4. Boneka Robot untuk si robot

1.6K 265 19
                                    

          

   slowmotion-Treasure
🌺00:58 ●────────── 03:10🌺

   ⇄ㅤ<<ㅤ❙❙ㅤ>>ㅤ↻


🌸🌸🌸

"Asa, makan di pinggir jalan gak papa?" Jaehyuk menatap khawatir, pasal nya dia lupa meninggalkan kartu nya pada jeongwoo tadi sore saat mereka tengah membeli ramen.

Jaehyuk hanya membawa uang cass tak banyak. Alhasil sekarang mereka tengah berada di pinggir jalan, tepatnya di depan penjual ttappoki

"Gak papa. Malah Asa seneng" Asahi tidak berbohong, ia selalu di larang makan di pinggir jalan oleh Hyunsuk. Lantaran kata nya makanan pinggir jalan bisa saja tidak sehat.

"Yakin, Asa?"

Asahi mengangguk semangat, ia tersenyum sembari menunjukan rentetan gigi putih nya "Iyaa jaehyukkkk. Cepat sana pesan keburu banyak yang ngantri"

Asahi sebenarnya gemas pingin cekik jaehyuk, sedari tadi laki laki itu selalu menanyakan pendapatnya jika makan di pinggir jalan.

"Yaudah. Asa tunggu di sana ya?" Ucap jaehyuk dengan lembut, sembari menunjuk tempat di pinggir pagar pembatas.

Asahi mengangguk, ia sedikit mendorong badan bonsor jaehyuk agar segera memesan.

Jaehyuk sih nurut-nurut aja. Dia langsung mengantri untuk memesan.




🌸🌸🌸


Setelah 15 menit mengantri, akhir nya Jaehyuk sudah mendapatkan 2 porsi ttappoki lengkap dengan odeng serta ramyeon. Dia berbalik, berniat menghampiri Asahi. Mata nya menatap ke sana kemari, mencari sosok mungil yang tadi bersama nya. Nihil, mata nya tak mampu melihat keberadaan Asahi. Padahal tadi dia menyuruh si manis untuk duduk di kursi pinggir jalan. Kok Asahi bisa hilang sih?

Panik, jaehyuk segera mencari Asahi. Menerobos kerumunan orang dan terus meneriaki nama si manis dan netra nya yang terus menatap tajam ke  sekitar nya.

Ini Asahi kemana? Masa iya beneran ilang? Mana tubuh nya kecil banget.

Jaehyuk terus melajukan kaki nya tak tentu arah, mata nya tak lepas sedikitpun untuk mengintai keadaan siapa tau sosok mungil nya itu terselip di antara kerumunan orang.

Di tengah pencarian, Jaehyuk mendengar samar samar pekikan girang. Seperti nya Jaehyuk kenal dengan pemilik suara itu.

Mengikuti insting nya, Jaehyuk segera berlari menuju arah pekikakan itu tadi.

Menerobos beberapa orang, Jaehyuk di buat terkejut oleh Asahi yang kini sedang bermain pencapit boneka. Di tangan pemuda manis itu sudah terdapat satu buah boneka koala yang super imut.

"Asa!"

Yang di panggil menoleh, terlihat terkejut "Jaehyuk? hehe maaf ya."

Jaehyuk tak peduli, kedua tteokppoki yang dia bawa langsung ia taruh di pinggiran mesin. Dia dengan cepat memeluk tubuh mungil orang yang sudah membuatnya sepanik tadi "Ya tuhan, Sa. Kalau mau pergi bilang, jangan asal pergi. Panik tau gak? Mana tubuh Asa kecil banget"

Asahi mengangguk, tangan nya bergerak ragu untuk mengusap punggung yang lebih tua "Iya maaf ya Jae, padahal tadi kan kamu bisa telfon. Masih nyimpen kan?"

[1] Asa |Jaesahi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang