Servant of evil AU
Note: Osamu dan Atsumu gak ngewarnain rambut, jadi warna rambut mereka sama.
Dan ini bakal jadi aneh menurut aku. Terima kasih pengertiannya^^Cast:
Rin: Atsumu
Len: Osamu
Kaito: Sakusa
Miku: Tsukishima
Meiko: Kuroo
Ayah Meiko: Nekomata-sensei
.
.
.
.
.
.
.
.Kita lahir dari sebuah pengharapan
Yang diberkahi oleh bunyi lonceng gerejaDua tangisan bayi menggema ke seluruh ruangan diiringi dengan lonceng gereja dan matahari yang bersinar dengan perlahan. Hari itu, Raja dan Ratu diberkahi oleh dua orang putra sekaligus.
Miya Atsumu dan Miya Osamu.
Kabar bahwa anak sang Raja telah lahir langsung menyebar luas hingga ke penjuru negeri dan membawa kebahagiaan yang tiada tara bagi rakyat-rakyatnya. Raja dan Ratu adalah orang yang murah hati, dan semua orang rela melakukan apapun untuk Raja dan Ratu mereka.
Si kembar tumbuh menjadi anak yang manis. Tiada hari tanpa tawa dan suara lari kecil dari dua saudara kembar itu.
Tetapi karena orang-orang dewasa
"Yang Mulia, aku punya kabar buruk." bisik penasihat sang Raja. Raja dan Ratu menyuruh si penasihat mendekat.
Orang itu berbisik, "Ramalan mengatakan, bahwa si bungsu akan membawa kekacauan di negeri ini, Yang Mulia."
Takdir kita berdua menjadi terpisah
Mendengar hal itu, sang Raja langsung memerintahkan orang untuk mengambil Osamu, putra bungsunya dan membawanya pergi jauh dari kerajaan. Sang Ratu hanya bisa menangis pasrah saat kedua anaknya menangis dan saling menggapai satu sama lain.
"Tsumu!" teriak Osamu dari dalam kereta kuda.
"Samu!" seru Atsumu saat ditarik menjauh oleh salah satu pengasuhnya.
Orang yang membawa pergi Osamu hanya bisa menatap anak itu dengan tatapan kasihan dan memutuskan untuk mengajari anak itu cara menjadi pelayan yang baik agar bisa menyusup ke dalam kerajaannya sendiri.
Tahun demi tahun berlalu, dan mereka telah mencapai usia 16 tahun. Seluruh kerajaan dikejutkan dengan kematian sang Raja dan Ratu yang mereka sayangi. Kabar itu pun sampai ke telinga Osamu. Karena tidak ada persiapan, maka Atsumu yang memimpin kerajaan besar itu.
Banyak orang yang berharap banyak ke Atsumu.
Tapi mereka salah. Atsumu tidak lebih dari seorang iblis yang benar-benar tidak punya hati. Sekarang tibalah saatnya untuk Osamu bertemu dengan Atsumu.
Meskipun seluruh dunia membencimu
"Samu!" seru Atsumu sambil menangis dan melompat ke pelukan Osamu. Dua saudara itu mendapatkan simpati dan rasa haru dari orang-orang karena akhirnya mereka bertemu setelah dipisahkan bertahun-tahun lamanya.
Lagi-lagi, banyak orang berharap dengan adanya Osamu, Atsumu akan berubah. Naas, hal itu hanya angan-angan saja.
Dan akan menjadi musuh mu
Satu per satu, kerajaan lain yang membantu mulai memutus ikatan kerjasama dan melupakan 'Raja Baru' yang memimpin. Meninggalkan Kerajaan Inarizaki dalam perekonomian yang sulit, namun Atsumu tidak kehabisan akal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshots Anime dan Lainnya
Fanficisinya ya....Oneshots. Emangnya apalagi:) Lebih sering ngetik angst dan fluff karena aku suka banget angst dan aku gak bisa bikin smut apalagi lemon:v BxB ada GxG otw BxG ada Xreader juga ada uhuyyyy