Taukah kamu
Beli 3 pdf yatb
Bisa dapet 1 gratis pdf di bawah ini
Yatb modern
Yatb Abo
You againEnjoy reading
***
"Aku tidak akan memilih karena itu tidak akan pernah terjadi." Yuri langsung membantah.
"Tapi ... bahkan sekarang Fire dan Mozan bertarung. Siapa yang akan bisa menjamin mereka kembali bersama dengan selamat? Kemungkinan besar, hanya akan ada salah satu yang kembali dan satunya akan mati. Jadi ... siapa yang kamu harapkan untuk tetap hidup? Apakah Mozan atau Fire?" tanya Ratu tidak mau kalah.
"Itu tidak akan terjadi. Mozan sudah mengatakan bahwa dia hanya akan menghajar Fire untuk meruntuhkan kesombongannya. Dia tidak akan saling membunuh." Meski dari awal Yuri lebih senang jika mereka membicarakannya saja tanpa harus mengeluarkan kekuatan untuk membuktikan siapa yang benar dan salah.
"Tapi ... apa kamu yakin Mozan bisa mengalahkan Fire? Jika Mozan yang kalah maka tidak ada jaminan Fire akan melepaskannya."
Yuri terdiam namun entah kenapa dia masih yakin mereka tidak akan saling membunuh. Jika tidak bukankah ketika Fire meninggalkan suku ular dan membawa anaknya pergi, dia bisa membunuhmu Mozan saat itu juga. Bukan hanya melukainya. "Fire tidak akan melakukan hal itu."
"Kalau begitu kamu tidak mengenal Fire dengan baik."
"Mereka pasanganku tentu saja aku mengenal mereka dengan baik dan aku yakin mereka juga memahami diriku. Jadi, meski mereka bertengkar mereka pasti tahu bahwa aku tidak suka jika salah satu dari mereka celaka." Ketika tinggal bersama di suku ular, Yuri berkali-kali menekankan bahwa anggota keluarga tidak boleh saling mencelakai dan semua pasangannya tahu itu. Meski ada keraguan di hatinya tentang sikap Fire. Tapi, Yuri tidak akan menunjukkan kepada Ratu karena itu rahasia rumah tangganya.
"Yuri ... aku lupa mengatakan padamu. Sebenarnya ... Fire adalah anakku."
"Ha?!!!" Yuri tercengang.
"Fire adalah anak kandungku dengan mantan suamiku yang adalah Patriak suku bulu burung yang sebelumnya." Ratu akhirnya memberitahu.
"Fire ... anak anda? Tidak mungkin!!! Lagipula ... tunggu dulu. Berapa usia Fire? Dan anda ... bukankah anda terlalu muda untuk menjadi ibunya?" Ratu masih terlihat sangat muda bahkan jika dikatakan Ratu anaknya Fire. Yuri pasti akan percaya.
Bukan karena wajah Fire terlihat tua, tapi wajah Fire adalah wajah tampan orang dewasa. Sedangkan Ratu, meski Yuri yakin sudah dewasa tapi sangat tidak bisa dibayangkan jika punya anak setua Fire.
"Apa kamu berpikir aku akan melupakan anakku sendiri? Apa kamu lupa bahwa usia di dunia Orc mencapai ratusan tahun?" Ratu mengingatkan.
"Tapi ... tetap saja ....." Yuri setengah tidak percaya bawa wanita cantik dan terlihat muda di depannya adalah ibu dari Fire.
"Jadi ... kalau boleh tahu, berapa usia anda?" Tidak sopan menanyakan usia. Namun, Yuri benar-benar penasaran dan ingin tahu.
Mendengar pertanyaan Yuri, Ratu sekali tidak tersinggung dan masih menampilkan senyum memaklumi. "Yuri ... aku tidak muda. Usiaku sudah 200 tahun."
"200 tahun!!!!????" Oke, Yuri semakin shok. Jika Ratu mengatakan berusia 50 atau 80 tahun mungkin Yuri masih bisa menerima. Tapi 200 tahun? Apakah benar usia 200 tahun masih bisa terlihat semuda itu?
"Lalu ... berapa usia Fire?" tanya Yuri lagi.
"125 tahun," jawab Ratu dan pandangan Yuri akan Fire seketika seperti retak. Ternyata dia memiliki pasangan yang usianya sudah ratusan tahun? Pantas Fire sombong dan bertindak sesuka hati.
Karena Fire memang kuat, punya kekuasaan, pengalaman dan usia yang pasti sudah melalui banyak hal. Mungkin jika di dunia modern Yuri adalah bocah SMP yang dinikahi sugar Daddy berusia 40 tahunan. Kenapa Yuri sekarang merasa bahwa Fire adalah seorang pedofil.
Yuri tertawa miris sekaligus merasa ini sangat lucu sekaligus menyedihkan. Perbedaan usia dirinya dengan Fire bahkan lebih dari 100 tahun!!!
"Yuri ... bukan itu yang ingin aku bahas. Tapi ... karena Fire adalah anakku tentu wataknya selain menurun dariku pasti juga akan ada dari ayahnya. Tapi sedari kecil aku tahu bahwa sifatnya lebih condong ke ayahnya. Dan ayah Fire kejam serta egois. Jika dugaan ku benar, kalau Fire benar-benar menjadikan kamu pasangan pasti dia akan menyingkirkan pasanganmu yang lain."
"Itu tidak mungkin. Karena jika mau Fire pasti sudah melakukan dari jauh hari." Kyo dan Baiyu yang levelnya lebih rendah bahkan tidak disentuh oleh Fire. Jadi Yuri berusaha percaya Fire tidak akan melakukannya. Meski Yuri belum bisa mendapatkan jawaban kenapa Fire membawa kabur anaknya. Tapi karena Fire yang level 10 seharusnya bisa memutuskan kontrak pasangan mereka jika memang mau dan ternyata tidak melakukannya sampai sekarang. Itu membuktikan bahwa, Fire masih mau menjadi pasangannya. Hanya saja ada sesuatu yang membuatnya melakukan hal itu.
Tujuan Yuri datang adalah untuk mendapatkan jawabannya dan sebelum jawaban itu dia dapatkan. Yuri masih akan mempercayai Fire layaknya pasangan.
"Yuri ... tenang dan jangan marah. Di sini aku tidak bermaksud meragukan perasaanmu dengan pasangan-pasanganmu. Aku hanya tidak ingin apa yang pernah terjadi padaku akan menimpamu juga." Pengalamannya terlalu buruk dan dia tidak mau hal serupa menimpa satu-satunya orang yang berasal dari bumi seperti dirinya.
"Maksud Ratu?"
"Kamu tahu sendiri bahwa kita bukan manusia dari dunia Orc. Dalam budaya kita tidak ada wanita yang memiliki banyak pasangan. Namun begitu terlempar ke dalam dunia ini kita dipaksa untuk menyesuaikan diri."
"Ya ... itu memang sangat mengejutkan." Yuri mengakuinya.
"Apakah itu mudah? tidak bukan? dan awalnya jujur saja pasti kamu sempat menolak untuk memiliki banyak pasangan. Sama seperti aku yang berusaha tidak memiliki banyak pasangan."
Yuri mengangguk mengakui itu karena awalnya dia juga tidak mau memiliki banyak pasangan. Namun, ternyata banyak kejadian yang akhirnya malah membuatnya memiliki 4 pejantan sebagi pendamping hidup.
"Kamu pasti juga tahu. Dunia Orc dengan Harem itu sama seperti dunia manusia di mana Raja dengan selirnya. Akan selalu ada pertikaian dan persaingan antar Harem untuk mendapatkan perhatian Raja. Begitu juga dunia Orc. Pejantan pasti tetap akan bersaing demi menjadi pasangan favorit betina. Dan tidak sekali dua kali mereka bisa saling membunuh tanpa betina ketahui. Karena di dunia Orc melihat pejantan berebut betina itu hal yang wajar dan betina akan bangga jika bisa membuat para pejantan memuja bahkan rela mati demi mendapatkan dirinya."
"Aku tahu itu. Makanya aku berusaha memiliki pasangan sesedikit mungkin." Meski 4 sebenarnya masih banyak menurut dirinya. Tapi di dunia Orc itu sudah termasuk kategori sedikit daripada betina lain yang bisa mencapai puluhan pasangan.
Bisa bertahan dengan 4 pasangan saja sudah membuat Yuri merasa bangga karena tidak harus melayani puluhan suami."Tapi salah satu pasanganmu adalah Fire!" Ratu mengingatkan.
"Kenapa dengan Fire? Dia memang sombong dan Licik. Tapi dia tidak jahat. Bukankah kamu ibunya? Kenapa kamu terkesan tidak percaya dengan anakmu sendiri?" Yuri merasa aneh karena Ratu seperti menganggap Fire adalah Orc yang tidak baik.
"Bukan aku menganggap Fire buruk. Aku tahu sebagai pemimpin di suku bulu burung Fire sangat kompeten dan bijaksana. Tapi, aku khawatir sikap buruk dari ayah Fire akan menurun padanya. Apalagi jika tahu ku berhubungan dengan kerajaan. Aku rasa pihak suku bulu burung tidak akan suka dan jika itu terjadi maka ...." Pasti Yuri akan diusir dari suku bulu burung. Mengingat kebencian mereka padanya.
"Apa?" Yuri penasaran. Apakah mantan suami Ratu sangat jahat hingga dia bahkan khawatir anaknya sendiri juga jahat?
"Yang jelas sesuatu yang buruk pasti terjadi." Ratu menjawab dengan yakin.
"Aku tidak mengerti di mana masalahnya?" Yuri masih merasa apa yang dikatakan Ratu terdengar berputar-putar tidak jelas.
"Baiklah ... mungkin aku harus memberitahumu satu cerita," ucap Ratu sembari menerawang seperti berusaha mengingat sesuatu.
"Cerita apa?"
"Hanya, cerita wanita bernama Zeleart yang jatuh ke dunia Orc."
***
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Beast Book 4
FantasySetelah menyembuhkan Mozan yang sekarat karena serangan dari Fire. Yuri memutuskan memutuskan pergi ke suku bulu burung untuk meminta penjelasan akan perbuatannya. Akan tetapi, suku bulu burung bukan suku kecil yang bisa didatangi sesuka hati. Jika...