⌗
↳ Secret Time-IZ*ONE
🌺00:43 ─●────────── 03.22🌺⇄ㅤ<<ㅤ❙❙ㅤ>>ㅤ↻
🌸🌸🌸Sambil membawa 3 kantong plastik di tangan nya. Jaehyuk menggedong tubuh lemah Asahi di punggung nya.
"Jaehyuk.." panggil Asahi
Jaehyuk diam, cerita nya dia marah dengan Asahi. Jaehyuk tak habis pikir dengan Asahi, bagaimana bisa saat diri nya sendiri terluka, si manis masih memikirkan Vinly?
Gila apa ya?
"Jae.."
Jaehyuk tetap diam.
"Maaf.." Asahi mengeratkan pelukan nya di leher Jaehyuk, menghirup dalam aroma yang selama ini menjadi candu nya.
"Di situ ada bangku, kita duduk situ. Obatin dulu luka kamu. Baru bicara"
Asahi mengangguk. "Umm.."
Jaehyuk berjongkok di depan kursi kayu. Memposiskan tubuh Asahi agar tidak terjatuh, lau dengan perlahan ia menurunkan Asahi dari gendongan nya.
Asahi tersenyum, melihat Jaehyuk yang tengah meletakan barang belanjaan nya serta milik Asahi di pojok kursi. Sedang Jaehyuk berjongkok di hadapan Asahi.
"Sini liat luka nya"
Asahi menggeleng "gak papa. cuman lecet doang"
Jaehyuk memejamkan mata nya sebentar, "Sa, itu luka. Muka kamu juga keliatan kucel banget..sini biar aku bersihin"
Tanpa persetujuan Jaehyuk menarik sebelah tangan Asahi yang terdapat lecet. Ia mengambil tisu basah lalu membersihkan luka itu dahulu, setelah itu baru meneteskan cairan berwarna merah kecoklatan itu di atas luka Asahi yang masih basah,
Asahi diam, membiarkan jaehyuk mengobati lengan serta seluruh tubuh nya yang terluka. Jaehyuk sangat telaten dalam merawat luka nya.
"Sa? Jangan diem aja..sakit ya?" Tanya Jaehyuk
Asahi menggeleng,
'Enggak'
"Jangan diem dong! Apa yang sakit, Sa?" Tanya nya lagi
Asahi tetap diam, diri nya malah tersenyum lebar. Ada rasa sesak yang semakin menyebar di dada nya. Pelupuk mata nya memanas. Sekhawatir itu kah Jaehyuk pada nya?
'Dada ku sakit..tapi udah gak papa'
Melihat senyum lebar Asahi semakin membuat Jaehyuk takut. Senyum serta tatapan berembun Asahi seperti Luka bagi nya.
"Sa, jangan senyum..kenapa? Mana yang sakit?" Jaehyuk menatap khawatir seluruh tubuh Asahi, ia takut ada luka yang dia lewatkan hingga membuat si manis hampir menangis. Demi apapun Jaehyuk lemah jika di hadapkan Asahi yang seperti ini.
Satu tahun setengah bersama Asahi, Jaehyuk hanya bisa menemani Asahi saat mereka berada di kampus. Itupun hanya pergi ke taman kota, makan ramen sembari menikmati senja. Dan nanti pulang nya dia akan mengantar. Terlebih jika mereka senggang, Jaehyuk akan mengajak Asahi untuk pergi ke studio bersama Junghwan atau Hyunsuk. Jaehyuk tak pernah melanggar batasan nya untuk masuk ke dalam rumah Asahi ataupun melakukan hal yang tidak tidak kepada Asahi. Dia terlalu menghargai privasi Asahi.
Asahi menunduk, meremat tangan Jaehyuk yang menggengam nya "Maaf..."
"Untuk?"
"Ngerepotin kamu lagi...jangan sampai jeongwoo salah paham" Asahi menunduk semakin dalam, menyembunyikan tangis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Asa |Jaesahi ✔
Romance¡[ ketika rasa memainkan samudra lara ; hingga tercipta perasaan bersalah tanpa tahu siapa yang memulai ]¡ ⚠bxb area ⚠Jaesahi ⚠Mashikyu ⚠Hajeongwoo ⚠Hoonsuk No Revisi ©Frajinggadiajeng2