⌗
↳ slump JapanesVer-straykids
🌺00:58 ●────────── 03:10🌺⇄ㅤ<<ㅤ❙❙ㅤ>>ㅤ↻
🌸🌸🌸
Mereka mematikan namun begitu candu untuk terus di genggam dalam angan..
-Hajeongwoo-🌸🌸🌸
"Haru kemarin bareng Asa?" Tanya Mashiho
Asahi mengangguk, dia merogoh saku nya. Mencari beberapa lembar uang yang dia bawa.
"Pepet terus ya dia haha.." celetuk junkyu sembari mengelus sayang rambut milik Mashiho.
Mashiho sendiri nyaman nyaman saja, toh yang melakukan itu adalah Junkyu bukan yang lain.
"Enggak. Dia kemarin mau jemput cio" Tangan nya mengambil satu bungkus roti isi di meja, "lagian kemarin cio kencan kan sama Junkyu. Terus ya Ruto cuman nawarin pulang bareng aja" lanjut nya sembari menggigit roti isi tersebut.
Tenang, Asahi akan membayar nya kok nanti. Sekarang makan dulu.
Mashiho memutar bola mata nya malas, sudah dia tebak. "Itu mah nama nya modus, Sa. Dia mana pernah mau jemput jauh jauh ke kampus..lagian kelas nya pagi." Menyenderkan kepala nya di pundak Junkyu, mata nya terpejam. Ia mengantuk karena semalaman membuat skripsi yang hanya jadi 2 paragraf saja. Huh, melelahkan.
Junkyu ikut menyetujui ucapan Mashiho, dari awal sangat terlihat jika Haruto menyukai Asahi. "Bener, Sa. Tatapan dia juga beda waktu di cafe waktu itu.." Junkyu membenarkan kepala Mashiho di pundak nya, menepuk nepuk pelan.
Asahi diam, tetap dalam kegiatan memakan roti nya.
"Lagian, Sa. Lebih baik sama Haruto daripada Jaehyuk kan? Haruto keliatan nya lebih serius." Walau Junkyu terlihat tidak menyukai Haruto di awal pertemuaan mereka, akan tetapi Junkyu paham jika Haruto benar benar serius jatuh dengan pesona Asahi.
Mashiho menepis tangan Junkyu yang sedari tadi menepuk nepuk kepala nya. Dia mendelik kesal. Bukan nya bisa tidur, dia malah menjadi pusing nanti "Gak usah di tepuk tepuk Koala!"
Junkyu cengengesan, sebenarnya tadi dia cuman modus aja sih. Rambut milik Mashiho itu lembut, jadi dia suka aja. "Maaf sayang sengaja sih.."
"Tak tabok ya?!" Kesal Mashiho
Junkyu menggeleng,ia segera memeluk badan mungil kekasih nya dari samping. "Jangan dong. Kangen nih masa di tabok? Gak kasian aku?" Mashiho menghembuskan nafas nya pelan, dia sedikit pusing. Ingin tidur. Namun sudahlah lupakan saja keinginan nya sekarang. Dia juga merindukan Junkyu. Tapi gak selebay Junkyu sih.
Emang ya kalau udah bucin beda. Mereka cuman kepisah kelas 2 jam aja langsung kangen.
Mashiho menatap tak enak pada Asahi, gimana dia juga punya malu. Junkyu nih kadang malu-maluin dia mulu. "Maaf ya, Sa..btw tadi Haruto chat kata nya dia mau ke sini"
"Ngapain?" Balas Asahi singkat, dia jadi tak bernafsu makan saat melihat Pasangan di depan nya ini. Untung saja teman.
Mengedikkan bahu nya, Mashiho meminum jus Mangga yang dia pesan tadi "gak tau. ngajak kencan Asa kalik.."
"Siapa?" Nada rendah milik Jaehyuk menyahut. Membuat Asahi maupun Mashiho mendongak.
"Pacar nya Asahi" celoteh Junkyu, tidak usah melihat siapa orang nya saja, Junkyu sudah sangat hapal dengan suara Jaehyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Asa |Jaesahi ✔
Romance¡[ ketika rasa memainkan samudra lara ; hingga tercipta perasaan bersalah tanpa tahu siapa yang memulai ]¡ ⚠bxb area ⚠Jaesahi ⚠Mashikyu ⚠Hajeongwoo ⚠Hoonsuk No Revisi ©Frajinggadiajeng2