!! Warning !!
Jangan bosen dulu. Ini panjang banget pokoknya. Drama banget lagi.
Terima kasih sudah membaca !❤
Seperti Janji nya,Asahi akan mengajak Hyung nya pergi ke pantai setelah pulang dari Rumah sakit.Tiga hari belakangan Yoshi benar benar makan dan minum obat dengan teratur hingga kemarin dia di nyatakan boleh pulang, setelah 1 bulan mendekam di dalam rumah sakit.
Sebenarnya Asahi sedikit was-was dengan kesehatan Yoshi sekarang, pasalnya Imun Yoshi itu naik turun. Kadang bisa sangat rendah, kadang bisa terlihat normal.
Tapi sudahlah, Asahi akan tetap menjaga Yoshi dengan tenaga nya.
Asahi memasukkan barang keperluan Yoshi ke dalam Tas lusuh milik nya dahulu.
Yoshi terlihat sangat bahagia, sudah lama dia tidak pergi ke pantai. Dia selalu saja berbaring di ranjang rumah sakit.
Dia rindu kebebasan...
"Barang nya udah di bawa semua, Sa?"
Asahi mengangguk, memakai tas yang lumayan berat di punggung nya. Tangan kanan nya terulur untuk mengandeng tangan Sang Hyung.
"Hyung sini tangan nya.."
Yoshi mengerutkan kening nya, di kira diri nya anak kecil kalik yang harus di gandeng biar gak hilang? Yoshi sudah besar ya..
"Gak! Lo kira gue anak kecil apa? Udah ayo cepetan!" Seru Yoshi
"Bentar hyung, pake ini ya!" Asahi menyerahkan Jaket berwarna coklat terang
"Panas Asa, gak usah pake jaket segala.."
"Hyung nanti sakit.. ayolah hyung"
Yoshi mendesah kesal, ia mengambil kasar Jaket yang di sodorkan Asahi lalu memakai nya.
"Udahkan? Yuk berangkat. Keburu Ayah pulang!"
Asahi dan Yoshi pergi menggunakan bis. Jarak antara Rumah dan Pantai hanya memakan waktu dua jam. Dan kali ini Asahi benar benar menjaga Yoshi layak nya ibu menjaga anak nya. Bahkan dia rela terkantuk-kantuk demi memastikan Yoshi aman.
"Sa, mau kimbab"
Asahi mengangguk, tangan nya merogoh ke dalam tas mencari bekal yang Asahi siapkan tadi.
"Mau Asa suapin gak?"
Yoshi menggeleng, "gak perlu"
yoshi mengambil alih kotak bekal mereka lalu mulai memakan kimbab buatan Asahi dengan Lahap.
Asahi sendiri hanya tersenyum menatap betapa bahagia nya Yoshi hari ini. Ia bahagia melihat Hyung nya bahagia.
Setelah menghabiskan perbekalan mereka, Yoshi menyodorkan kotak bekal kosong kepada Asahi, "nih, minta minum dong Sa.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Asa |Jaesahi ✔
Romance¡[ ketika rasa memainkan samudra lara ; hingga tercipta perasaan bersalah tanpa tahu siapa yang memulai ]¡ ⚠bxb area ⚠Jaesahi ⚠Mashikyu ⚠Hajeongwoo ⚠Hoonsuk No Revisi ©Frajinggadiajeng2