✥❥ friendzone; taehyun

2.4K 355 20
                                    

"Hyun beliin es krim."

"Hyun bikinin susu dong."

"Hyun-iee pengen makan bakso."

"Taehyun-ah pen es teh."

"Taehyun-ah.."

"Taehyun-ah."

"Taehyun-ah!"

"Tae-"

"TOLONG YA INI PUASA KALO MAU MAKAN MINUM TUNGGU DULU WAKTU BUKA Y/N. BRISIK BANGET DAH DARITADI."

"..."

"..."

"..."

"Apa? Ngapain ngeliatin gue kek gitu?"

"Tapi gue kan ga puasa Hyun."

"..."

"..."

"GUE BILANGIN PAK USTAD NIH LU GA PUASA!"

"Lah kan emang gue lagi haid tolol! Mana ada cewe lagi haid puasa."

Seketika suasana hening nan canggung pun hadir diantara mereka berdua. Si Taehyun yang entah kenapa ngerasa malu gegera gapeka kalo y/n lagi haid, dan juga y/n yang speechless waktu sadar Taehyun gamudeng, cuma bisa diem-diem an aja.

Mereka ngeliatin satu sama lain dalam waktu yang cukup lama sebelum akhirnya Taehyun ngomong,

"Oke. Jadi, lu lagi dalam masa period dan ga puasa. Itu sebabnya lu pengen makan ini itu?"

Y/n nganggukin kepalanya.

"Dan lu pengen gue yang beliin?"

Y/n nganggukin kepalanya pt.2

"Pake duit gue juga?"

Y/n nganggukin kepalanya pt.3

"Emang lu siapa?"

Jleb.

"Iya iya gue bukan siapa-siapa. Cewek buluk nan bukik kaya gue gini mana pantes sandingan sama lu yang mulus kaya pantat bayi baru lahir. Its okay gue sadar diri kok." Y/n ngejawab pertanyaan Taehyun dengan nada sarkas dan ekspresi datar andalannya.

Taehyun yang ngeliat itu langsung nunjukin cengirannya. Dia akui dia suka sama y/n. Dan dia juga suka y/n minta ini itu sama dia. Dia suka mengetahui kalo y/n butuh dia. Dia cuma lebih suka aja ngeliat muka badmood y/n waktu digodain. Apalagi kalo lagi pms gini.

"Canda gue. Iya ntar gue beliin kok. Tapi ga sekarang, gue rasanya ga ada tenaga sama sekali."

"Hmmm baik deh. Lu emang best friend gue yang paling dabest." Y/n ngacungin kedua jempol nya kearah Taehyun dan nunjukin senyum manisnya.

Harusnya Taehyun waktu liat senyum y/n tu seneng. Tapi karena ada kata-kata best friend lewat tadi dia jadi bingung mau meratapi nasib kena friendzone ato ikutan senyum. Alhasil dia lebih milih buat masang muka biasa aja.

"Sejam lagi kan dah waktunya buka nih. Nah kalo lu emang pengen gue beliin es teh, bakso, coklat dll. Lu harus jawab beberapa pertanyaan dari gue, oke?" Usul Taehyun.

Y/n yang ngedenger itu langsung nunjukin smirknya dan ngangguk dengan semangat. Taehyun langsung aja benerin posisi duduknya biar lebih nyaman- (ati-ati Hyun nyaman itu jebakan) dan mulai mikir kira-kira apa pertanyaan yang pas buat y/n.

"Oke! Yang pertama. Alasan lu suka ngehabisin waktu luang sama gue?"

"Izi deh. Ya karna lu itu baik Hyun. Lu orangnya nyantai dan juga seru. Lu sering banget bikin gue ketawa, jadinya gue suka ngabisin waktu luang sama lu."

Taehyun terbang mendengarnya yorobun.

"Yang kedua, apa yang lu suka dari gue?"

Y/n keliatan mikir bentar waktu denger pertanyaan kedua. Dia ngeliatin wajah Taehyun dengan seksama sebelum jawab,

"Gue suka mata lu. Cantik banget kalo diliat dari deket. Terus hidung lu, kaya perosotan wkwk. Tapi yang paling gue suka si suara tawa dan juga senyum lu. Adem gitu huhu. Oh iya, lu juga ganteng Hyun."

Oke, Taehyun terbang semakin tinggi.

"Y-yang ketiga. Apa gue dimata lu?"

"Hah?"

"Apa gue dimata lu selama ini?"

"Eum? Manusya biasa yang penuh dosa?"

Tolol emg.

"Ga gitu anjir. Maksutnya lu liat gue selama ini sebagai apa? Temen kek, atau apa? Dan pernah ga sih lu bayangin ato pengen pacaran sama gue gitu?"

"Ohh gitu ya. Selama ini sih gue.. eumm gimana ya.."

Taehyun: "*deg-degan* *nelen ludah* *keringetan* *bibir tiba-tiba kering* *jilatin bibir*"

"Selama ini gue liat lu sebage temen lah! Emang mau apalagi? Dan gue juga gapernah ada bayangan pacaran sama lu Hyun. Masa iya cewe sebuluk gue ini sama lu yang perfect gitu. Lu berhak dapet yang lebih baik dari gue. Gue mah sama si Huening aja keknya ehe."

Taehyun jatuh seketika kedalam jurang tanpa dasar. Sakit bro.

Ngedenger jawaban tak terduga dari y/n, Taehyun jadi gelisah sendiri. Dia jadi gerak-gerak ga nyaman gitu ditempatnya. Apalagi waktu denger nama Huening disebut. Ugh, rasanya dada Taehyun kek ditusuk pake pisau tumpul.

Susah nusuknya yang ngebikin itu tambah sakit. Huhu. /apasi ini gaje:)/

Tapi serius ini ditusuk pake pisau tumpul kek nya lebih sakit. Kalo yang tajem kan langsung jleb gitu nah sakitnya sekali doang. Nah kalo yang tumpul, masuknya pelan-pelan merobek daging dan yang lain secara perlahan, yang justru tambah sakit buat dirasain. Maafkan jiwa psikopat ku yang mulai membara ini ye.

"O-oh gitu ya." Respon Taehyun akhirnya setelah berhasil nenangin dirinya sendiri.

"Iya! Lu itu orangnya baik banget! Lu pantes buat dapet yang lebih baik dari gue Hyun. Dan juga selain temen, gue juga lihat lu sebagai kakak yang baik buat gue. Selalu buat gue ngerasa nyaman dan juga aman. Makasih banyak yaa!"

"Gimana gue bisa dapet yang lebih baik dari lu, disaat gue ngerasa lu adalah yang terbaik?" Batin Taehyun sedih.

"Iya sama-sama y/n. Makasih ya selama ini dah mau temenan sama gue."

"Hehehe iya Hyun. Oh iya, itu dah wiu wiu tuh, lu siap-siap buka sana."

"Wiu wiu apaan njir." Taehyun ketawa ngakak denger kata-kata y/n.

"Ituloh sirine yang bunyi sebelum adzan maghirb, udah ah sana! Nanti janji ya beliin gue bakso sama es teh!" Y/n langsung aja ngedorong badan Taehyun dari sofa dan ngebuat Taehyun langsung berdiri.

Taehyun cuma geleng-gelengin kepalanya aja dan jalan menuju kedapur buat ngambil air putih untuk buka.

"Maaf gue terpaksa nge-friendzone-in cowok sebaik lo Hyun. Gue cuma ngerasa gapantes aja dapetin lo. Cewek kaya gue ini ga level sama lo huhu. Mianhae Taehyun-ahㅠㅠ." -y/n's heart

"Gapapa lu friendzone-in gue sekarang. Nanti pasti kalo emang jodoh juga yang bakalan tidur seranjang sama gue pasti lu y/n. Wkwkwkwk." -taehyun's heart, with evil laugh.

🌱

Uhm, hai?v:
Akhirnya apdet jg ehe.
Maaf ya kelamaan gantung._.
Aku sibuk baca fanfict imagine the maze runner di akun ketiga sampe lupa sama akun ini😂 baru inget tadi dan waktu buka notif jebol😂😂
Makasih loh ya aku terhura sekali:v

Btw cerita ini dipublish jam 11:46 pm. Malem banget huhu. So, maaf ya kalo ceritanya garing dan ga bagus. Atau gasesuai dengan ekspetasi kalian._.

With love, ann🍍

Oya si maap juga ini pendek:,)

𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang