13

772 98 2
                                    

**Happy Reading**
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yoongi bersama Beomgyu kini berada di mall kota Jakarta.

Mereka sudah pindah satu bulan di Indonesia dan menetap di Jakarta sampai Ben kembali. Lagian di Jakarta juga ada cabang perusahaan milik Ben yang harus di urus juga.

Dan pemegang perusahaan ke-2 Ben sekarang di pegang Taehyung. Yoongi hanya menjaga Beomgyu di rumah.

"Aku sudah bilang Beomgyu, di Indonesia itu hampir sama dengan di Korea. Kau juga harus berhati hati dengan orang di sini. Untung saja aku menemukan mu yang hampir di ikuti anak muda nakal itu."

Beomgyu terkekeh pelan melihat bagaimana protektif nya Yoongi kepadanya. Jujur saja, selama tinggal dengan Yoongi hidupnya sedikit berwarna dan bahagia.

Walaupun kadang setiap malam, mimpi menyerang Beomgyu hingga terjaga semalaman.

"Maaf kak Yoongi. Tapi aku sudah bisa menjaga diriku sendiri, aku berterimakasih kepada mu karena mau merawat ku hingga sekarang."

Yoongi tersenyum tipis, tangannya bergerak menepuk pelan pundak si kecil. Selama ini Yoongi mencoba menyembuhkan Beomgyu dari rasa trauma nya kepada Taehyun dan akhirnya Beomgyu bisa sembuh dan bisa menjaga diri dan lebih berani.

Bahkan style Beomgyu sekarang lebih ke arah yang lebih badboy? Namun masih ada kesan cantik yang memang di milikinya dari lahir.

"Sudahlah, tidak apa-apa. Kita pergi makan dulu, aku ingin membeli baju setelah makan."

Mereka berdua langsung berjalan ke arah restoran yang ada di dalam mall.

Karena hari ini lumayan panas, Yoongi mengajak makan di restoran yang menyediakan beberapa dessert dan eskrim juga. Jadi mereka berdua memesan makanan lengkap dari makanan pembuka, utama sampai penutup semua Yoongi pesan.

Banyak pasang mata yang menatap mereka berdua. Meja mereka penuh dengan makanan yang di pesan Yoongi.

Beberapa ibu-ibu yang sedang berkumpul langsung membicarakan mereka berdua. Tiada hari tanpa gibah haha.

Tanpa peduli dengan sekitarnya, Beomgyu dan Yoongi menghabiskan semua makanan yang di pesannya. Selesai makan, Yoongi mencari baju. Hari ini hari ulangtahun Taehyung sebenarnya dan Yoongi mengacuhkan Taehyung seharian ini, bahkan Beomgyu juga ikut andil dalam rencana Yoongi.

"Kau tau, walaupun Taehyung itu ceo di perusahaan nya, dia tetap seperti anak kecil. Bahkan dia pernah merengek padaku untuk membelikan jaket hoodie di Gucci. Aku menolaknya, kalaupun mau dia bisa beli sendiri."

Di lain tempat, Taehyung yang mengerjakan beberapa berkas terkejut saat tempat alat tulis di depannya terjatuh tiba-tiba, tidak ada angin yang bisa menjatuhkan tempat itu dengan mudah.

Beomgyu tertawa mendengar apa yang di ucapkan Yoongi. Melihat cara mereka berpacaran membuat Beomgyu sedikit iri.

"Kau bisa berpacaran dengan orang lain kalau mau." Goda Yoongi yang membuat Beomgyu merona.

"Haha, kalau mau kau bisa pacaran dengan teman Ben, namanya Heeseung. Entah dia mau atau tidak. Tapi dia juga menyukai Ben, entahlah, aku tidak tau pikiran Ben dan juga teman-teman nya."

"Tidak usah kak. Lagian aku tidak ingin pacaran."

Yoongi mengangguk, lalu sibuk memilih beberapa baju dan jaket untuk hadiah ulangtahun Taehyung. Beomgyu sendiri menyibukkan dengan melihat lihat deretan baju yang memang bagus, namun tidak ingin membelinya.

Beberapa menit kemudian, Yoongi menghampiri Beomgyu yang sendirian.

"Ayo kita ambil kue nya, setelah itu kita pulang."

Mereka berjalan langsung ke stan tempat penjualan kue, mereka sudah memesan kue dari kemarin dan hari ini mereka mengambilnya.

Selesai mengambil kue, Yoongi dan Beomgyu langsung pulang ke apartment tempat mereka tinggal selama ini.

Di apartment, Beomgyu langsung berjalan menuju dapur sedangkan Yoongi masih sibuk menyiapkan beberapa desain untuk merayakan pesta kecil di hari  anniversary.

Beberapa makanan sudah Beomgyu buat. Karena hari ini spesial anniversary keduanya, Beomgyu menyiapkan makanan khas Korea.

"Beomgyu, bagaimana menurutmu?"

Pandangan Beomgyu mengarah ke ruang tamu yang sudah di hias cantik.

Sofa yang di pinggirkan, meja besar di tengah ruangan yang di beri bunga mawar putih di tengah meja serta beberapa lilin pengharum dan juga hiasan yang ada di dinding bertuliskan 'Happy Birthday Taehyung'.

Hiasannya terkesan lebih romantis menurut Beomgyu, tapi Beomgyu mengerti karena Yoongi adalah kekasih Taehyung dan Beomgyu juga memaklumi nya.

"Sangat bagus kak. Sekarang kita tinggal menata makanan ini dan juga menunggu Kak Taehyung pulang sebentar lagi."

Jam sudah menunjukkan pukul 06.43 waktu setempat, artinya sebentar lagi Taehyung akan pulang dari kantornya.

"Kakak mandi dulu saja. Aku akan menata makanan ini lebih dulu."

Anggukan di berikan Yoongi lalu pergi ke kamar nya. Sedangkan Beomgyu sibuk menata makanan serta kue ulangtahun Taehyung di meja makan.

Setelah selesai menata makanan, tak lama Yoongi sudah selesai bersih-bersih, laki-laki berkulit pucat itu memakai kemeja kebesaran dan celana pendek. Terlihat ugh seksi.

"Sepertinya malam ini aku tidak akan bisa tidur tenang?" Ujar Beomgyu menggoda Yoongi.

"Spesial anniversary." Balas Yoongi santai.

"Kau bersiaplah, sebentar lagi pasti Taehyung pulang."

Beomgyu langsung pergi ke kamarnya dan bersiap.


Skip..

Taehyung yang baru pulang di kejutkan dua pemuda manis. Suara terompet berbunyi dan topi kertas berbentuk kerucut terpasang di kepala Taehyung.

Kue yang bertuliskan 'Happy Anniversary' di arahkan ke Taehyung, lilin yang masih menyala Taehyung tiup setelah merapalkan doa'.

"Aaa kenapa kalian repot-repot melakukan ini..?" Ucap Taehyung.

"Ini hari spesial mu Kak Taehyung, kami hanya membuat perayaan kecil." Ujar Beomgyu.

"Tentu, ini hanya perayaan kecil. Sudahlah, sekarang kita makan. Kau tau, Beomgyu memasak semua makanan ini." Ujar Yoongi.

"Waahh ku harap ini tidak ada racunnya haha." Beomgyu cemberut.

"Kalau kau mau, aku bisa mengambilkan racunnya kak." Ucap Beomgyu dengan nada dingin nya.

"Wohoo kau mulai berani Beomgyu, aku bangga padamu." Taehyung menepuk pundak Beomgyu pelan.

"Sudah. Makan sekarang."

Perintah Yoongi langsung di turuti keduanya. Tidak ada pembicaraan saat makan. Sampai ada suara yang menginterupsi dari arah ointu masuk yang membuat acara makan mereka terhenti saat itu juga.

"Sepertinya aku telat datang."







Tbc~

Beomie sangat bahagia😀😀

[✓] Bastard's | TaeGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang