27

708 81 3
                                    

Ben baru sampai di rumahnya. Ia meletakkan tas beserta barang yang di bawanya di mobil. Ia masuk ke dalam rumah seperti tidak terjadi sesuatu.

Baru saja masuk, Ben di kejutkan dengan keberadaan Taehyun yang terlihat pura pura sedih. Padahal dia yang membunuh kekasihnya.

"Kak.. kemana saja? Heeseung, dia.. dia ..."

"Iya. Dia mati, aku tidak tau siapa pelakunya tapi yang pasti antara Soobin dan Yeonjun." Balas Ben malas.

"Kak.. aku tidak tau kalau ternyata Soobin bekerja sama dengan Yeonjun."

Ben menepuk pelan pundak Taehyun dan berlalu pergi meninggalkan Taehyun sendirian di ruang tengah. Tentu ia tau pasti bahwa Taehyun sekarang tersenyum kemenangan.

"Oh iya, katanya tadi Beomgyu sedang belanja. Kau cari dia, aku tadi mengurus Heeseung lumayan lama."

"Pantas saja dia tidak di rumah, baiklah kak, aku akan mencarinya." Taehyun pun keluar dari rumah Ben.

"Aktingmu bagus sekali."

Di dalam kamar, Ben tengah tersenyum memandang foto mendiang kekasihnya. Ia tak menyangka bahwa Heeseung akan mengalami hal ini. Ini terlalu cepat, ia tidak bisa melupakan hal ini dengan mudah begitu saja.

Terry dulu meninggalkan nya karena bunuh diri, sekarang Heeseung di bunuh Taehyun. Terry dulu sangat mirip dengan Taehyun, tapi Taehyun adalah versi iblis dari Terry. Ia akan membunuh iblis itu di tangannya. Ia sudah mempersiapkan semuanya.

Dari penampilan bahkan semua yang ada di dirinya, merubah dirinya menjadi Beomgyu dan membuat sang iblis mati di tangannya.

.

.

.

Berbeda dengan Ben. Taehyun kini bingung mencari keberadaan Beomgyu yang katanya tengah berbelanja, tapi ia sama sekali tidak menemukan keberadaan Beomgyu di berbagai toko yang sudah ia datangi.

Ia menghubungi Ben, menanyakan apakah Beomgyu sudah pulang. Namun jawaban Ben tidak membuatnya puas karena Ben hanya diam dan mendengar ocehan Taehyun mengenai keberadaan Beomgyu.

Setelah panggilan itu di putus sepihak, Taehyun jadi bingung mencari keberadaan Beomgyu. Ia pulang lebih dulu dan mencari Ben.

Tepat di depan rumah, Taehyun langsung berlari menuju kamar Ben dan mencari keberadaan Ben. Namun tidak ada seorangpun di kamar ini selain dirinya. Ia mengobrak-abrik isi kamar Ben dan mencari keberadaan Ben.

Tidak ada hasil.

Kakinya melangkah ke arah lemari dan hal yang di lihatnya adalah; foto dirinya, Yeonjun dan Soobin yang terpasang tali merah dengan coretan tinta merah serta darah yang entah darah siapa itu, menempel di sekitar foto.

Nafasnya tercekat ketika tiba-tiba bayangan Heeseung menghampiri nya menembus lemari. Ia mundurkan dirinya selangkah memastikan bahwa penglihatan nya hanya bermasalah dan itu adalah halusinasi.

Secarik surat jatuh dari atas lemari, Taehyun mengambil nya dan membaca isi surat itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] Bastard's | TaeGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang