HQ!!(KuroTsuki)

195 25 18
                                    

Terinspirasi dari fanart yang pernah aku liat di twt:3

Kuroo dan Tsukki sudah berpacaran sekitar setahun, tapi yang membuat Kuroo bingung hanya satu, dia tidak pernah melihat ayahnya Tsukki. Tiap dia mampir ke rumah Tsukki, yang ada cuma ibu sama kakaknya doang. 

Kalo Kuroo mah beda karena dia emang cuma tinggal sama ayahnya doang, ibunya entah ke mana. 

"Kei, kok aku gak pernah liat ayah kamu ya?" tanya Kuroo. Tsukki diam.

"K-Kei? Apa ayah kamu....Maaf deh...." timpal Kuroo tidak enak.

Tsukki yang lagi sibuk ngescroll twitter menoleh, "Apaan sih? Aku gak ngomong apa-apa loh?"

"Ihhhh berarti kamu gak denger dong tadi aku ngomong apa?" 

"G."

"Keiiiiii" Kuroo merajuk.

"Ayahku bukan yang kayak kamu pikirin, Kak. Ayah itu sekalinya kerja pasti bakal lama pulangnya, abisnya dia kerjanya di luar kota." jawab Tsukki.

Wajah Kuroo mendekat ke Tsukki. "Ayahnya Kei orangnya kayak gimana? Aku pengen memantaskan diri." 

Bukannya menjawab, Tsukki malah menatap sinis pacar jambul ayamnya ini. "Kak, aku gak nyangka...."

"Hm? Gak nyangka apanya?"

"Kak Kuroo ternyata suka yang lebih tua ya....Kalo mau sama ayah gakpapa sih, tapi nanti Kak Kuroo di tampol sama bunda." 

"BUKAN GITU! Aku mau memantaskan diri biar dianggep menantu yang baik. Masa aku gak boleh sih sksd sama camer?"

Pede banget sih orang ini:)

Suara telfon masuk pun terdengar dari ponsel Tsukki. Tahu itu dari bunda, langsung di angkat olehnya. Padahal mah biasanya dibiarin. 

"Halo, Dek?"
"Halo? Kenapa, Bun?"
"Besok ayah pulang, dijemput sama Bang Aki. Tetsurou disitu gak?"
"Iya ini Kak Tetsu di sebelah. Ngomong aja, Bun. Udah aku speaker."

"Nak Tetsurou, besok ke rumah ya. Ayah pengen ketemu sama kamu."

Kuroo langsung bersorak dalam hati. "Siap, Bunda! Besok mau aku bawain apa nih?" tanya Kuroo siap siaga.

"Hmm....Ayah sukanya mochi matcha-stroberi yang di tempat biasa ituloh. Kamu perginya sama Kei ya, dia tahu tempatnya. Kei, kamu nginep dulu ya di rumah Tetsurou. Gakpapa kan?"

"Tapi-"

"GAKPAPA, BUNDA. AKU MALAH SENENG!" 

"Oke deh. Ayah besok sampai sekitar jam 10 pagi. Jangan terlambat ya." 

"Siap, Bunda. Malem, Bun~" 

Piip.....

Setelah telepon terputus, Tsukki menatap Kuroo dengan malas, sedangkan pacarnya itu nyengir lebar, ia merasa senang Tsukki menginap di rumahnya. "Bajunya ambil di lemari ya," 

Tsukki yang gak nyaman karena pake jeans akhirnya melangkah ke lemari pakaian Kuroo dan mengambilnya dengan asal, "Aku ganti baju dulu," 

Si Kurtet hanya ber-'hm' ria sambil ngescroll beranda twitter Tsukki. Ia melihat-lihat isi beranda Tsukki yang terlihat....Biasa aja sih, tapi kadang ada postingan meresahkan yang lewat. Biasalah, twitter. Tsukki sendiri tidak keberatan jika ada orang yang melihat-lihat ponselnya, toh tidak ada yang disembunyikan oleh dia kok. Gak kayak kalian yang ngumpetin file/gambar/video tydack senonoh di hape kan, hayooo ngaku~

Gak pake lama, Tsukki keluar dari kamar mandi dengan sweater milik Kuroo beserta celana panjang yang tampak pas oleh Tsukki. "Tsukki, Karasuno tending di twitter loh. Mau liat bareng?" tanya Kuroo. 

Oneshots Anime dan LainnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang