Enjoy Reading
***
"Kyo ... kamu harus melepaskan Yuri!" Perintah Raja dengan wajah tegas.
"TIDAK!" seketika Kyo menjawab dengan wajah yang tidak kalah tegas.
"Kyo ... ini demi kebaikan kalian semua. Lepaskan Yuri, Biarkan dia menjadi pasangan Fire saja. Kamu, Mozan dan Baiyu harus mundur."
"Tidak!" Kyo kembali menolak.
"Kenapa kamu sangat keras kepala?" Raja tidak menyangka keponakannya tidak memahami mana yang baik dan buruk.
"Karena aku mencintai Yuri. Aku tidak peduli siapa pasangannya yang lain. Aku hanya tahu aku mencintainya dan akan berusaha membuatnya aman dan bahagia." Kyo menjawab dengan suara mantap. Siap berdebat dengan apa pun yang akan dilontarkan sang Raja.
"Yuri hanya butuh Fire untuk membuatnya aman dan bahagia. Dia tidak membutuhkan yang lain." Raja membantah ungkapan cinta Kyo yang menggebu-gebu.
"Paman bukan Yuri, dari mana paman tahu Yuri tidak membutuhkan aku?" tantang Kyo membuat Raja merasa dia berdebat dengan anak kecil.
Raja menggertakkan giginya berusaha sabar. "Bahkan jika Yuri butuh, kamu tetap tidak boleh memiliki pasangan yang sama dengan Fire."
"Kenapa? Apa paman takut Fire menyerang kerjaan demi Yuri?"
Raja menatap Kyo sedikit tersinggung. "Apa menurutmu aku takut dengan Fire? Bahkan saat dia masih anak-anak aku sudah mencapai level 10, apa yang harus aku takutkan dari bocah api itu?"
Setiap mengingat Fire, Raja merasa sangat kesal. Jika bukan karena Ratu melarangnya merusak kedamaian, dia sudah akan mengubur bocah kurang ajar itu ke dalam tanah.
"Jika paman tidak takut. Lalu, apa masalahnya? Meski Fire Patriak dan Orc level 10, kami berbagi pasangan dengan adil. Lagipula sudah setahun Fire tidak kembali, bisa jadi Fire yang sudah tidak mau dengan Yuri lagi. Apalagi Fire sampai melukai Mozan hingga sekarat, aku sangksi Yuri masih mau menjadi pasangannya bahkan jika Fire minta maaf." Itulah kenapa Kyo harus kuat. Agar jika Fire benar-benar bertarung lagi dengan Mozan, dia bisa membantunya.
"Tunggu dulu. Pasangan Yuri yang pertama adalah Orc ular yang baru naik ke level 9?"
Kyo mengangguk. Tapi tidak mengerti kenapa pembicaraan tentang dia yang harus meninggalkan Yuri berubah jalur menjadi membahas kenaikan level Mozan.
Seolah mendapat pencerahan Raja akhirnya mengangguk seperti menemukan benang merah dari semua kejadian. "Sekarang semua menjadi jelas," gumamnya.
"Apa?" Apanya yang sudah jelas? Kyo tidak paham.
"Fire bukan orang yang baik dan tidak melakukan sesuatu yang menurutnya sia-sia, apalagi tidak membawa manfaat baginya. Tapi ... tiba-tiba dia membantu seekor ular hingga bisa menaikkan kekuatan mencapai level 9. Sedari bulan lalu, aku bertanya-tanya kenapa dia melakukan itu. Ternyata kalian berbagi pasangan." Raja akhirnya menemukan jawabannya.
"Apa paman salah paham? Mozan dan Fire bertengkar hingga akhirnya Fire menang dan kembali ke suku bulu burung. Meninggalkan Mozan sekarat dan koma setahun penuh. Itulah kenapa Yuri marah dan sekarang sedang menuju suku bulu burung untuk meminta penjelasan dan sebagai pasangannya aku ingin menjaga Yuri juga. Makanya aku menemui paman untuk meningkatkan kekuatan agar jika Fire dan Mozan bertarung lagi aku juga bisa melindungi Yuri."
"Apa kamu serius? Yakin bisa membantu Mozan melawan Fire?" tanya Raja.
"Demi Yuri, apa pun akan aku lakukan."
"Konyol." Raja mencibir.
"Harus aku akui bahwa. Aku tidak suka dengan Fire. Tapi, demi keselamatanmu aku akan memberitahu bahwa untuk hal ini sepertinya kalian yang salah paham."
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Beast Book 4
خيال (فانتازيا)Setelah menyembuhkan Mozan yang sekarat karena serangan dari Fire. Yuri memutuskan memutuskan pergi ke suku bulu burung untuk meminta penjelasan akan perbuatannya. Akan tetapi, suku bulu burung bukan suku kecil yang bisa didatangi sesuka hati. Jika...