✥❥ by your side ; soobin (pt.2)

1.5K 264 71
                                    

kapan si aku pernah ga ngelakuin apa yg klian minta 😗✌karna book ini gamungkin ada sampe disini kalo bukan kerna klian yang rajin komen, vote, maupun yang sider jga gpp 😭👉👈❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kapan si aku pernah ga ngelakuin apa yg klian minta 😗✌
karna book ini gamungkin ada sampe disini kalo bukan kerna klian yang rajin komen, vote, maupun yang sider jga gpp 😭👉👈❤

~•~

"nih bonus sekalian dari gue. makasih ya udah mau bantuin gue belajar. berkat lo, nilai gue jadi naik hehehe." kata soobin sambil senyum malu-malu.

dia nyodorin satu susu rasa strawberry ke gue. yang dimana dengan senang hati gue terima.

"makasih ya bin."

soobin nganggukin kepalanya antusias terus duduk disamping gue. jadi sekarang kita ini lagi ada di rooftop sekolah.

semenjak hari dimana soobin nyelamatin gue, kita berdua jadi makin deket dan sepakat jadiin rooftop sebagai tempat istimewa kita berdua.

karna emang rooftop sekolah itu jarang ada yang datengin. mungkin cuma pak bon aja kalo mau bersihin atau ngecek sesuatu gitu.

senyuman soobin daritadi gapernah luntur dari wajahnya. dia kayanya seneng banget karna nilainya udah berhasil naik. gue jadi ikutan seneng.

"lain kali, kalo lo mau belajar bareng lagi gue siap kok." kata gue sambil nolehin kepala ngeliatin dia.

soobin keliatan cengo waktu denger itu. dia ngedip-ngedipin matanya selama beberapa kali sebelum senyum lebar banget.

"serius?!"

gue ngangguk sebagai jawaban.

"ah~ jjinjja gomawo y/n-ah. jadi makin sayang."

"hah?"

ini gue gasalah denger apa? soobin barusan bilang apa? makin sayang?

"e-eh.. a-anu itu m-maksud g-gue.."

muka soobin langsung aja memerah waktu sadar dia keceplosan. dia berusaha nyari kata-kata yang tepat buat jelasin. tapi endingnya malah gugup sediri.

mau gamau, gue pun ikutan nge-blush dan nundukin kepala gue ngehindar dari tatapannya. soobin kayanya nge-notice itu. karna setelahnya dia langsung aja berdeham pelan dan beralih ngeliatin pemandangan didepan.

"e-ehm sorry kalo itu buat lo kaget." katanya.

gue cuma diem aja sambil mainin kotak susu yang soobin kasih. sumpah ya ini pertama kalinya dalam hidup gue ada cowok selain appa yang bilang 'sayang' ke gue.

𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang