halo, kakaq yg suda request ini!
monmaap ya lama hehehehehehe✌~•~
mungkin bagi orang lain bisa masuk kesekolah favorit dengan jalur beasiswa itu adalah hal yang membanggakan dan patut disyukuri.
ya, itu emang bener. sebagai siswi penerima beasiswa, gue ngerasa bersyukur banget sama Tuhan karna udah meringankan beban orang tua gue.
tapi, kalo misalkan kalian justru jadi bahan bullyan karna terlalu pinter dan juga kurang mampu, apa kalian masih nganggep itu sesuatu yang harus dibanggakan?
hari-hari gue disekolah gapernah berjalan normal. selalu aja ada orang-orang yang bahkan gue gatau namanya, buang-buang waktu mereka dengan ngusilin dan juga ngejek gue.
bahkan kejamnya lagi, kalo mereka butuh jasa kepintaran gue, mereka ga minta baik-baik dan justru malah maksa sekaligus ngancem gue.
gue sering banget disuruh ngerjain tugas sekolah mereka dan ngasih mereka bocoran jawaban ulangan harian dengan cuma-cuma. bukan berarti gue minta bayaran, tapi gue bener-bener ga ikhlas ngasihnya.
tapi gue gabisa berbuat apa-apa buat protes karna salah satu pembully gue adalah jang gyuri. anak dari direktur sekolah ini.
dia selalu aja ngancem gue bakalan ngeluarin gue dari sekolah kalo misalnya gue ga nurut sama mereka. tentu aja gue gamau hal itu terjadi. yang ada, nanti gue malah nyusahin orang tua gue.
beberapa minggu yang lalu baru aja ada siswa baru yang pindah kesekolah ini. namanya choi soobin. dia keliatan tipe cowok yang kalem dan juga ramah. tapi sayangnya, dia ditempatin dikelas dengan para pembully gue yang paling banyak.
ada gyuri dan 3 anggota gengnya, berandalan sekolah taewon dan sehyun, dan murid lain yang juga selalu maksa gue buat ngerjain tugas rumah mereka.
keadaan gue dikelas pun gajauh beda. temen-temen juga selalu minta bantuin ngerjain tugas mereka satu persatu. tapi meski gitu, mereka masih punya hati dan ga nyuruh gue ngerjain semuanya. paling cuma beberapa.
hari ini totalnya ada 11 tugas sama yang udah gue selesaiin. semuanya berasal dari kelasnya soobin.
karna hp gue udah dispam chat banyak banget suruh nganterin tugas, gue pun langsung aja otw. tentu aja seperti biasa keadaan kelas bener-bener ribut.
"yow ini dia pembantu istimewa kita dateng." kata sehyun sambil langsung ngehampiri gue dan ngerangkulin lengannya dipundak gue.
gue cuma ngelirik dia aja dan naruh semua buku tulis yang gue bawa dimeja depan. masing-masing pemilik dari buku-buku itupun langsung aja berkerumun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐗𝐓 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞𝐬
Fanfiction[discontinued] just read and you won't regret it. use your imagination♡