29🔞🌚

1.9K 77 9
                                    

Udah tau lah maksud emoji di atas bukan, muejehehe.

Kali ini bukan Taegyu ya, spoiler nih ahahaha.

Happy Reading guys ❣️🔥
.
.

Beomgyu berdiam diri saat Ben mendobrak pintu rumah kecil ini, ia melihat Ben yang berkeringat banyak sampai bajunya ikut basah.

"Sayang, kamu sudah makan? Kamu kuat kan? Sekarang kamu ikut kakak ya, kita ke bandara sekarang. Berangkat dengan Heuningkai, aku akan mengurus sisanya."

"Tunggu! Maksudnya kak?"

"Pergilah ke Amerika, aku akan menyusul mu dengan kabar baik."

"T..tapi kak??"

"Tidak ada tapi tapian! Pergi sekarang! Aku akan menyusul mu!"

Ben membereskan kebutuhan Beomgyu yang tidak banyak, mungkin hanya obat untuk kandungan Beomgyu dan juga beberapa alat komunikasi.

Mendengar suara klakson dari luar, Ben segera menggendong Beomgyu dan mengantar ke mobil Heuningkai. Beomgyu menghela nafas ketika mobil yang di kendarai Heuningkai sudah mulai menjauh dan meninggalkan tempatnya.

Namun apa ini, ia melihat seseorang berlari mendekati keberadaan nya. Ia memicingkan kedua matanya dan memastikan siapa orang yang mendekati nya.

"Oh sialan! Bagaimana dia bisa datang berlari mengejarku sampai di sini!"

Ben segera berbalik. Berlari menuju rumah yang seharusnya tidak ada orang yang mengetahui nya, namun pergerakan Ben kurang cepat saat menutup pintu. Tubuhnya terjerumus kebelakang cukup kencang, kepalanya terbentur tembok dan kepala nya tentu pusing.

Soobin - sang pelaku yang mendorong pintu rumah sampai Ben terjatuh langsung mengangkat tubuh Ben menuju ranjang yang terlihat saat pintu kamar terbuka.

Perasaan Ben tidak baik sekarang, ia sangat terkejut ketika Soobin membanting tubuhnya dengan kuat ke ranjang. Matanya tertutup ketika ciuman panas dan gerakan tangan di tubuhnya sangat liar. Tangannya meremat baju yang di pakai Soobin.

Tau gak itu manhwa apa?Yang udah tau diem aja ya ahaha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tau gak itu manhwa apa?
Yang udah tau diem aja ya ahaha.

"

Hhggnn ssttoopphh aahhh"

Soobin melepas tautan nya, ia membuang baju yang di pakai Ben ke sembarang arah. Ia langsung memainkan puting merah kecoklatan itu dengan lihai.

"Kau membunuh Yeonjun dan semua pengawal mu. Kau ingin tau siapa pelaku yang memerintah mereka?"

Ben menampik tangan Soobin menjauhi dari tubuhnya yang terus terusan di sentuh sensual.

[✓] Bastard's | TaeGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang