halo maaf bgt atas keterlambatan post ini, aku kemarin2 lg gaada mood buat lanjut dan alhasil bingung smpe revisi berkali2. smoga klian enjoy baca lanjutannya.
sari pov
****
Aku memandang langit-langit kamar, tadi pagi diaz ada panggilan klien yang penting. Sehingga membuat kami pulang lebih dulu dibanding yang lain, awalnya aku disuruh mama untuk ikut dan nginep di rumah mama aja selama diaz kerja. Tapi suamiku itu gak izinin, dan bakal tetap bawa aku pulang. Aku gak ngerti juga kenapa dia larang aku, dia juga keukeuh bakal pulang ke rumah mama lagi setelah kerjaanya selesai.
aku mengecek handphone, tak ada chat dari diaz. hanya ada chat dari sahabatku yang lagi ngerundingin buat holiday bareng. aku cengengesan aja baca chat grup.
kita uda nikah (6)
natha : @ sari ikut gak holiyey
april : tau nih orang sibuk jarang ikut aku kangenn.
risma : ayo sar ikutt cuma dua hari kok.
Aku tersenyum kecil saat sahabat lamaku mengajakku, ya sebenarnya aku juga mau ikut. tapi kan aku harus izin ke diaz dulu.
sari : ntar ya guys izin suami doain moga di izinin aku juga kangen kalian :")
natha : kalo gak diizinin kita datengin rumahnya aja lah!
april : setuju!!
kinan : setuju bgt!!
putri : setuju!! harusnya diaz ngertiin padahal sari jarang ikut kalo kumpul loh:(
sari : aku usahain guysss ntar aku kabarin. aku bujuk suami dulu ya:)
aku menutup grup, mencari kontak yang tadi ingin aku tuju. "eh, dia ada klien gak ya sekarang?"
aku melirik jam, "tapi jam makan siang sih."
aku menelpon nomor diaz, wajahku antusias tiap mau ada rencana kumpul sama sahabat lama aku. ya, karena udah kangen berat.
halo
"halo sayang. lagi sibuk?"
ngga, lagi break. kenapa
"em.. aku tadi diajak sahabat lama aku, kamu tahu kan natha? nah kita ada rencana holiday bareng dua hari. boleh gak aku ikut?"
sar?
"ya diaz?"
diomongin dirumah aja ya.
aku menghela nafas, menutup telpon sepihak. kalau ucapan terakhir diaz begitu, aku yakin gak akan diizinin karena udah kejadian kemarin-kemarin. alasan dia bilang diomongin dirumah padahal dia mau larang aku gak ikut.
"cuma dua hari loh padahal...." ucapku kesal sendiri, aku menghela nafas lelah memilih mandi.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
After Married
Teen FictionStory on going and (21+) apa jadinya jika seseorang yang sangat sibuk di satukan dalam suatu ikatan pernikahan? Diaz dan Sari pasangan kekasih itu merupakan seorang yang cukup dikenal di kalangan pengusaha. Diaz merupakan seorang arsitektur, sementa...