ekstranya.

Gue sih ya dengerin aja dan ngasih respon yang baik buat dia. Karna gue bener-bener ga bisa bikin mood dia yang bagus gini jadi down cuma gara-gara gue yang mulai bosen sama topik curhatannya ini.

Ya bayangin aja ya. Setiap hari dari mulai kita ketemu sampe kita pisah pulang kerumah masing-masing, yang dibahas si cewe ini aja satu. Gimana coba gue gabosen dengerinnya.

Dia boleh aja curhat tentang doinya kegue dan ngehirauin kenyataan kalo sebenernya gue juga suka sama dia. Tapi harusnya dia juga mikir keadaan dan juga kondisi gue gimana.

"Kemarin kan gue ngechat dia. Nah belum ada semenit langsung dibales tau! Gue seneng banget sumpah." Kata Beomgyu dengan ekspresi senengnya yang keliatan jelas.

"Wah ada kemajuan dong."

"Nah iya gue juga mikir gitu! Terus kan ya waktu gue suruh dia makan dan gausa mikirin diet, dia bales gini coba 'iya makasih ya udah perhatian sama gue.' Gitu! Anjir sumpah gue gabisa berenti senyum kemaren!!"

Gue cuma senyum aja nanggepin nya. Ini udah minggu ketiga dalam sebulan Beomgyu bahas cewe ini doang. Dan gue kayanya udah mulai bener-bener bosen sama topik pembicaraan yang bahas doinya terus.

Dia aja kalo cerita selalu gue respon baik-baik. Nah giliran kalo gue cerita aja dia cuma respon seadanya dan balik lagi nyeritain doinya. Sumpah ini gue udah muak.

Akhirnya gue pun mutusin buat nyari alasan untuk pergi.

"Gyu, gue kekamar mandi dulu ya bentar."

"Oh oke! Jangan lama-lama ya. Gue masih mau cerita banyak nih."

Kan:)

Tanpa jawab gue langsung aja pergi kekamar mandi. Gue disana cuma cuci tangan aja dan basuh muka biar lebih seger. Terus galama kemudian ada cewe masuk kedalem dan berdiri disamping gue buat cuci tangan.

Dan ternyata cewe itu adalah Viona. Doinya Beomgyu. Dia langsung senyum waktu liat gue. Dan jujur aja gue sama Viona ini temen deket. Cuma kita beda kelas aja. Nah dikarenakan kita temen deket inilah Beomgyu jadi sering curhat ke gue. Niatnya mungkin biar gue bisa bantuin dia lebih deket sama Viona.

"Hey Vi."

"Hai juga. Oh ya btw lu sama Beomgyu makin hari makin deket aja ya?" Kata dia sambil nyenggol lengen gue dengan gestur bercanda.

"Apaan sih. Dia cuma curhat doang bisanya. Lu gimana? Udah punya doi sekarang?"

"Weee jangankan doi. Gue pacar aja udah ada dong." Jawab Viona dengan nada bangga. Gue pun langsung naikin salah satu alis gue. Siapa kira-kira?

"Wah wah ternyata. Siapa nih? Kasi pajak dong."

"Janji ya gabakalan kasih tau siapa-siapa? Gue percaya nih sama lu."

"Okesiap!"

Viona pun langsung aja ngedeket kearah telinga gue dan bisikin sesuatu.

"Dua hari yang lalu gue ditembak sama Ka Yeonjun. Terus gue terima deh."

"Ka Yeonjun?! Daebak!!"

"Sssttt!! Ish y/n malah tereak anjir! Ini masih rahasia tau!"

Gue pun reflek langsung nutup mulut gue sendiri dan ngeliatin Viona dengan tatapan yang kaget. Wagelaseh bisa pacaran sama Ka Yeonjun. Most wanted nya sekolah. Aduh ni anak beruntung banget sih. Udah dijadiin doi sama Beomgyu, ini bisa jadian sama Ka Njun lagi dih:( iri gue.

𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang