✥❥ accidentaly; taehyun

8.4K 910 38
                                    

Taehyun ini bisa dibilang orang yang kalem dan gabanyak tingkah. Dia lebih suka beracting sebagai pribadi yang tenang kalo lagi sama temen-temennya. Tapi kalo udah sama kamu berdua aja, kelakuannya bakalan kek cacing dikasih garem.

Sampe-sampe kamu aja takjub ngeliat perubahan sikap Taehyun yang berubah drastis dalam waktu singkat. Ada perasaan seneng tersendiri karena Taehyun cuma nunjukin sisi ini sama kamu doang. Tapi ya kadang kaya gimana gitu lah ya.

"Ih Taehyun diem napa ah, kecoret ini loh." Protes mu saat Taehyun terus saja ngedance gajelas disebelah kamu. Lagu 'Crown' yang sedari tadi terdengar, memancing raganya untuk bergerak sesuai alunan musik.

"Ayodong bear, ngedance bareng aku." Ajaknya yang malah ngehirauin protesan kamu. Panggilan bear yang khusus dia ciptain buat kamu, endingnya malah bikin kamu nge-blush.

"Nanti. Ini tugas nya masih banyak Taehyun. Aku selesein dulu yaa." Tolakmu dengan halus. Sementara itu Taehyun udah ngerucutin bibirnya aja kamu nolak ajakan dia terus.

"Yauda deh aku tungguin sambil nge-dance."

Kali ini lagu dari hp kamu sekarang udah berubah jadi 'Fire'. Dan tentu aja itu ngasih pengaruh besar buat Taehyun. Dia jadi semakin tidak terkendali nge-dance nya. Heran juga kenapa nih anak satu bisa gini.

"Ssak da bultaewora! Bow wow wow!!"

Kamu masih aja yakan berusaha fokus sama tugas-tugas kamu. Ga merduliin Taehyun yang sekarang udah berdiri dan ngelakuin dance Fire dengan semangat.

Sampe akhirnya, tangan Taehyun tanpa sengaja nyenggol gelas teh yang ada disebelah kamu. Pasti udah bisa nebak kan ya apa yang terjadi.

Yap.

Tehnya tumpah dan ngenain kertas tugas kamu yang udah kamu kerjain susah payah. Mana deadline nya besok pula. Otomatis si Taehyun langsung berenti ngedance dan panik sendiri berusaha bantuin kamu nyelamatin kertas-kertas kamu.

"A-anu, maaf ya. A-aku gasengaja, duh."

Kamu ga jawab dia. Terlalu emosi sekarang. Dari kemarin kamu nge skip waktu makan dan tidur telat cuma buat nulis nih tugas. Kamu ngatur nafas kamu yang mulai sesek gara-gara sangking mangkel nya sama Taehyun sekarang.

'Jangan sampe marah, jangan sampe marah, ini anak bayi, ini anak bayi, nanti kalo dimarahin nangis, nanti malah repot 2x, sabar y/n sabar. Gapapa nanti ditulis ulang lagi.' Batin mu yang masih berusaha menenangkan diri.

Sementara itu Taehyun keliatan merasa bersalah ngeliat kamu yang diem aja. Dia tau kamu gabakalan secara blak-blakan marah sama dia.

"Maaf ya, aku bersihin ini dulu deh. Kamu kekamar aja nanti aku susul, biar aku yang nulis ulang tugas kamu." Kata Taehyun pelan setelah mungut kertas-kertas kamu yang masih terselamatkan.

Kamu ngambil alih kertas itu dengan kasar dan langsung pergi kekamar. Ya namanya juga emosi, mau dihalus-halusin juga tetep aja masih kesel. Kamu nge-notice kalo Taehyun kaget, tapi tetep aja kamu jalan kekamar.

Setelah itu kamu langsung banting pintu kamar kamu dan diem didalem. Ngeliatin beberapa lembar kertas folio yang penuh dengan tulisan tangan kamu yang masih terselamatkan. Untung aja yang kena tumpahan cuma bagian akhirnya, jadi ga terlalu banyak lah nanti nulis ulangnya.

Daripada nungguin si Taehyun dan nyuruh dia buat nulis, mending kamu aja yang nulis lagi. Biar cepet selese. Gausah buang-buang waktu lagi.

Akhirnya setelah ngehela nafas dengan sabar dan berusaha tersenyum, kamu jalan ke meja belajar kamu dan mulai nulis ulang tugas kamu. Gapapa, setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. Maklumin aja emang tingkah Taehyun kalo sama kamu gitu:'>

𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang