Beomgyu ini sejak masih duduk disekolah dasar udah dikenal sebagai pribadi yang aktif dan banyak tingkah. Bahkan temen-temennya pada ngaku kalo misal Beomgyu gamasuk sekolah, kelas bakalan sepi.
Dan pacaran sama Beomgyu itu, sama aja kamu lagi momong anak teka. Ribet nya ga karu-karuan. Diajak jalan ketaman bingung yang mau es krim lah, mau harus manis lah, es teh anget lah(?) Apa aja dia keknya kepengen.
Mana kalo minta gabisa sante pula. Dianya harus jingkrak-jingkrak dulu sambil gelayutan dilengan kamu biar kamunya mau nurutin dia.
Yakan daripada shy diliatin banyak orang ditaman, mendingan kamu iyain aja semua permintaan Byeomgyu. Asal itu ga berlebihan kamu pasti bolehin kok.
"Cupcake! Aku mau itu! Kayanya enak deh, bentuknya juga lucu-lucu kaya kamu!"
Jari telunjuk Beomgyu langsung terarah keseorang abang-abang yang jualan gulali. Abangnya lagi sibuk tuh bentuk adonan gulali jadi macem-macem bentuk. Mulai hewan, gelas, mangkuk, bahkan terompet pun jadi.
Kamu juga sedikit tertarik tuh liat bentuknya yang unik-unik. Jadi gaperlu nunggu Beomgyu mencak-mencak, kamu langsung ngangguk dan gandeng tangan dia buat kesana.
"Berapaan bang?" Tanyamu sambil ngeliat-liat bentuk gulali nya.
"Tergantung bentuknya neng, kalo yang hewan 6k. Kalo yang kaya mangkuk gelas gini ini 4k aja." Jawab abangnya dengan senyuman ramah.
"Kamu kau yang mana Gummy?"
Iya kalian emang punya panggilan special masing-masing. Kalo Beomgyu manggil kamu cupcake soalnya menurut dia kamu mirip cupcake. Kata dia kamu itu pendek, rambut sepundak kamu pun nambah kesan imut bagi dia. Apalagi kalo kamu pake topi. Uh jadi gemay dia.
Nah kalo kamu, manggil dia gummy cuma asal aja. Ambil dari nama belakangnya 'Gyu' terus tambahin my. Karna ribed kalo harus Gyumy, kamu pas in aka jadi Gummy. Ditambah lagi dia juga suka makan gummy kan ya.
"Ini yang burung lucu. Yang ini gapapa ya?" Dia ngeliatin kamu dengan mata berbinar-binar nya yang imut.
Kamu pun ngangguk dan bilang keabangnya mau beli yang bentuk burung 2. Si abangnya ngangguk dan ngasih susu kental manis rasa coklat dilubang yang ada dibadan si burung.
Abis kamu bayar gulalinya, kalian berdua pun jalan lagi keliling taman. Bedanya kali ini Beomgyu keliatan anteng gara-gara sibuk jilatin susu coklat di gulalinya. Padahal kan juga bisa disedot:'>
Sudala biarkan. Cogan kan bebas yak.
Terus waktu kamu ngedarin pandangan kamu buat liat-liat orang-orang yang lalu lalang, entah untuk keberapa kalinya Beomgyu mencak-mencak lagi sambil nepuk-nepuk pundak kamu.
"Cupcake! Cupcake! Liat liat! Ada boneka kelinci. Ih lucu ya kaya kamu!" Kata dia dengan semangat sambil sorot matanya fokus kearah boneka kelinci yang dijual tak jauh dari tempat kalian berdiri.
Tanpa sadar dia juga udah numpahin susu kental manis nya kebaju kamu soalnya dia mencak-mencak gitu. Kamu pun langsung ngejauh dari dia dan ngelapin baju kamu sendiri.
"Beomgyu kebiasan gabisa diem! Tu kan baju aku jadi kena susu." Bentak kamu secara gasadar. Karna kamu keburu emosi soalnya ini kamu lagi pake baju warna kuning cerah. Jadinya noda susunya keliatan banget.
Si Beomgyu langsung mematung ditempat denger kamu bentak dia. Juga dia rada kaget gara-gara kamu ga manggil dia Gummy lagi. Dia ngedeket kearah kamu dan berusaha bantuin kamu buat ngilangin itu nodanya.
Tapi yang ada malah dia jatuhin gulalinya dan bikin noda dibaju kamu tambah parah. Oh shit! Beomgyu juga kaget. Kalian berdua cuma diem aja liat noda susu dibaju kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬
Fanfiction[discontinued] just read and you won't regret it. use your imagination♡