✥❥ back ; yeonjun (pt.2)

1.9K 278 92
                                    

klean serem bgt si ges nerror dm aku minta part 2 vers. hepi ending 😭✊

mintanya seneng mulu, gamau nerima kenyataan pahit👁👄👁

yodala gpp. rl suda marbud, jadi halunya jga gabole marbud.

happy reading y'all.💋

~•~

"jadi y/n bohong sama gue...?"

keempat member yang lain nganggukin kepalanya secara bersamaan. mereka terpaksa harus ngasih tau ini ke yeonjun. karna mereka rasanya juga ikutan stress liat hyunknya patah hati.

soobin bercanda sama hyuka, dimarahin karna brisik. taehyun lagi latihan vokal, dikritik mulu sama yeonjun. beomgyu video call-an sama toto, yeonjunnya sirik.

pokoknya serba salah deh. baik manager maupun keempat member TXT lain udah bener-bener 'angkat tangan' sama kelakuan yeonjun.

"jadi y/n udah jadi trainee selama 2 tahun di SY entertainment? dan dia ga diijinin debut kalo punya pacar? makanya dia mutusin gue?" tanya yeonjun lagi.

reaksi keempat membernya masih sama. mereka cuma ngangguk secara barengan.

"TAPI KENAPA HARUS PURA-PURA TUNANGAN SAMA COWOK LAIN? KAN GUE JADI INSECURE!"

yang lainnya langsung kesentak kaget denger bentakan keras dari yeonjun. tapi waktu liat senyuman sumringah diwajah hyunk tertuanya itu, mereka jadi ikutan seneng.

"jadi... dia bakalan debut? dan kalo udah jadi idol.. bisa dong ya kita dating lagi." gumam yeonjun sambil megang dagunya.

"iya hyunk. tapi siap-siap sama reaksi moa ya." kata taehyun ngingetin.

"iya. lo harus ngobati rasa patah hati mereka nanti." tambah soobin setuju.

"hah? caranya gimana?"

"eum? cover lagu mungkin? atau welive penuh aegyo?" usul hueningkai.

"wih tumben otaknya fungsi." ini beomgyu yang ngomong.

dihadiahi tatapan sinis dari hyuka.

(--_--)凸

"hmm boleh juga. izi izi itumah." balas yeonjun sambil ngangguk-anggukin kepalanya paham.

"jadi? comeback kita..?" tanya soobin masih ragu-ragu.

yeonjun nunjukin senyuman tulusnya sebelum ngangguk dengan yakin.

"deal bulan depan."

yang lainnya pun langsung aja mendesah lega. akhirnya, gaditunda sampe taun depan. cukup 2 bulan aja.

"eh tapi..." kata yeonjun lagi tiba-tiba.

"kuliah y/n gimana? katanya dia pen fokus kuliah juga?"

"ternyata y/n udah berenti kuliah sejak ditawari gabung ke SY entertainment hyung." jawab beomgyu yang ngebuat yeonjun cuma ber-oh ria.

"apa nama girlgroupnya?"

keempat membernya yang lain saling pandang selama beberapa saat sebelum jawab secara barengan. "Wechange."

𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang