M/n berjalan masuk ke dalam sebuah tepat yang di sebut sebut sebagai tempat darmawisata mereka saat ini, M/n berjalan dengan santai nya lalu mata nya melihat ke arah sosok yang dia kenal, park Hyungseok yang tengah memegang ponsel milik nya.
M/n memegang bahu Seok ,dan alhasil membuat pria tampan itu terkejut karena ia sama sekali tidak mendengar langkah sepatu yang mendekatinya.
"akhirnya kau datang juga m/n, aku mengganggu mu dari tadi di sini" ucap Seok sambil menatap m/n tak lupa ia juga memasang senyum di bibir nya untuk pria itu.
"kau menggu ku?" m/n bertanya dengan suara datar milik nya.
Jujur saja m/n tidak pernah ketempat ini sebelum nya, menurut nya tidak ada yang menarik di sini lagi pula dia terkadang hanya ke mall untuk membeli Cat warna untuk lukisan nya saja.
"hei kalian berdua ngapain di sana? Ayo cepat nanti anrian nya menjadi panjang" ucap Zin dari kejauhan. Di dekat nya ada Mijin, Haneul, Jae hye dan juga Jay.
"iya, maaf" ucap Seok sambil tersenyum ke arah mereka lalu pandangan Seok kini teralih ke arah laki laki yang ada di samping nya saat ini.
Grep
"ayo m/n, kita pergi" ucap Seok tanpa sadar mengeggam tangan m/n lalu menarik nya pelan.
M/n yang melihat itu hanya diam tidak berbicara sama sekali, ia kini menatap tangan nya yang di genggaman oleh tangan besar Seok.
"iya" jawab m/n yang tanpa sadar ia tersenyum pada Seok.
-----------------
Di Notte world m/n hanya diam saat perempuan yang bersetatus sebagai adik Jay ini mendadani nya, m/n hanya pasrah saja lagi pula toh yang penting wanita itu senang asalkan tidak berlebihan saja.
"nah kak m/n lucu seperti ini hehehehe kak Mijin coba lihat kak m/n" ucap Jae hye pada Mijin, lalu Mijin melihat ke arah m/n lalu seketika wajah nya langsung memerah begitu juga dengan Haneul yang juga ikut ikutan melihat ke arah m/n.
Para pria, si Zin, Jay dan juga Seok yang penasaran pun juga ikut melihat kearah pandangan wanita dan mereka melihat m/n yang mengenakan bando telinga kucing berwarna hitam di kepala nya warna nya selaras dengan rambut m/n, di mata mereka kertiga pria itu m/n juga memiliki ekor di belakang nya.
M/n yang merasa di tatap oleh teman teman nyapun menoleh ke arah mereka...
"apa?"
"kak m/n coba tirukan suara kucing" ucap Jae hye kepada m/n
"iya m/n lalu tekuk pergelangan tangan mu dan genggam tangan mu" tipal Haenul yang tengah mempersiapkan kamera handphone milik nya
"eh..... Nyan?" ucap m/n sambil menirukan gerakan yang di maksud Haneul tadi.
DEG?!!!!
"kyaaa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Black One Eyed (Lookism x M. Reader) HIATUS
ФанфикHanya menceritakan m/n yang bersekolah di SMA Jaewon dan menjalin hubungan dengan teman teman nya. ayo ikuti keseruan nya... Up setiap hari Kamis 🔔 no1-male 07 Oktober 2022 🔔 no1-Gimyung 10 November 2022 🔔 no1-lookism 10 November 2022 🔔 no1-Go...