❁ཻུ۪۪ hueningkai : bullies

2.1K 302 22
                                    

"when everyone hate and judging me, you're the only one who smile at me

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"when everyone hate and judging me, you're the only one who smile at me."

- b u l l i e s -

⚠️sensitive content!
(bullies, humiliation, cruel people, suicide thoughts.)

••

"Teddy bear boy!"

"Awas awass ada anak mama lewat. Kasih jalan kalo ngga ntar nangiss.."

"Ewh.. cowok? Suka boneka? Yah~ itu wajar sih.... Kalo lo umur 5 tahun hiyaaa.."

"Baby boo.. baby boo.. aigoo lihat deh ada yang mau nangis. Hahaha."

"Eung~ cup cup jangan nangis. Nanti bonekanya ikut cedih..."

Seluruh siswa siswi yang ada dikoridor itu ketawa ngakak ngeliat ekspresi Kai. Tentu aja Kai udah hampir nangis.

Cengkraman tangannya ditali tasnya makin erat tatkala kalimat-kalimat ejekan terus aja dia terima. Dengan gerakan cepat, Kai ngambil semua buku yang ada dilokernya dan langsung lari pergi.

Tapi ada aja yang usil. Waktu Kai ngambilin buku-bukunya tadi, tanpa dia sadari ada yang diem-diem ngelepas tali sepatunya.

Alhasil waktu lari, Kai pun jatuh dan ngebuat buku-buku yang dia bawa jatuh berserakan. Dan tawa orang-orang disekitarnya pun makin lantang.

Air mata turun dengan deras ngebasahin kedua pipi Kai. Hatinya itu lembut. Begitu juga mentalnya. Semua ini terasa terlalu berat buat dia.

Dengan tangan gemetaran, Kai ngambilin lagi buku-bukunya. He feels so alone.

"Yah! Omo! Lo gapapa?!" Pekik seseorang dari kejauhan.

Kai dongakin kepalanya pelan dan ngeliat cewek yang selama ini dia suka lagi lari kecil ngehampiri dia. Byul Y/n.

"Aishh those bastards never stops bullying you." Gumam y/n geram sambil mulai bantuin Kai ngambilin buku-bukunya yang berantakan.

Kai cuma bisa diem aja. Dia gatau harus ngomong apa. Dulu, y/n punya banyak banget temen. Dia gapernah milih-milih kalo soal berteman. Itu sebabnya dia baik ke Kai meskipun tau Kai aneh.

Tapi seiring berjalannya waktu, temen-temen y/n mulai berkurang karena kenyataan kalo dia suka bantuin Kai. Dan Kai bener-bener ngerasa gaenak karna itu.

"Jja~ udah. Sini biar gue bantu masukin kedalem tas lo.." Kata y/n yang dengan cepat langsung aja ngambil tas Kai yang tergeletak di lantai.

"Andwe—" Cegah Kai. Tapi telat.

Y/n udah keburu ngebuka tasnya dan ngeliat apa isi tas Kai. Y/n diem ditempatnya ngeliatin beberapa boneka kecil didalem tas Kai.

Rasanya Kai pengen menghilang dari bumi aja. Dan mungkin itu adalah hal yang bagus. Gabakalan ada yang sadar kan kalo dia tiba-tiba mati?

𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang