Kim Jiwon special birthday project
[19 October 2021]
"Selamat pagi Bu Dokter""Selamat pagi, anda sakit apa ya?"
"Ini nih dok, saya kemarin demam terus pagi ini diare udah 5x itu kenapa ya?"
"Oh itu namanyaaa... Hmmm... Namanya apa ya.."
"Keracunan makanan" ucap Seokjin yang berbisik.
"Huh. Appa, boleh ulang tidak?" tanya Jina pada Ayahnya yang saat ini tengah berpura-pura menjadi seorang pasien dari Dr. Jina
Seokjin pun mengangguk, lalu Jina melanjutkan kembali kata-katanya dan menyuntiknya dengan suntikan mainan alat kedokteran yang banyak Seokjin belikan untuknya. Tidak heran jika Jina bercita-cita akan menjadi seorang dokter juga.
"Ini obatnya ya. Diminum tiga hari sekali"
"Tiga kali sehari dong. Gak sembuh sembuh kalau minum obatnya tiga hari sekali"
Dari dapur, Jiwon hanya cekikikan saat mendengar suami dan anaknya itu tengah bermain di ruang tengah sementara dirinya sibuk memotong sayuran. Begitulah situasi keluarga Kim ketika Seokjin tengah libur tugas jaga.
Moment tersebut Seokjin abadikan dengan mengajak main Kim Jina, gadis kecil yang saat ini sudah berumur 5 tahun. Dia sangat pintar, persis ayahnya dan sangat cantik seperti ibunya. Bisa dibilang Kim Jina ini adalah bibit unggul keluarga Kim. Kebanggaan kedua keluarga.
"Appa pernah bilang kan, kalau minum obat terlalu banyak bisa beresiko"
Lihat, betapa pintarnya Jina! Seokjin sendiri sampai tersenyum mendengar penuturan gadis kecil ini, "Iya tapi kalau sakit kan memang butuh obat. Jadi tetap sesuai anjuran dokter"
"Begitu ya?"
"Anak Appa kenapa pinter sekali? Mau jadi dokter ya?" tanya Seokjin pada putrinya yang saat ini berada dipelukannya.
Jina mengangguk, "Ne. Mau jadi orang berguna. Punya uang yang banyaaaaak seperti Appa!"
Seokjin sedikit sedih kala Jina berada dalam dekapannya. Sejak kapan putrinya itu tumbuh sebesar ini?
Menjadi seorang dokter memang berat. Saking seringnya berada di Rumah Sakit, Seokjin jadi merelakan waktu bermainnya bersama putri kecil darah dagingnya ini. Tidak menyangka, sebentar lagi Jina akan masuk ke sekolah dasar.
Waktu cepat sekali berjalan.
"Makanan sudah siap! Ayo kita makan" ucap Jiwon pada Jina dan juga Seokjin.
Jina melepas pelukannya, lalu melenggang pergi ke meja makan. Diikuti ayahnya dibelakang. Kini bokeumbap hangat sudah tersedia bersamaan dengan miso soup favorit Seokjin. Lelaki itu memang sering minta dibuatkan Miso pada Jiwon.
Recharge energy katanya.
Jina makan sangat lahap, ia memang menyukai masakan Ibunya. Tidak sia-sia Jiwon belajar memasak dikala kesibukannya. Memang dulu sempat gagal, tapi sekarang masakannya itu jadi favorit keluarga kecilnya.
"Sejak kapan ya Jina jadi sebesar ini?" tanya Seokjin pada Jiwon.
Jiwon tersenyum sambil mengusap rambut panjang putrinya, "Jina sudah tumbuh besar sekarang. Cantik pula. Siap-siap saja nanti jika ada lelaki yang datang kerumah untuk mengajaknya berkencan"
Ucapan Jiwon itu membuat Seokjin membulatkan matanya, "Tidak. Langkahi dulu diriku sebelum mengajaknya berkencan"
"Dasar posesif" ucap Jiwon menggoda Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Boyfriend✔
Romance✨KIM JIWON & JIN BTS✨ Kisah lika liku cinta Pramugari Kim Jiwon dan Doktor Kim Seokjin Highest rank [#4] Kimjiwon