7. Rubah, Rumah, saingan nambah

1.2K 199 25
                                    


⌗           

 ↳Double take-dhruv
🌺02:30 ─●───●────── 03:24🌺

   ⇄ㅤ<<ㅤ❙❙ㅤ>>ㅤ↻


🌸🌸🌸


Tepat pukul 7 pagi Asahi sudah Rapi, Diri nya akan pergi jogging dengan Mashiho, Junkyu, dan Junghwan.

"Hyung! Asahi berangkat jongging dulu ya?" Teriak Asahi dari depan pintu.

Tanpa mendengar jawaban dari Yoshi, Asahi segera keluar rumah dan di balik pagar rumah nya sudah ada Mashi, junkyu, junghwan, dan satu orang lagi yang Asahi sendiri tak kenal.

"Lama banget sih, Sa?"

Asahi mengangkat bahu nya acuh "Kan gak telat, tepat waktu"

Junkyu mendengkus sebal, sebenarnya dia bukan sebal karena Asahi. Tapi sebal dengan sosok pemuda di samping Mashiho. Sedari tadi pemuda itu terus menerus mengikutin mashi.

Junkyu kan jadi gak ada kesempatan deket-deket mashiho :(

"Oh ya, Sa. Kenalin ini sepupu jauh gue" Mashiho mendorong tubuh bongsor di samping nya,

Pemuda itu membungkuk, lalu tersenyum manis "Haruto" ucap nya.

Asahi tersenyum samar "Asahi"

Haruto mengangguk, "Senang bertemu dengan mu Sahi. Seperti nya kau lebih muda dari ku ya?"

"Dia lebih tua dari mu bodoh!" Tangan junkyu terulur memukul kepala belakang Haruto.

Yang di pukul, memberi pandangan kurang percaya kepada pemuda koala di samping nya. Bagaimana mungkin? "Jangan bercanda"

Mashiho menggeleng "Tidak. Junkyu benar. Asahi memang lebih tua dari mu, ruto"

Haruto memandang Asahi tak berkedip. Sedikit kagum. Bagaimana orang tua di hadapan nya sekarang terlihat begitu menggemaskan? "Wah, wajah mu masih begitu muda hyung"

Asahi tertawa sekilas "Haha benarkah? Kalau begitu anggap saja kita seumuran. Seperti ku dan Junghwan"

Haruto ingin menyela, namun ucapan nya ia pendam lagi kala Mashiho menatap nya tajam "Kapan jogging jika terus seperti ini?"

"Ayo!"

Semua nya mulai berlari kecil, lekas melaksanakan rencana awal mereka untuk jogging di sekitar perumahan.

Haruto menatap dalam punggung Asahi yang tengah berlari di depan nya, pemuda dengan wajah datar nya yang terlihat terlalu mencolok. Bibir tipis, kulit seputih susu, dan bulu mata lentik. Kontras dengan wajah nya.  ia rasa ia tertarik dengan pesona seorang Asahi.



🌸🌸🌸




Kini mereka-Asahi,Haruto,Junkyu, Junghwan tengah berada di caffe. Setelah lelah jogging, Junghwan merengek lapar. Akhir nya mereka bergegas menuju Caffe yang kata nya menyajikan makanan sehat.

"Hyung, kau dan Jaehyuk hyung masih berhubungan?"

Asahi mengangkat wajah nya, menatap junghwan yang tengah memakan cookies sembari menatap nya penasaran "Enggak, wan. Dia kan udah punya pacar"

"Tapi kemarin jaehyuk bahkan seperti tak menyadari keberadaan pacar nya saat mengkhawatirkan mu" Kini Junkyu pun ikut bertanya. sebenarnya bukan rahasia umum lagi, jika seorang Yoon Jaehyuk jatuh terlalu dalam pada pesona keturunan Hamada yang satu ini.

[1] Asa |Jaesahi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang