PENGUMUMAN
YOU ARE THE BEAST SEASON 8 ( FINAL)
Pdf nya sudah bisa dibeli mulai besok.
Pembelian via wa 082329585184Terima kasih
Enjoy Reading
***
Raja harus mengakui bahwa dia memiliki seorang pasangan yang sangat terkontrol. Setelah memperkenalkan keponakannya, Ratu segera bisa menerima dan bahkan menganggap Kyo sebagai keluarga sendiri tanpa ada rasa canggung sama sekali.
Hari ini, Raja kembali memberinya kejutan dengan mengatakan kebenaran soal pasangan Fire, Baiyu dan juga Kyo.
Awalnya Raja berpikir bahwa sang istri akan kaget, marah, kesal, shok, terkejut, terjungkal, terbengong-bengong atau ter dodot-dodot.
Tapi ternyata, Ratu yang mendapatkan berita sebesar itu hanya berdiri, masuk ke dalam kamar selama satu menit. Lalu keluar lagi dengan wajah yang tidak berubah sama sekali. Seolah-olah apa yang dikatakan oleh Raja hanya obrolan biasa.
"Aku mengerti," ucap Ratu yang sudah duduk lagi di depan Raja dan Kyo.
"Kamu tidak marah? Atau ingin Kyo mundur?" tanya Raja memastikan. Dia khawatir Ratu akan meminta Kyo meninggalkan Yuri demi kebahagiaan Fire.
"Tidak! Fire sudah dewasa dan pasti sudah mempertimbangkan baik-baik saat dia memilih Yuri sebagai pasangan. Aku tidak bisa ikut campur tentang urusan pribadinya." Apalagi Ratu sangat jelas tahu seperti apa kebencian Fire padanya. Jadi, sedari dulu Ratu memilih menjaga jarak agar Fire tidak kesal setiap melihatnya.
Meski kebencian Fire padanya juga kesalahpahaman. Namun, pada kenyataannya ayah Fire tetap meninggal di tangan Raja dan dirinya sendiri. Jadi, pembelaan apa pun pasti akan percuma. Ratu hanya bisa menjaga dari jauh, memastikan suku di bawah perlindungan kerajaan Orc tidak akan mencari masalah dengan suku bulu burung di mana Fire adalah pemimpinnya. Hal yang membuat semua orang mengira bahwa kerajaan dan suku bulu burung saling bertentangan sehingga tidak memiliki hubungan diplomatik.
"Tapi, kita harus menarik pasukan yang sudah aku kirim pada Baiyu agar tidak terjadi perkelahian. Bagaimanapun perselisihan antara Yuri, Mozan dan Baiyu pada akhirnya hanya sebuah kesalahpahaman." Setelah mendengar cerita soal kedatangan Kyo, maksud surat dari Baiyu dan kisah kenaikan level Mozan. Ratu yang awalnya khawatir Baiyu akan di jadikan kucing bakar oleh Fire. Akhirnya sedikit tenang. Tetapi, pasukan tambahan yang dikirim olehnya bisa menjadi masalah baru jika Fire salah paham dan mengira kerajaan ingin melakukan penyerangan pada suku bulu burung.
"Untuk hal itu, mohon izinkan saya yang menanganinya. Saya akan segera kembali untuk menyusul Baiyu dan menjelaskan semuanya." Kyo sudah naik ke level 8 dan tentu saja dia juga harus segera kembali kepada pasangannya Yuri. Tidak ingin berpisah lebih lama lagi.
"Baiklah, kalau begitu bersiaplah. Besok aku akan mengirimmu ke suku bulu burung." Sebagai pemilik kekuatan teleportasi Ratu bisa mengirim siapa pun ke tempat lain. Asalkan tempat yang dia jadikan transit, sudah pernah dia kunjungi sebelumnya. Tapi, tentu kekuatan itu juga memiliki batasan. Yaitu semakin jauh jarak yang ditempuh maka semakin menguras kekuatan juga.
"Kenapa harus terburu-buru? Aku yakin rombongan Baiyu dan prajurit dari kerajaan belum sampai ke suku bulu burung. Biarkan Kyo di kerajaan sebentar agar aku bisa memberitahu dirinya tentang kerajaan kita."
"Paman, bukan aku tidak mau berada di kerajaan. Tapi, aku sudah terlalu lama berpisah dengan Yuri. Aku tidak tenang jika dia sampai menghadapi bahaya. Meski Mozan lebih kuat, tetap saja aku ingin melihat Yuri aman dengan mata kepalaku sendiri." Kyo menolak keinginan pamannya dengan halus.
"Tidak perlu sungkan. Katakan saja kamu rindu pasanganmu. Itu hal yang wajar. Aku juga pasti akan sangat merindukan Ratu jika berpisah terlalu lama. Jangankan berbulan-bulan, sehari saja aku sudah merasa tidak tahan." Raja tiba-tiba berpindah dan duduk di sebelah Ratu lalu menggenggam tangannya dengan tatapan penuh cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Beast Book 4
Viễn tưởngSetelah menyembuhkan Mozan yang sekarat karena serangan dari Fire. Yuri memutuskan memutuskan pergi ke suku bulu burung untuk meminta penjelasan akan perbuatannya. Akan tetapi, suku bulu burung bukan suku kecil yang bisa didatangi sesuka hati. Jika...