⌗
↳ going crazy-Treasure
🌺01:36 ●────────── 03:44🌺⇄ㅤ<<ㅤ❙❙ㅤ>>ㅤ↻
🌸🌸🌸
Asahi berdecak malas, hyunsuk bilang dia akan menjemputnya nanti sehabis bimbingan melukis. Namun apa? Hyunsuk bahkan baru mengabari nya 10 menit yang lalu jika dia sedang ada acara keluarga.Hah, lantas ia akan pulang dengan apa? Ponsel nya baru saja mati saat dia ingin memesan taksi online. Tau begini tadi dia tadi pulang bersama Mashiho saja.
Jika dulu ada Jaehyuk yang selalu menjemputnya, maka mau tak mau sekarang dia sendiri yang mencari jalan keluar agar bisa pulang.
Taksi atau bis?
"Tunggu di halte aja deh. Pasti ntar bakal ada bis atau taksi yang lewat" gumam nya pelan.
Kaki nya melangkah pelan menuju halte, membiarkan diri nya hanyut dalam pikiran nya sendiri. Asahi hanya merasa tubuh semakin letih setiap hari nya. Belum lagi jika keadaan nya seperti ini.
"Hah lelah sekali rasa nya" mendudukan diri nya di kursi halte, Asahi memilih menatap Arunika di balik cakrawala yang semakin menghilang.
Asahi memejamkan mata nya perlahan, menikmati sisa sisa senja di pehunjung hari. Menikmati bagaimana perasaan rindu nya untuk seseorang menggerogoti nya. Ia sudah ikhlas dan harus tetap ikhlas.
"Asa sedang apa?"
Asahi tersentak pelan, ia menoleh. Menatap tak percaya seseorang yang berada di hadapan nya.
Bagaimana bisa? Padahal tadi ia baru saja memikirkan laki-laki itu.
"Sa?"
"Ha? Huh? Oh apa?" Asahi kembali tersentak pelan, mata nya mengerjap lucu, bibir tipis nya sedikit terbuka
Jaehyuk terkekeh mendapati reaksi menggemaskan Asahi di hadapan nya
"Di tanya kok malah balik nanya?"
"Anu- Jae tanya apa?" Tanya Asahi dengan tampang polos nya, kedua netra nya kembali berkedip lucu, kepala nya ia miringkan sedikit.
Oh tuhan, gemas sekali rasa nya Jaehyuk.
"Jae tanya, Asa sedang apa?"
Asahi mengangguk lucu, ia kembali memandang langit yang mulai menggelap "Oh, nunggu kendaaran lewat. Jae sendiri kenapa belum pulang?"
"Jemput Asa. Ayo pulang, Sa"
Tanpa permisi, jaehyuk menggendeng tangan Asahi, menyeret nya pelan menuju parkiran kampus. Jaehyuk lupa montor nya masih terpakir di kampus.
Asahi sendiri masih bingung, membiarkan tubuh nya di seret Jaehyuk. Ia menatap dalam punggung pemuda yang berada di depan nya, rasa nya debaran jantung nya menggila. Asahi menggit bibir nya pelan, berusaha menetralkan detak jantung nya. Ingat Asa, Jaehyuk milik Jeongwoo..
Jaehyuk menyodorkan helm berwarna pink "Asa sudah makan?" Tanya jaehyuk serta senyuman manis nya.
Asahi menggeleng, "Belum"
"Mau makan bareng?" Tanya jaehyuk, dia segera memasangkan helm ke kepala Asahi. Lalu menuntun nya ke arah montor milik nya
Asahi diam, menatap tangan nya yang di genggam jaehyuk. Rasa nya hangat dan melegakan. "Gak ngerepotin?"
Terkekeh pelan, jaehyuk mencubit pelan hidung Asahi "Gue rela kalau di repotin sama Asa mah. Yuk pulang keburu malem"
Asahi mengangguk, ia segera menaiki montor milik jaehyuk "Yuk berangkat"
Jaehyuk menyerit "Asa gak pegangan?"
Asahi sih mau mau aja pegangan, tapi apa boleh? Kan biasa nya pegangan nya menjerumus ke peluk, dia cuman gak mau nanti di tuduh manelin jaehyuk lagi.
"Udah kok. Nihh!" Mencengkram erat ujung almamater jaehyuk, Asahi tersenyum cerah seraya menunjukan cengkraman nya.
Jaehyuk di buat heran sekaligus gemas, Asahi seperti bocah lima tahun yang menggemaskan.
"Peluk, Sa. Nanti jatuh"
Asahi memilih menumpukan kepala nya di pundak yang lebih tua "Jae bawel. Laper nih"
Jaehyuk mengangguk, ia mengusap pelan puncak kepala Asahi "Jangan tidur dulu ya, Sa?"
"Huum"
Perlahan Jaehyuk melajukan montor nya meninggalkan kampus seiring matahari benar benar terbenam. Meningalkan kesan menyenangkan bagi Jaehyuk. Arunika seperti nya tahu, jika Jaehyuk masih membutuhkan sinarnya untuk menatap sang Asa yang masing menjadi milik nya.
Biarkan saja semesta menertawakan nya, dia benar benar di buat gila dengan sosok pemuda yang berada di balik punggung nya.
.
.
.
.
."Ini salah, seharus nya tak seperti ini"
-Asahi
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Asa |Jaesahi ✔
Romance¡[ ketika rasa memainkan samudra lara ; hingga tercipta perasaan bersalah tanpa tahu siapa yang memulai ]¡ ⚠bxb area ⚠Jaesahi ⚠Mashikyu ⚠Hajeongwoo ⚠Hoonsuk No Revisi ©Frajinggadiajeng2