Happy reading
*****
"Assalammualaikum," ucap salam Kayla saat sudah sampai di rumahnya
"Waalaikumsalam," jawab Fazri sembari berjalan menuruni anak tangga.
"Ayo silahkan masuk." ucap Kayla kepada Aldo dan Angel saat sudah membuka pintu.
"Ud--" ucap Fazri terpotong saat dia melihat ada Aldo dan satu wanita yang sedang duduk di sofa ruang tamu.
"Eh, Pak ustadz, kenalin ini temen Kayla namanya Angel, dan kalo ini abangnya Angel. Yang pasti pak ustadz udah kenal lah," ucap Kayla.
"Kenapa lo kaget begitu liat gue ada disini?" tanya Aldo pada Fazri yang masih berdiri.
Sedangkan Fazri hanya diam sembari mendudukan dirinya di sofa samping Kayla.
"Kayla ambil minuman dulu ya ke dapur," ucap Kayla.
"Biar gue bantu, Kay." ucap Angel cepat.
"Iya, Jel."
Setelah itu keduanya pun pergi menuju dapur meninggalkan kedua pria yang sedang memandang satu sama lain tersebut.
"Ceritain sama gue sekarang," ucap Fazri pada Aldo.
"Ceritain apa?"
"Semuanya."
"Semuanya apa?" cengo Aldo.
"Lo bilang lo gak punya adek,"
"Maaf, gue bohong."
"Emang lo suka bohong sama gue, kan?"
"Nggak gitu Zri, gue emang punya adek. Tapi kita berdua pisah karena adek gue ikut mamah gue, sedangkan gue ikut papah gue. Jadi gue jarang banget ketemu sama dia,"
"Jadi tante Mely, bukan nyokap kandung lo?"
"Bukan, nyokap kandung gue waktu pisah sama bokap gue dia memutuskan untuk pergi ke inggris. Dan dia bawa Angel kesana dan mereka baru pulang 1 minggu yang lalu ke indonesia," jelas Aldo.
Suara langkah kaki dari arah dapur pun membuat kedua pria tersebut mengalihkan pandangannya, dan berhenti mengobrol.
"Silahkan di minum," ucap Kayla.
"Makasih, sayang."
"Sama-sama."
Setelah itu Kayla pun mendudukan dirinya disisi Fazri. Sedangkan Angel disisi Aldo.
"Udah mau magrib, gue pulang dulu ya." ucap Aldo.
"Gak sholat magrib disini aja?" tanya Kayla.
"Di rumah aja, Kay." jawab Angel.
"Oh, yaudah."
Setelah mengantarkan Aldo dan Angel sampai depan rumah. Kayla dan Fazri pun kembali masuk kedalam rumah.
"Pak ustadz kenapa diem aja?" bingung Kayla yang sedari tadi melihat Fazri hanya diam.
"Ish saya kangen, Kay." rengek Fazri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Ustadz My Husband [New Version]
Teen Fiction⚠️Budayakan follow dan vote sebelum membaca!⚠️ *** Azzahra Kayla Anantasya, gadis dengan sifat ceria dan penyayangnya. Gadis yang tak pernah melupakan untuk memakai hijabnya jika dia ingin keluar dari rumah atau berpergian. Kayla adalah seorang gadi...