❁ཻུ۪۪ beomgyu : romantic

2.7K 327 30
                                    

"sweet, beautiful, and gorgeous. how come i'm dating an angel?"

- r o m a n t i c -

••

Semua orang tau Beomgyu itu romantis. Dari penampilan luarnya yang berkarisma dan juga penuh pesona, ga heran kalo seorang Choi Beomgyu pinter merangkai kata-kata romantis.

Terutama dalam hal menggombali kamu, pacarnya.

Selama 1 tahun pacaran, Beomgyu selalu aja ngomongin kalimat-kalimat romantis yang bisa aja bikin kamu tersipu malu.

Sama halnya kaya sekarang ini. Kamu sama Beomgyu lagi menikmati hari libur dengan bersantai disebuah padang rumput hijau nan luas.

Kalian berdua duduk jejeran dikarpet piknik dengan dua kaleng soda dingin ditangan masing-masing.

Keadaan hening. Kalian sama-sama diem menikmati semilir angin dan juga suara burung dikejauhan. Sampe akhirnya Beomgyu nolehin kepalanya kearah kamu.

"Kamu egois." Katanya.

Otomatis kamu langsung ngeliatin dia dengan ekspresi bingung dan kaget.

"Hah? Kok bisa?"

"Papa kamu manusia. Mama kamu juga. Terus kenapa kamu bisa jadi malaikat?"

Karna ga ngira Beomgyu bakalan jawab kaya gitu, kamu pun mau gamau langsung aja senyum-senyum sendiri. Kamu nolehin kepala kamu kearah lain buat nyembunyiin wajah kamu yang mulai menghangat.

"Saae kamu Gyu.." Gumam kamu pelan.

Beomgyu juga diem-diem ikutan senyum liat kamu malu-malu. Rasanya seneng aja dia bisa liat kamu nge-blush cuma karna gombalan ringan dia.

"Tapi iya loh. Kamu juga beruntung."

"Beruntung gimana?"

"Ga susah kalo mau liat malaikat. Tinggal ngaca aja udah."

Tuh kan.

Beomgyu mah sekali gombal gapernah mikir buat berenti. Gabaik banget buat kesehatan jantung kamu.

"Udah udah Gyu. Nanti muka aku tambah merah nih.." Rengekmu pelan sambil nutupin muka kamu.

"Kalo dengan cara gombalin kamu gini aku bisa liat senyum kamu, kenapa aku harus berhenti?"

Kamu cuma nge-whine aja dengerin kata-kata Beomgyu. Serius ya kamu yakin kalo dia udah mulai gombal gini, dia gaakan berenti sampe kehabisan kata-kata.

Beomgyu ketawa kecil liat muka kamu yang sekarang udah bener-bener merah. Terus abis itu dia ngerentangin kedua tangannya keatas dengan erangan panjang.

Dia nepuk-nepuk paha kamu biar kamu nglurusin kaki kamu. Abis itu dia rebahan deh dikarpet dengan paha kamu sebagai bantal. Beruntung, matahari ga terlalu terik sekarang. Jadi mata Beomgyu ga sakit buat ngeliatin kamu dari bawah.

"Tau gak chagi?"

"Apalagi yalord..?"

"Aku pengen ngabisin waktu sama kamu cuma dalam 2 waktu. Sekarang dan selamanya."

Dan lagi-lagi, kamu berhasil dibuat tersipu malu oleh Choi Beomgyu. Kamu sendiri bingung kenapa sih dia hobi banget gombalin kamu. Padahal kan ya, menurut kamu itu, kamu itu biasa-biasa aja.

𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang