"kak kak, kakak tau ga persamaan kakak sama ujian?"
"gatau. apa?"
"sama-sama suka bikin aku deg-deg an hehehehe!" kata gue sambil ketawa kecil malu-malu didepan kak yeonjun.
sedangkan kak yeonjun yang baru aja gue gombalin cuma bisa senyum aja dan lanjut ngebaca buku pelajaran ditangannya. yah, padahal ini dikantin loh. dia rajin banget belajar mulu.
btw gue ini suka banget sama yang namanya kak yeonjun. dia itu orangnya kalem, pinter, rajin, alim pula.
(di rl mah ngga🤡)banyak gitu cewek-cewek yang suka sama dia. tapi kayanya yang bar-bar dan suka to the point cuma gue aja.
"kak yeonjun mantengin buku mulu ah. gamau gitu ganti ngeliatin aku yang cantik ini? eung?~" tanya gue sambil nangkupin muka gue dikedua tangan dan masang muka paling cute yang gue punya.
kak yeonjun ngeliatin gue akhirnya. tapi sambil senyum miring. "pede banget ya kamu." katanya.
"woiya jelas dong kak. daripada jaim-jaim an aku malah gasuka."
sebagai respon kak yeonjun cuma geleng-gelengin kepalanya aja dan lanjut ngebolak-balik buku pelajaran ditangannya. gue pun cemberut karna lagi-lagi kak yeonjun nyuekin gue.
"udah balik kekelas aja sono. jangan gombalin yeonjun mulu elah." celetuk salah satu temen kak yeonjun, kak soobin.
dia baru aja selese ngantri beli bakso dan duduk disebelah kak yeonjun. galupa sambil ngeliatin gue dengan tatapan aneh.
"idih sirik. bilang aja kak bin iri gada yang gombalin wleee.." ejek gue sambil julurin lidah kearah kak soobin.
"kalo yang gombalin modelan cem kentang rebus gini mah, ga makasih." kata kak soobin sambil senyum manis tapi sarkastik.
gue cuma berdecih aja dan ngeliatin dia yang mulai menyantap baksonya. terus gue beralih lagi ngeliatin kak yeonjun yang fokus banget baca bukunya.
yaampun, dia diem gini aja ganteng banget. ini sebenernya yang duduk didepan gue malaikat atau manusia sih. kok bisa sesempurna ini gituloh...
"kenapa? seganteng itu ya aku?" tanya kak yeonjun tiba-tiba.
gue pun langsung aja ngedip-ngedipin mata gue selama beberapa kali karna ketauan kalo lagi staring ke dia. terus gue nyengir aja dan ngangguk.
"iya kak betul. sampe heran akuni. dulu mama kak jun ngidam apaya?"
"entah, aku juga gatau." jawabnya sambil naikin kedua bahunya.
gue baru aja mau nyautin omongan kak yeonjun lagi, tapi keburu si chaeri manggil gue kaya orang yang lagi dikejar setan.
otomatis gue, kak soobin dan juga kak yeonjun pun kesentak kaget denger suaranya yang terkesan begitu terburu-buru. dia bahkan gaberenti nabokin pundak gue sambil masih ngatur nafasnya.
"paan si anjir sakit weh."
"itu.. itu.. gawat y/n!"
"iya gawat ada apaan ri?! lo bukannya jelasin malah nabok gue mulu anjim."
chaeri akhirnya berenti nabokin pundak gue dan diem bentar masih berusaha ngatur nafasnya yang ngos-ngosan.
"itu... si yekyung nemuin brosur kerja didalem tas lo! dia langsung lapor ke bk anjir! bentar lagi pasti lo dipanggil ke bk.. gimana dong..?" jelas chaeri sambil ngeliatin gue dengan muka khawatir.
kedua mata gue pun melebar denger penjelasannya barusan. terus tanpa buang-buang waktu lagi, gue pun langsung aja lari secepat kilat kekelas.
plis ah yekyung minta dijambak rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬
Fanfiction[discontinued] just read and you won't regret it. use your imagination♡