Kai itu tipe pacar yang banyak omong dan juga banyak tingkah. Dia mungkin keliatan pendiem dan juga kalem karena efek matanya. Tapi aslinya dia itu bener-bener gabisa diem.
Kaya dia itu ceria setiap saat gitu lho yorobun. Seolah-olah tenanganya belum abis gitu udah diisi ulang lagi sampe full. Jadinya dia ya gaada waktu buat diem. Kecuali kalo dia lagi tidur itu dia mirip kek batu.
Kalian berdua baru pacaran selama 3 bulan. Dan itu berarti ini udah bulan ke-3 Kai harus ngehadapin kamu yang seperti monster saat menstruasi. Awalnya sih Kai gaada masalah sama sekali dalam nurutin apa kemauan kamu. Tapi semakin jauh, dia malah makin bingung aja.
Dia ngelakuin ini salah. Dia gini salah. Kamu ngode dia, dianya gapeka kamunya marah. Giliran dia cepet pekanya kamu malah bilang,
"Kamu terlalu peka ah gaseru."
Jadi pen jentokin kepala ke trotoar aja rasanya Kai. Serba salah mulu. Gapernah bener dia pokoknya kalo kamu lagi dapet. Tapi dia tetep aja gabisa jauh-jauh dari kamu.
Soalnya dia sadar kalo kamu bakalan sering ngebutuhin dia buat minta tolong ini itu. Dan dia juga gamau kamu ngelakuin aktifitas yang terlalu berlebihan waktu kamu menstruasi.
Karna dia mikirnya kan kamu udah kehilangan banyak darah yakan dalam waktu seminggu itu. Masa iya masih harus beraktifitas yang berat-berat. Dia takut nantinya kalo kamu malah sakit.
Jadinya kalo kamu lagi dapet dia selalu nyempetin buat mampir kerumah kamu dan bawa beberapa makanan kesukaan kamu. Terus kalo kamu pengen apa-apa juga langsung diturutin sama dia selama dia bisa.
Kadang juga tanpa kamu minta dia udah bikinin kamu susu, atau kalo ngga ya ramen atau sup gitu. Kan kamu mau nolak gamau. Rejeki gaboleh ditolak. Tinggal makan aja kok susah.
Kayak sekarang ini nih, kalian lagi ada diruang makan. Kalian lagi makan ramen yang dibikin si Huening ini. Dia bikin ramennya special tau kalo buat kamu. Ditambahin telur, daging ayam, sayur, dan juga beberapa tteok kesukaan kamu.
Dan kalo udah gini, kamu bakalan lahap banget makannya. Gapeduli perut kamu sakit atau ngga, kamu tetep makan aja. Huening seneng banget dong liat kamu lahap makan masakan dia. Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri gitu lah.
"Kamu kalo masak enak banget." Puji kamu setelah nelen makanan yang kamu kunyah.
Kai ngangkat kepalanya ngeliatin kamu dan nunjukin senyumnya. Kamu tau dia suka banget dipuji. Makanya kamu jadinya sering muji dia meskipun keliatannya gaperlu. Udala yang penting dedek huening seneng.
"Makasi! Makan yang banyak ya biar perut kamu ga sakit terus."
Kamu cuma ngangguk aja terus kembali fokus sama makanan kamu. Selama 20 menit lah kira-kira kalian ngehabisin makanan kalian masing-masing sambil ngobrol.
Terus waktu makanannya dah habis, kamu langsung naruh piring kalian berdua dicucian piring dan nyuci itu. Kamu nolak waktu Kai nawarin dia yang bakalan nyuci piring dengan alasan dia yang udah masak. Terus juga kamu gayakin Kai bisa nyuci piring dengan 'tenang' tanpa ada resiko pecah.
Setelah selesai mencuci piring, kalian pun pergi keruang tengah buat nonton tv. Kamu nurut aja yakan sama apa yang bakalan dipilih Kai buat ditonton ditv. Kamu cuma diem aja disamping dia sambil nyandarin kepala kamu dipundaknya.
"Tiduran sini aja biar enak." Kata dia sambil nepuk-nepuk pahanya. Kamu pun nurut dan langsung rebahan.
Kalian pun nonton film kartun secara random yang ada di tv. Kalian berdua itu cocok. Sama-sama suka kartun. Misal ada bagian yang menurut kamu galucu tapi Kai malah ketawa, kamu ikutan ketawa soalnya denger tawa Kai yang lucu. Begitu juga sebaliknya. Kalo menurut Kai adegannya ga lucu tapi kamu ketawa, dia juga bakalan ikutan ketawa soalnya liat wajah lucu kamu waktu ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬
Fanfiction[discontinued] just read and you won't regret it. use your imagination♡