Saat pulang kampus, Beomgyu pulang dengan sembunyi-sembunyi layaknya maling yang mengendap-endap agar tidak tertangkap basah.
Layaknya di sinetron, Beomgyu ketahuan Taehyun yang ternyata sudah mengikuti Beomgyu sejak Beomgyu keluar dari kelas. Beomgyu hanya menghela nafas ketika di ketahui keberadaan nya oleh Taehyun, mau tak mau ia pulang dengan Taehyun.
Tentu mereka berdua pulang ke rumah Ben. Sedangkan Ben sekarang pasti sibuk di ruang kerjanya bersama Heeseung yang juga ikut serta membantu Ben mengerjakan tugas kantor nya.
Di perjalanan Beomgyu meminta Taehyun membeli takoyaki di stan makanan yang ada di pinggir jalan, walaupun tadi nya Taehyun ogah-ogahan menolak tawaran Beomgyu yang menyuruhnya untuk membeli takoyaki tapi dari pada melihat Beomgyu menangis dengan wajah jelek itu. Jadi Taehyun membelikan takoyaki untuk Beomgyu yang ia suruh untuk duduk di dalam mobil dan menunggu nya kembali membeli.
Setelah membeli walaupun tadi Taehyun sempat bingung karena ia tidak terlalu fasih dalam bahasa Indonesia, untung saja penjual tadi bisa mengerti bahasa yang ia ucapkan. Beomgyu tertawa kencang mendengar cerita Taehyun tadi yang sempat kebingungan.
"Beli Boba sekalian, nanti di belokan kiri berhenti dulu."
"Hmm" balas Taehyun.
Agar Beomgyu senang saja. Setelah kejadian itu membuat Beomgyu semakin lengket dan manja pada Taehyun, tentu Taehyun juga menanggapi nya dengan baik. Ia ingin Beomgyu manja dan lengket kepadanya dari pada pura-pura bersifat dingin. Mungkin di luar saja Taehyun mengijinkan Beomgyu bersifat dingin kepadanya.
Taehyun menghentikan mobil lalu keluar membeli Boba untuk Beomgyu. Namun siapa sangka Beomgyu di dalam mobil sudah ketakutan ketika melihat orang yang membuat nya takut beberapa waktu lalu.
Beomgyu keluar dari mobil berlari menjauh dari orang itu yang sayangnya mengetahui keberadaannya, ia tertangkap oleh orang itu.
"Beomgyu.. ayo kita lari bersama." Ucapnya dengan nafas memburu.
Beomgyu tidak bisa berteriak, ia terus melepas paksa tangan nya yang di cekal orang itu. Ia terus memberontak dengan apa yang di lakukan orang itu terhadapnya.
"Ayo Beomgyu!" Bentaknya.
"T-t-tae tae-TAEHYUNNN!!!" teriak Beomgyu akhirnya.
Taehyun yang baru saja selesai membayar Boba langsung melempar uangnya dan Boba yang akan ia ambil tidak ia ambil. Lantas ia berlari kuat ke arah Beomgyu dan memukul orang yang ingin membawa pergi Beomgyu.
BUGH!
BUGH!
BUGH!
Pukulan mentah di dapat orang itu. Taehyun melepas kerah baju orang di bawahnya. Ia meludahi orang itu dan ia menghubungi Ben untuk mengurus orang itu.
"Kak. Urus Yeonjun yang ada di belokan dekat penjual Boba. Aku akan membawa Beomgyu pulang segera, tubuhnya bergetar hebat, pasti Beomgyu kembali kambuh."
Di sebrang sana, Ben segera mengambil kunci mobil dan langsung menancap gas menuju tempat Taehyun berada sekarang.
Taehyun mendekati Beomgyu dan memeluk nya dengan erat serta memberi kata penenang agar Beomgyu tidak syok lagi.
"Dek, itu kok di biarin aja di jalan? Di bawa ke rumah sakit dong, nanti bisa sekarat kalau di biarkan." Ucap orang yang melihat kejadian.
"Maaf Tuan.. dia orang ber- bermasalah. Eee.. akan ada teman saya y-yang mengurusnya." Balas Taehyun menggunakan bahasa Indonesia meski sedikit bingung.
Tak berselang lama Ben datang bersama Heeseung. Ben langsung memberi borgol di tangan Yeonjun lalu Heeseung mengangkat tubuh Yeonjun masuk ke dalam mobil dan mengurusnya di tempat yang lebih ketat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Bastard's | TaeGyu
Fanfiction[𝐂 𝐎 𝐌 𝐏 𝐋 𝐄 𝐓 𝐄 𝐃]🔞🔞 Semua orang sangat brengsek, akankah Beomgyu bisa bertahan? Ataukah Beomgyu menyerah? ° Taehyun Dom ! ° Beomgyu Sub ! ° Boys love ! TaeGyu ! ° Harsh Word ! Mature 18+ ! Action ! Thriller ! Love Story ! 𝕊𝕥𝕒𝕣𝕥: |•...