12. Melodi Jaehyuk

915 145 5
                                    

               ↳     Behind You-AB6IX

🌺00:54 ─●──────── 04.29🌺

⇄ㅤ<<ㅤ❙❙ㅤ>>ㅤ↻


🌸🌸🌸

"Jaehyuk dan Asahi cocok bukan?"

"Iya benar. Sayang sekali mereka putus.."

"Sekarang Jaehyuk sama si anak Sastra itu kan?"

"Iya. Si jeongwoo jeongwoo itu.."

"Sayang sekali.."

Jeongwoo mendengkus kesal, lagi lagi dia mendengar pujian pujian untuk Asahi.

Sudah satu minggu yang lalu Jaehyuk menghubungi nya jika dia sedang sibuk membuat lagu jadi jarang bersama nya.

Saat di kelas pun, mereka-teman teman Jeongwoo masih membicarakan hubungan Jaehyuk dengan Asahi. Padahal jelas jelas Jeongwoo sekarang yang menjadi kekasih Jaehyuk.

Hal itu semakin membuat mood Jeongwoo memburuk.

Sebenarnya jeongwoo jadi sedikit insicure jika selalu di samakan dengan Asahi. Bagaimana pun Asahi terlihat sangat manis dengan dimple nya. Kulit nya juga terlihat sangat putih, tidak seperti diri nya.  Ia sendiri tak yakin diri nya terlihat menarik di mata Jaehyuk.

Bagaimana jika Jaehyuk kembali bersama dengan Asahi? Bagaimana dengan nya nanti? Apakah dia akan di buang begitu saja?

Menarik rambut nya kuat, Jeongwoo mengerang kesal.

Sebenarnya seberapa menarik nya Asahi sih? Ok memang dia akui, Asahi menarik.

Hah, ntah lah Jeongwoo pusing sendiri dengan pikiran nya.

"Daripada overthingking terus mending gue samperin Jaehyuk aja ke rumah. Oke ayo temui kekasih mu jeongwoo!" Jeongwoo berdiri dari duduk nya, membereskan buku buku nya.

Dengan tergesa diri nya melangkah pergi menuju Rumah Jaehyuk. Semoga saja Jaehyuk ada di rumah.

Setelah sekitar setengah jam, Jeongwoo sampai di rumah Jaehyuk.

Jeongwoo menelan ludah nya gugup. Memang sih ini bukan kali pertama nya Jeongwoo pergi ke rumah Jaehyuk. Namun rasa nya masih sama. Deg deg an banget.

"Loh, ngapain ke rumah?"

Jeongwoo berbalik, menatap Jaehyuk tengah berdiri di depan nya, dengan wajah kusut dan kantung plastik di tangan nya. Jeongwoo tebak pasti itu susu pisang isi nya.

"Mau main ke rumah pacar lah!" Jawab Jeongwoo ketus

Jaehyuk terkekeh pelan, "kangen nih cerita nya?"

Jeongwoo mendelik kesal, tangan nya refleks memukul lengan Jaehyyk "Ngaco! Cuman mau liatin pacar buat lagu aja.." elak Jeongwoo.

Sebenernya mah dia Rindu terus jadi overthingking. Makanya nyamperin.

"Yuk masuk!"

Jeongwoo mengangguk, memilih mengekor Jaehyuk. Jaehyuk dengan kaus hitam nya membuat Jeongwoo sedikit terpana. Aura pemimpin yang Jaehyuk keluarkan begitu kuat.

Tuhkan Jaehyuk sialan! Dia kan jadi oleng lagi :(

Bruk!

"Akh.. Jaehyuk sialan kenapa berhenti mendadak?!"

Jaehyuk mengerutkan dahi nya, dia kan tadi udah bilang. Ini jeongwoo ngalamun apa gimana?

"Gue kan udah bilang, Lo masuk aja di ruangan sebelah kiri kamar gue..lo nya gak ngalamun" Jeongwoo mengangguk paham, sebenernya dia malu sih ketauan ngelamun. Tapi yaudah lah sama Jaehyuk ini bukan orang lain.

[1] Asa |Jaesahi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang