Asahi memandang kaca pembatas dengan tatapan sendu. Tadi dokter mengatakan jika Yoshi sempat tidak tertolong, namun Puji Tuhan. Keajaaiban datang. Yoshi kembali. Walau keadaan nya masih kritis.
Tangan nya merogoh saku celana nya, mengambil ponsel yang dari kemarin belum dia sentuh. Ada puluhan pesan dari Hyunsuk Jihoon Mashiho serta Jaehyuk.
Ia mendesah lelah. Memberi kabar kepada teman nya serta kedua saudara nya jika dia baik-baik saja.
Kini tatapan nya beralih pada pesan yang di kirimkan pemuda bermarga Yoon tersebut. Bukan, bukan mata nya menangkap pesan terakhir dari Jaehyuk
Yoon Jaehyuk (24)
Kemarin
|Sa, aku putus dari JeongwooMemandang datar layar ponsel nya, Asahi memejamkan mata nya. Dia jadi merasa bersalah dengan Jeongwoo. Melibatkan orang yang tidak tahu apapun kedalam masalah nya, membuat nya semakin rumit, dan menghancurkan pemuda itu.
Asahi terlihat sangat kejam bukan?
Mengabaikan pesan Jaehyuk, Asahi beralih mencari nomer sang Ayah di dalam ponsel nya. Menekan tombol panggil dengan ragu.
Panggilan nya sempat di tolak dua kali. Hingga pada panggilan ke 7 akhirnya tersambung.
"Apa lagi sih?! Bisa gak gak usah ganggu?!"
"Ganggu orang aja mulu. Jangan gangguin saya gak biasa apa?!"
"Nyusahin aja kamu!"
Baru akan mengucapkan satu patah kata, Ayah nya terlebih dahulu memarahi nya. Sesak sekali rasa nya, Asahi bahkan belum mengucapkan apapun namun sudah mendapatkan hal yg menyakitkan.
"Maafin Asa ayah.." lirih Asahi
"Ck. Anak Saya mana?"
Asahi diam. Bingung akan menjelaskan bagaimana.
"Di tanya itu jawab! Bukan diem aja! Kqya orang bisu!"
"Jawab Brengsek!"
Menggengam erat ponsel nya, Asahi berusaha menahan isakan nya. Ia tak boleh menangis lagi.
"Hyung..Yoshi hyung masuk rumah sakit lagi Ayah..dokter bilang hyung kritis..maaf.."
"APA? kamu itu gimana sih? Pasti keluyuran lagi kan?!"
"Kamu keluyuran kemana lagi sampai Yoshi kaya gitu?!"
"Dasar anak gak tau diri!"
"Pembawa sial!"
"Sampah!"
"Mati aja kamu!"
Setelah mengatakan tersebut, Tuan kenemoto mematikan panggilan sepihak. Membiarkan Asahi kembali merasa bersalah kepada Hyung nya.
"Maafin asa yah..maaf...asa emang gak guna.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Asa |Jaesahi ✔
Romance¡[ ketika rasa memainkan samudra lara ; hingga tercipta perasaan bersalah tanpa tahu siapa yang memulai ]¡ ⚠bxb area ⚠Jaesahi ⚠Mashikyu ⚠Hajeongwoo ⚠Hoonsuk No Revisi ©Frajinggadiajeng2