✥❥ friendzone; hueningkai

2.6K 357 16
                                    

Temenan sama Kai itu ada enak dan juga gaenaknya. Tapi banyakan enak nya juga si huhu. Abisnya dia itu cute banget demi apa. Terus orangnya baik dan juga ceria banget. Selalu aja bisa naikin mood yang down kalo lagi bete. Tingkahnya diluar dugaan juga. Ya maklum lah kan guru lesnya dia si Taehyung. Jadi ya tingkahnya sebelas duabelas sama Taehyung.

Cuma yang kadang bikin gue kesel itu, dia kalo lagi dicurhatin kadang malah dibercandain mulu. Kaya misal waktu itu gue curhat kucing kesayangan gue mati, eh dianya malah ketawa. Waktu ditanya kenapa ketawa, dengan santainya dia jawab.

"Kapan gue ketawa?"

Kan ngeselin. Jadi males kalo curhat sama dia gue tuh. Tapi cuma dia doang temen curhat gue. Gimana dong. Yaudalah terpaksa emang gue harus curhat sama dia.

Lagian Kai ini orangnya ga kaya ember bocor. Selalu bisa jaga rahasia gue. Jadi ya gue santai aja curhat semua masalah gue kedia. Walaupun kadang tanggepan dia malah diluar dugaan sih huhu.

"Kai, gue mau curhat nih."

Kai yang sekarang lagi main psp dirumah gue cuma ber- "Hmm?" ria tanpa ngalihin pandangannya dari layar tv. Ya emang ni anak suka banget main game ginian. Apalagi kalo dirumah gue, betah diamah.

Iyala kan abang gue juga anak gamers kea dia. Jungkook namanya. Cuma sekarang dia lagi nge gym katanya. Yaudala Kai main sendirian dikamar bang Jungkook. Terus gue temenin deh.

"Jadi gini-"

"Yah! Yah! Shoot! Nah mampus tuh kepala!"

Kaget gue asli. Baru aja pembukaan udah kepotong sama suara teriakan Kai yang terlalu mendalami game.

"Kai?"

"Heum? Curhat aja y/n gue dengerin kok."

"Ya tapi lu terlalu menghayati gamenya. Udahan dulu la bentar. Lu udah daritadi mainnya. Dengerin gue curhat dulu dong Kai."

Biasanya kalo gamers udah terlalu menghayati game nya, itu susah banget kalo disuruh berhenti. Tapi beda sama Kai. Kalo Kai gue omongin suruh berhenti demi kepentingan gue, dia pasti langsung ngeliatin gue dan nunjukin senyumnya. Terus abis itu dia nge-akhiri game nya dan matiin pspnya. Abis itu dia balik lagi duduk disebelah gue dan siap buat dengerin curhatan gue.

Carilah pacar/cowok yang kea gini wahai para kaum hawa.

"Oke jadi gimana?"

Ga bisa bohong gue emang selalu aja ngerasa baper kalo Kai gini. Gue jadi ngerasa special kaya nasgor huhu.

"Jadi gini Kai, gue tuh lagi suka sama cowok. Tapi gue gaberani bilang, takutnya ntar dia gasuka gue balik gimana dong."

Setelah gue ngomong gitu, gue liat ada perubahan ekspresi diwajahnya Kai. Dia keliatan mikir gitu. Tapi gue juga sempet liat kaya ada kilat kekecewaan gitu dimatanya. Jangan-jangan dia..

Jeng jeng jeng.

"Kalo lu gacoba, mana bisa tau? Emang dia cowok kaya gimana?"

"Yakan gue malu. Masa iya cewe duluan yang maju Kai. Dia itu tinggi, putih, rambutnya-"

"Bukan fisiknya y/n.. Tapi maksud gue itu kepribadian dia gimana?"

"Lah emang kenapa Kai?"

"Gue gabisa ngebiarin sahabat gue sendiri jatuh cinta sama cowok gabener. Jadi gue perlu tau kepribadian doi lu itu. Lu itu terlalu special buat gue, gue gabisa ngebiarin siapapun nyakitin lu oke."

"..."

Sumpah ya baru kali ini gue curhat Kai nanggepinnya serius dan juga pake perasaan banget. Bahkan dia keliatan lebih serius dari gue sekarang. Gue jadi gayakin mau lanjut curhat apa engga hiks.

"Oh dia baik kok. Dia selalu ada buat gue. Dia juga selalu bikin gue ketawa waktu gue sedih. Dia selalu ngelindungin gue dari semua yang ngebahayain gue. Dia selalu jadiin gue prioritasnya. Dia udah kaya abang gue sendiri lah. Intinya dia itu baik banget sama gue Kai. Gue suka dia karna semua perhatian yang dia kasih, tapi gue gayakin dia ngelakuin itu semua karna dia juga suka sama gue atau itu cuma salah satu caranya nunjukin kalo dia itu temen yang baik atau malah lebih nyelekitnya lagi, dia nganggep gue adenya. Makanya dia gitu. Kan shuckid." Kata gue panjang lebar.

Kai yang denger semua nya cuma diem aja sambil ngeliatin gue tepat dimata. Tajem banget. Dia gatau kalo sekarang gue ini lagi mancing dia huhu. Niat hati gue curhat ginian dengan harapan dia bakalan kepo siapa cowonya. Terus waktu gue jawab kalo sebenernya gue suka dia, dia langsung senyum dan meluk gue. Soalnya keliatan banget noh mukanya kusut banget waktu gue cerita.

"Lu yakin dia yang terbaik?"

Gue nganggukin kepala gue dengan mantap.

"Udah yakin dia gabakalan nyakitin lu diakhir nanti?"

Sekali lagi gue ngangguk.

Abis itu gue liat Kai langsung nunjukin senyum lebarnya dan ngusak-ngusak rambut gue gemes. Yakan gue jadi bingung gitu loh.

"Bagusdeh! Kalo lu udah percaya sama tuh cowok, berarti gue juga harus percaya. Tenang aja gue dukung lu sama dia y/n! Gue sebagai temen yang baik bakalan bantuin lu kok, lagian lu itu udah kaya adik gue sendiri, jadinya gue sempet takut tadi waktu lu bilang lu suka sama cowok. Karena gue takut cowok yang lu suka itu malah bikin lu sakit hati."

Ini kok sakit ya.

"Ehm lu nganggep gue adik Kai?"

"Iyala! Kalo ga ya gue gabakalan selalu jadiin lu prioritas. Liat aja bang Jungkook. Dia selalu jadiin lu prioritas kan? Nah itu yang juga gue lakuin. Jadi lu punya dua abang yang bakalan selalu jadiin lu ratu dan siap siaga jagain lu. Tenang aja y/n, gue bakalan selalu ada buat lu."

Gue pen nangis. Bingung ngerasain hati. Sakit iya baper iya. Yaudalah gue nangis sambil senyum aja.

"Haha jangan nangis dong, gue tau lu pasti terharu yakan. Sshh sshh udah udah gapapa." Kai langsung narik badan gue kedalem pelukannya dan ngelus-elus punggung gue dengan lembut.

Terharu apanya? Nyesek iya Kai:')

"Loh? Y/n kenapa?"

Tiba-tiba aja gue denger suara bang Jungkook yang masuk kekamar. Dia bawa jajanan tuh kayanya, kedengeran dari suara kresek kresek nya.

"Y/n terharu keknya Hyung. Dia tadi curhat kalo dia lagi suka sama cowok. Terus gue bilang gue sama Hyung bakalan selalu jagain dia kalo misal tuh cowok nyakitin dia. Karna gue udah nganggep dia sebage adik gue sendiri. She's cute." Jawab Kai dengan tawa kecilnya yang khas. Gue yang udah berenti nangis langsung balik duduk tegak dan ngeliatin bang Jungkook sambil nge-pout.

Bang Jungkook tau kalo gue suka sama Kai. Bukan salah Kai juga kalo dia gini, karna emang dia kan gatau. Bang Jungkook langsung ngasih gue senyum nenangin dan gantian meluk gue. Terus dia bisikin gue,

"Suatu saat nanti dia bakalan tau kalo dia itu cowo pertama yang bikin lu nangis gini."

Gue yang denger itu tambah mewek dong ya. Ini bang Jungkook bukannya nenangin malah semakin manas-manasin. Terus gue denger Kai ngomong,

"Oh ya Hyung, daripada y/n suka sama cowo lain yang belum tentu bisa jagain dia, gimana kalo gue aja yang pacaran sama dia?"

Jk: ͡° ͜ʖ ͡° bro..
Y/n: *shocked in Korean* •__•' h-ha?

🌱

gjls de.
puasa ni kook jan bawa jajanan:)
bye!



































part Kai done, buku ini complete. big thanks huhu:v

𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang