Perjalanan Kyo

2.5K 354 12
                                    

Enjoy Reading

***

Sudah berapa lama dia berlari?
Kyo tidak menghitung waktu atau hari. Dia hanya terus berlari tanpa kenal lelah. Untungnya sebagai Orc level 7, tidak makan dan tidur selama beberapa hari bukanlah Masalah besar. Jadi Kyo hanya akan berhenti untuk makan dan istirahat 1-2 jam saja setiap hari.

Biasanya dulu, ketika dia mengawal Baiyu menuju kerajaan, butuh waktu sekitar 3-4 bulan dari suku harimau menuju kerajaan binatang. Itu karena mereka membawa banyak rombongan sehingga butuh waktu mengorganisir banyak orang. Selain itu kekuatan semua rombongan berbeda-beda dan mereka paling tidak harus istirahat saat malam tiba.

Kali ini Kyo pergi sendiri dan tidak perlu berhenti untuk menunggu rombongan atau sekedar mengatur tempat istirahat yang aman atau nyaman agar tuan muda tetap bisa istirahat di tempat yang menyenangkan. Jadi, dengan kecepatannya sekarang, dia yakin akan bisa memangkas waktu perjalanan yang biasanya 3-4 bulan menjadi hanya setengahnya saja.

Namun, bepergian sendiri sebenarnya memang memiliki resiko yang lebih besar jika dia bertemu dengan Orc liar. Tetapi, sebenarnya Kyo sengaja melaksanakan hal itu namun tidak mengatakan pada Yuri karena tidak mau Yuri lebih khawatir lagi dan mengatakan bahwa dia lebih nyaman pergi sendiri agar segera sampai ke tujuan.

Sebenarnya tujuan utama Kyo adalah, berlatih sepanjang jalan dengan menantang para Orc liar yang bisa dia temui. Berharap ketika dia sampai kerajaan. Level 7 miliknya sudah matang dan akan bisa menembus level selanjutnya dengan bantuan kerabatnya. Walau begitu, Kyo juga tidak mau menaruh harapan sepenuhnya pada kerabatnya itu karena sudah puluhan tahun mereka tidak saling menyapa. Bahkan saat dia mengantar Baiyu dan melihatnya, kerabatnya itu bahkan tidak mengenalinya karena perbedaan generasi.

Kyo berhenti ketika dia mencium ada aroma Orc lain yang berada di depannya. Dia melangkah perlahan ingin mengintip ada berapa banyak jumlah Orc yang dia temukan. Tentu, dengan dia yang menyamarkan aromanya sendiri agar Orc lain tidak menyadari kehadirannya.

Kyo memang ingin berlatih dengan melawan Orc liar, namun dia juga harus tahu dulu jumlah dan kekuatan lawan sebelum dia menantang mereka. Jika main terobos bisa jadi dia buka berlatih tapi mati konyol.

Aroma Orc di depannya semakin terasa dekat. Namun, Kyo bisa menebak bahwa jumlah mereka pasti tidak lebih dari 20 Orc karena aromanya tidak terlalu kuat.

Kyo melompat pelan ke atas pohon untuk melihat kekuatan mereka dan berkedip tertegun saat melihat apa yang dia saksikan.

Di depannya ternyata jumlah Orc lebih banyak dari tebakan dirinya. Namun, karena bentuk mereka yang kecil jadi aroma juga tidak menyebar banyak. Mereka adalah rombongan Orc dengan spesies campuran tetapi di dominasi oleh Orc kelinci dan hamster dengan jumlah lebih dari 200.

Sebenarnya masalahnya bukan pada jumlah mereka, tetapi keadaan mereka yang terlihat menyedihkan tapi juga lucu.

Para Orc kecil itu mengepung 3 ekor serigala yang seperti ingin memakan mereka semua. Para kelinci itu bukan Orc pemakan daging ditambah level mereka jelas sangat rendah. Mungkin hanya 2 dan paling kuat adalah level 3, jadi saat mereka terlihat berusaha melawan serigala dan menggigitnya dari waktu ke waktu. Kyo tidak bisa menahan dari rasa ngilu, sepertinya gigi para kelinci dan hamster itu bisa patah sewaktu-waktu.

Kyo ingin mencari Orc liar untuk latihan. Tetapi jika bahkan butuh ratusan Orc untuk melawan 3 serigala bukan rasa ingin bertarung yang muncul tapi rasa kasihan dan ingin membantu mereka sebelum gigi mereka rontok karena harus menggigit serigala yang berkulit tebal serta keras.

Namun, walau begitu Kyo tidak akan membantu karena Kyo tidak mengenal mereka dan tidak mau berurusan dengan hal-hal yang bukan tujuannya. Jadi, dia berniat melanjutkan perjalanan dan mencari lawan yang lebih menjanjikan.

You Are The Beast Book 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang