**Happy Reading**
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Beomgyu berlari menerjang Ben yang berdiri di depan pintu. Pelukan erat Beomgyu berikan pada yang lebih tua darinya.
"Aku sangat merindukanmu Kak Ben."
Terdengar suara kekehan dari Ben. Pelukan Beomgyu di balas tak kalah erat, keduanya menikmati waktu bertemu mereka.
Usapan lembut di pucuk kepala Beomgyu membuat sang empunya tersenyum kecil. Tubuhnya yang masih memeluk Ben di longgarkan sedikit.
"Kau sedikit berbeda Beomgyu. Pasti kakakku benar-benar menjagamu."
"Tentu saja. Aku bahkan lebih menyayangi Beomgyu dari pada Kau." Yoongi menimpali dengan santai.
"Dasar." Umpat Ben.
"Bagaimana kabarmu Beomgyu? Satu bulan lebih ku habiskan menyelesaikan masalahmu, aku jadi rindu denganmu." Lanjut Ben.
"Tentu aku merindukanmu juga Kak. Aku tidak berani menghubungimu lagi karena dulu pernah kepergok yang menerima panggilan itu Taehyun, bukan Kau." Beomgyu mengerucutkan bibirnya.
"Haha maaf, Taehyun ternyata sangat kasar. Aku hampir susah menghubungi mu karena Taehyun selalu ada di sisiku." Kepala Beomgyu di usap pelan.
"Apa kau tidak lapar Ben? Bercerita lah nanti, sekarang ikut makan bersama kami. Hari ini Beomgyu memasak banyak karena hari ulangtahun ku, apa kau tidak ingin membantuku menghabiskan makanan ini?" Ujar Taehyung.
"Oh tentu dengan senang hati aku membantumu Kak. Masakan si kecil pasti sangat enak." Beomgyu bersemu merah mendengarnya.
Ben kini ikut bergabung dalam acara ulangtahun Taehyung. Suasana kembali terlihat hangat dan bahagia. Canda tawa tak pernah berhenti di sela makan malam. Mereka berempat menikmati malam ini dengan hati senang.
Selesai makan malam. Beomgyu mengajak Ben ke rooftop apartment. Tentu karena Beomgyu tidak ingin mendengar cerita Ben di sertai suara aneh dari kamar Yoongi dan Taehyung.
Di rooftop, Ben dan Beomgyu duduk di kursi yang tersedia.
Angin malam yang menerpa kulit mereka sedikit membuat bergidik. Namun hal ini membuat mereka tenang.
"Sejak kapan kau pulang kak?" tanya Beomgyu.
"Kemarin, tapi karena lelah aku baru bisa bertemu dengan kalian hari ini." Jawab Ben.
Beomgyu terdiam. Mengingat kata Ben akan kembali karena sudah selesai menyelesaikan masalah nya. Berarti jika Ben sudah kembali, Ben sudah menyelesaikan masalah nya kan. Beomgyu bingung harus bertanya seperti apa saat ini.
Laki-laki di samping nya juga sama diamnya. Ben hanya menunggu Beomgyu bertanya, maka ia akan segera menjawab semua pertanyaan itu.
"Tanyakan saja. Aku akan menjawabnya." Ujar Ben setelah beberapa menit terdiam.
"Aku tidak tau harus bertanya seperti apa."
"Tidak apa. Tanyakan saja apa yang membuat mu penasaran."
Terdengar helaan nafas di samping Ben. Matanya tertuju pada Beomgyu yang menunduk.
"Ceritakan saja saat kau menyelesaikan masalahmu kak."
...
Saat Ben selesai dengan matkulnya. Ben langsung pulang ke rumah seperti biasa. Namun terhenti saat di parkiran dirinya di hadang oleh Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Bastard's | TaeGyu
Fanfic[𝐂 𝐎 𝐌 𝐏 𝐋 𝐄 𝐓 𝐄 𝐃]🔞🔞 Semua orang sangat brengsek, akankah Beomgyu bisa bertahan? Ataukah Beomgyu menyerah? ° Taehyun Dom ! ° Beomgyu Sub ! ° Boys love ! TaeGyu ! ° Harsh Word ! Mature 18+ ! Action ! Thriller ! Love Story ! 𝕊𝕥𝕒𝕣𝕥: |•...