Sari pov
****
Besok paginya aku diajak diaz jalan pagi, aku sebenernya males tapi diaz terus maksa aku buat gerak. "Sayang mau aku masukin les yoga?"
Aku diam nggak ngejawab masih ngatur nafasku yang gak beraturan karena jalan santai ini.
"Hei, aku nanya." Diaz mencubit pipiku, sementara aku yang kaget refleks nyikut perut dia. "Apa sih.." kesalku.
"Mau les yoga gak? Kebetulan karyawan aku istrinya ada yang kenal sama yang punya tempat les."
Aku menyenderkan kepala ku ke pundak diaz, "males ah, ntar bolak balik nya."
"Aku anter, aku jemput juga ntar."
Aku menggeleng lagi, "nggak mau az,"
"Terus mau apa dong? Kata mama kamu harus banyak gerak, dan banyakin olahraga biar lahirannya normal." Ucap diaz sambil mengelus kepalaku.
"Belum mau apa-apa, ntar aja kalau aku pengen." Jawabku, "Lagian kalau yoga bisa dilakuin di rumah kok gak harus kesana."
"Yaudah habis pulang lari ya," ujar diaz. Aku memangutkan bibir. "Capek, mau tiduran."
"Iya habis tiduran sayangg," diaz mengelus kepalaku. Aku tak menjawab dia, karena terlanjur badmood.
Sesampainya dirumah aku beneran tiduran sementara diaz diruang kerjanya. Aku ngegabut di kamar karena emang gak tahu lagi mau ngapain.
My mom
Teteh udah gerak belomAku menghela nafas, semenjak aku hamil keluarga ku terutama mama ku atau mama diaz akan selalu mengabari aku dan menanyai aktifitasku.
Me
Udah tadi lari pagi sm diazMy mom
Yoga sana, kata besan mama kmu mau di lesin yogaMe
Males ma...My mom
Kalo gak pake youtube aja, nyusahin diaz jadinya nganter jemput kamuMe
Dih. Tapi iya juga sihMy mom
Sana cobain yoga sendiriAku membaca pesan terakhir mama, mulai nyari video yoga buat ibu hamil di youtube. Sejujurnya aku takut salah gerakan yang bikin ntar malah sakit-sakit badanku. Cuma ya mau gimana lagi.
Aku keluar kamar, melihat bu lastri yang masih berkutik dengan baju setrikaan. Aku masuk ke ruang kerja diaz, mengintip sedikit.
"Kenapa sayang?"
Aku menutup pintu, berjalan pelan dan berbisik. "Masih sibuk ya?"
Diaz ngangguk, "lagi rapat bentar lagi selesai tapi."
Aki ngangguk abis itu duduk di sofa sebelah meja diaz. Nyelonjorin kakiku sambil nyender tiduran lagi. Aku mandang diaz, tadinya aku mau ngajak dia buat yoga bareng karena buat merhatiin juga sih gerakan aku benar atau ngga. Kucing peliharaan aku dan diaz ternyata ada diruangan kerja diaz, aku ngambil dia sambil naruh di paha aku.
"Mpus, ngapain disini?" Tanyaku gemas, "liatin diaz kerja ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
After Married
Teen FictionStory on going and (21+) apa jadinya jika seseorang yang sangat sibuk di satukan dalam suatu ikatan pernikahan? Diaz dan Sari pasangan kekasih itu merupakan seorang yang cukup dikenal di kalangan pengusaha. Diaz merupakan seorang arsitektur, sementa...