!!!!!!
hueningkai as a 4 y.o toddler!
~•~
"shireo-yo~ ningning mau molang!" kata kai bersikukuh.
dia ngehentakin salah satu kakinya keras banget sambil nyilangin kedua tangannya didepan dada. galupa juga dengan pout lucu yang setia ngehiasi bibirnya sejak 20 menit yang lalu.
"tapi uangnya gacukup kalo sekalian buat beli squishy molang. kan mama cuma nyuruh beli mie instan aja dek..." kata gue sambil jongkok nyamain tinggi badan gue sama kai.
yah, meskipun umurnya baru 4 tahun, tapi dia udah bisa dibilang tinggi diantara anak-anak sebayanya yang lain. tapi dia tetep gemesin banget kok :>
"tapi.. tapi ningning mau molang noona. gausah beli mie.. kita makan nasi sama garem aja udah." rengeknya lagi.
gue jadi cengo denger omongannya barusan. yakali makan nasi ama garem doang. ini mama nyuruh beli mie instan juga buat campuran masakan aja ya plis. bukan berarti papa gada duit sampe harus ngasi makan keluarganya nasi campur garem.
"sembarangan kamu kalo ngomong. kita pulang aja dulu ambil uang lagi baru nanti balik kesini beli molang."
"gamauuuu. maunya sekarang noona! nanti keburu dibeli sama yang lain~" tolaknya sambil ngehentak-hentakin kakinya dilantai.
gue cuma bisa ngehela nafas panjang dan mijitin pelipis gue sendiri ngehadapi nih bocah satu. sumpah ya, bucin banget dia sama molang. apa boleh buat..
"yaudah deh, kamu mau yang mana?"
"yeayyy! makasih banyak noona! ningning mau yang ituu!" kata kai sambil jinjit dan nunjuk squishy molang yang dia pengen.
gue pun berdiri dan ngambilin mainan yang dia pengenin banget itu. kebetulan, ternyata duitnya masih cukup buat beli satu mie instan. padahal tadinya mama bilang suruh beli 5 sekalian buat stok. apa daya... inilah resiko yang harus ditanggung kalo bawa anak kecil sekaligus.
gue ngebalikin 4 mie instan yang udah gue bawa balik ke tempat nya semula. terus kita pun bayar dikasir dan keluar dari minimarket pulang menuju kerumah.
tapi kai jadi sibuk banget mainin squishy nya. dia bahkan gamau gue gandeng karna pengen mencet-mencet perut molang pake tangannya. alhasil dia beberapa kali hampir kesandung karna gafokus kejalanan.
"kai ayodong nanti dirumah aja mainannya. fokus jalan dulu." kata gue sambil berusaha narik salah satu tangannya biar bisa gue gandeng.
tapi kai justru dongakin kepala ngelatin gue dengan mata buletnya dan ngerentangin kedua tangannya keatas.
"noona up-sies! gendong~" pintanya sambil ngebuka tutup tangan mungilnya.
siapa yang bisa nolak kalo dia aja gemesin banget gini....
dengan helaan nafas berat, gue pun ngangkat badannya dan gendong dia. ugh, makin berat aja nih bocah satu. syukur deh, berarti dia tumbuh dengan baik dan juga sehat.
dia ngeliatin gue sambil senyum waktu udah gue gendong. terus dia balik lagi fokus mencetin molangnya selama perjalanan sambil nyanyi milk song kesukaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬
Fanfiction[discontinued] just read and you won't regret it. use your imagination♡